Review Pelanggan untuk Gyu Kaku

Kesayangan

oleh Imanuel Arnold @imanuelarnold, 19 Maret 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Gyu Kaku masih menjadi favorit gue when it comes to japanese BBQ, malah kadang lebih daripada korean bbq. Tak beda adanya dengan outlet di mall Paris Van Java ini, tempatnya cukup luas dan nyaman walaupun gak seluas outlet yang berdiri sendiri di daerah Citarum. Untuk menu All You Can Eatnya pun sama persis (konon ada menu ala carte atau juga paket lunch diluar paket AYCE). Umumnya ada tiga pilihan paket yang kita bisa pilih, Regular atau Premium atau Wagyu. di beberapa resto sih biasanya cuman ada dua paket, jarang ada yang Wagyu kayaknya. Bedanya ada di varian daging dan menu yang dapat kita order, menu premium dirasa lebih mewah dan pilihan dagingnya lebih 'berkualitas' aja mungkin ya.

Untuk menu pun gue gak bisa milih mana aja yang enak karena sungguh semuanya sangatlah asik dan gue juga gak inget nama-nama dagingnya. Tapi buat gue pribadi. Rosu adalah jenis daging yang akan selalu gue pesan, standar ideal lah ceritanya. Daging Rosu ini merupakan jenis daging yang minim lemak, pas lah sama gue yang gak terlalu suka makan lemak. Selain itu ada juga daging yang sedikit ada lapisan lemaknya yaitu Karubi, nah daging ini dihadirkan dalam beberapa varian, ada yang biasa, ada juga yang garlic ataupun spicy miso. Lalu untuk condiments juga gue cocok, ada saus barbecue manis dan juga veesi pedasnya, cabe bawang, bawang putih garing, sama saus kental kayak di korean bbq yang gue gak tau apa namanya.
Diluar daging-dagingan, ada juga menu satuan yang bisa kita pesan seperti ramen, takoyaki, okonomiyaki, chicken karage, dan lain sebagainya. Untuk menu satuannya gue suka sama karage dan takoyakinya. Okonomiyaki juga enak, tapi agak cepet bikin kenyang dan agak tebel jadinya gue memlilih yang bite size aja deh. Oh dan buat dessert, es krim vanila serta pudingnya juara, vanilla memang basic banget tapi juga pilihan yang klasik. Untuk pudingnya rasanya kadang bisa gak konsisten, sekali waktu pernah dapet yang moist dan mirip kembang tahu teksturnya, di lain waktu bisa terasa kurang milky dan lebih 'kering' teksturnya, tapi gimanapun juga tetaplah dessert yang bikin kangen. Untuk dessert tadi biasanya akan dilengkapi dengan kucuran saus karamel yang mana terlalu manis buat gue, so you might to tell the staff whether you prefer the caramel or not by the time you put the order.

Overall, untuk japanese bbq yang agak mahal paket regulernya (diatas 250k), it was great, tapi masalah apakah harganya sebanding dengan makanannya itu semua balik ke penilaian masing-masing konsumen, tapi buat gue yah bisa diterima lah price tagnya, apalagi servicenya juga sangat baik, ramah, dan knowledgeable.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku
Foto Makanan di Gyu Kaku

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gyu Kaku

(Jepang)

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.6
Rasa:4.8
Suasana:4.4
Harga:4.0
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.8

Reviewer:

Foto Profil Imanuel Arnold @imanuelarnold

92 Review

72 Makasih