Review Pelanggan untuk Gudeg Yu Nap

From Jogja to Bandung

oleh @qluvfood , 31 Desember 2020 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Eksterior di Gudeg Yu Nap
Foto Makanan di Gudeg Yu Nap
*Review di lokasi lama.

Cobain gudeg yu nap karena banyak yang bilang salah satu terenak di Bandung. Jujur, karena udah sering makan gudeg asli Jogja yang emang enak banget dan aku suka, ketika di Bandung aku belum pernah coba yang seenak di sana. Entah memang menyesuaikan gudeg di sini dibuat dengan menyesuaikan lidah orang Sunda, aku gapaham juga hehehe.

Untuk tempatnya, dari luar gak begitu keliatan, bahkan titik di Waze dan Google Maps juga beda hahaha agak pusing awalnya. Tempatnya ga begitu besar, cuma cukup homey, jadi kayak makan di rumah sendiri gitu haha. Hanya ada beberap meja di sini, kurang dari sepuluh.

Aku pesan nasi gudeg ayam suwir. Dan ternyata lagi dan lagi... aku kurang cocok dengan gudeg ini. Kalau untuk opor ayamnya, menurutku ini enak banget! Kuahnya lekoh dan gurih, padahal warnanya gak kuning cenderung pucat, tapi enak banget apalagi pas dicampur sama nasi + sambel. Aku suka banget. Tapi untuk gudegnya, menurutku maniiiis banget wkwkwk semanis itu sampe aku ga abis makannya. Kalau digadoin aku gak akan kuat, dipakein nasi juga masih manis. Hahaha.

Di sini juga jual pisang goreng. Enak deh, baik pisang maupun tepungnya manis.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gudeg Yu Nap

(Indonesia)

Jl. Sultan Tirtayasa No. 16, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

447 Review

353 Makasih