Hakata Ikkousha  [ Jepang ]
3.78 20 review

Hakata Ikkousha

[ Jepang ]
3.78 20 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. LLRE Martadinata No. 172, Riau, Bandung

Buka - Jumat (11:00 - 22:00) 022 7231257

022 7231257

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hakata Ikkousha [ Riau ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547005199
    https://assets-pergikuliner.com/YlO8TNyykOA0sY9I3kg2mndqtOM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214132/picture-1547005199.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vDNh_kgLZhz5setdorRGqRXflQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214132/picture-1547005199.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547005200
    https://assets-pergikuliner.com/ehAZebyZg7-kLwceD6-6vF78sr8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214133/picture-1547005200.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/m0yxCvC6QtLkF_44gy9H6ZxJgE4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214133/picture-1547005200.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547005201
    https://assets-pergikuliner.com/y8y3NTn4PFxoa4SexJDlX0kugbQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214134/picture-1547005201.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FpzpTJS_4hCXJS8Mf8opXNHN_F4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214134/picture-1547005201.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547005201
    https://assets-pergikuliner.com/Uv-sk6D6Sq5b-O0opNrEPgPp4gM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214135/picture-1547005201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wtNTbaTo78zIb_syWsuRDPC7WeE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1214135/picture-1547005201.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566210414
    https://assets-pergikuliner.com/JZya16l64eemBnm52aFtXaUE7o0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543029/picture-1566210414.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RJROxFBo8TsnVcNX9GbtfL7tpGk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1543029/picture-1566210414.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492527798
    https://assets-pergikuliner.com/vK3qlDx5r9-Dbk8WDQ82d8D1_sc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535067/picture-1492527798.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MDLov6MtvxXlbRlwrIYSHoXdyxM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/535067/picture-1492527798.jpg 2x
    385290
  • Picture 1528202492
    https://assets-pergikuliner.com/4369kv_qTtmHwY3hsPqE2LUajp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/948457/picture-1528202492.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jGCMM5zNgVl008edQZosFlkSL9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/948457/picture-1528202492.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547095550
    https://assets-pergikuliner.com/ytslGiLHC-qmx-CPCwPh9yXalmw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1215829/picture-1547095550.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SDrDe0hO0WDJrIUEJbOiTcX83a4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1215829/picture-1547095550.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hakata Ikkousha

Foto Profil rosi roisatunnisa

1 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Ramen Enak

Pertama kalinya makan ramen disini setelah sekian lama cuma bisa ngiler liatin gambarnya wkwkw . Yeay disini pesen ayam tam tam (Rp 71.000) kuahnya hangat, enak, cocok sama lidah berasa bgt kaldunya ada rasa pedes hangat dari tam tamnya, isinya ada mie kecil, telur, jamur, ayam dan tamtamnya terus pesen juga gyoza ayam udang goreng (Rp 43.000) rasanya enaak kerasa ayam dan udang dapet isinya ada 6 . Ga nyesel coba kesini pelayannya juga ramah dan tanggap waktu minum abis lgsg di tawarin isi kembali

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Tam Tam, Ramen ayam spesial, gyoza ayam udang goreng

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil risma

27 Review

Level 5

No Badge

3.8  

super-ramen

Asli ya, ramen disini porsinya gede banget. Super kenyang kalo ngabisin sendirian.

Pesen salah satu menu yang recommended, ramen naga merah. Rasanya pedes, sedikit kurang asin kalo ga ditambah bawang putih yang dibubukin itu (gatau namanya apa). Mienya kenyal, padet, besar2 juga ukurannya. Potongan dagingnya banyak banget ku bahagiaaa. Ada telur yang diorak-arik juga gitu isinya. Tapi buat aku kuahnya terlalu berminyak.

Gyoza ayam bakarnya enak, isinya pecah di mulut dan luarnya garing kriuk-kriuk. Tori karagenya favorit sih, enak banget. Luarnya gurih krenyes-krenyes tapi ayamnya empuk banget juicy gitu. Lumayan banyak juga seporsinya.

Lemon tea-nya standar sih. Saran nih, mending pilih minuman yg bisa refill kaya ocha.

Pelayanannya cepet dan ramah sekali. Walaupun aku sama temen-temenku cerewet nanya ini-itu, mbak-mbaknya meladeni dgn sabar.

Menu yang dipesan: Ramen Naga Merah, Gyoza Ayam Bakar, Tori Karage, Lemon Tea

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil meiizha

16 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Porsi Ramennya Mengenyangkan

Ramen ayam tamtam nya wajib coba, karena enakk..
Gyoza ayam gorengnya biasa ajja..
Pas makan ada lalat nyaa

Menu yang dipesan: ramen ayam tamtam, Gyoza Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @qluvfood

370 Review

Level 12

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Ramen

Mencoba ramen yang sebenernya udah cukup hits lama di Jakarta. Aku ke sini malam jam 7 gitu dan sepiii sekali sedangkan pelayannya cukup ramai wkwk. Baikk di sini aku pesan :
🌈Ramen Ayam Tam Tam : ini enak! Udah ada rasa pedasnya dan bisa dinikmati, ngga yang bikin kepedesan gitu. Tapi emang kalau suka pedes, biasanya bakal nambahin cabe iris lagi. Kuahnya cair sih ngga kental gitu. Mienya kecil dan tipis.
🌈Yakiniku Don : potongan beefnya emang ngga seberapa, ditemani oleh onion ring juga. Dikasih saus asin manis gitu yang enak. Pake cabe iris juga enaaa.

Pelayannya tp oke bangeet sih cepat, sigap, ramah! Kusuka hehe

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Tam Tam, Yakiniku Don

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Maria Vincentia

27 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Enak yang specialnya

Hari ini berkesempatan makan di Ikkousha lagi..Kali ini saya nyobain menu yang belum pernah saya pesan sebelumnya yaitu Ramen Ayam Sup Tauco..Beda sama ramen yang lain, si ramen tauco ini mienya kaya mie keriting, jadi bukan mie standar ikkousha yang lurus tipis gitu..Toppingnya si sama dapat 1 telur & 3 potong ayam..Dikasih juga sepiring kecil tauco buat tambahan kalonkurang..Yang saya liat si tauco ini lebih berminyak dari menu yang lain & rasanya pun cenderung terlalu asin menurut standar saya..Sepertinya ini pertama & terakhir kalinya saya pesen menu ini haha, lebih enak menu yang lain..Yang saya ga suka di sini itu jual air mineralnya yg aqua sparkling, jadi harganya mahal boo, 18 ribu 😨 Lebih baik pesen yang bisa refill aja kaya es teh tawar, teh panas atau ocha ✌

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Sup Tauco

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Leonardo Lawuan

27 Review

Level 4

Kopi

3.8  

Ramen Lovers..

Makan dulu yuk.. Kalian yg lg pengen kuah-kuah bisa cobain yg ini nih.. Ramen Ayam Special yg best favoritenya.. enak bingitz guys.. telurnya berbeda dr yg lain, yg ini byk mengandung proteinnya guys.. rasa kuahnya mantap,ramen noddle nya jg enak, gk terlalu keras ataw lembek.. di dalem ramen nya ada irisan daging ayam,telur ayam,jamur,dan bawang daun, hmmm klw saya biasa di kasih lagi bawang putih yg sudah di hancurkan.. enak banget guys.. hehehe... di coba ya.. 🀀 πŸ“Œ @ikkoushabdg
Jl. Riau no.172 Bandung

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Special

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fika Sutanto

122 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Ramen legendaris

Happy New Year everyone!!
Taun baru kali ini di awali dgn ramen...hohoho...
Saia pesan ramen ayam special (68k), rasa kuah nya mantab, kaldu ayam nya terasa banget...ramen noddle nya jg enak, pas ga terlalu keras ataupun lembek...trus di dalem ny jg ada irisan daging ayam, telur ayam, jamur, dan bawang daun...klo saia biasa nya ditambahkan lagi bawang putih yg di hancur kan...hmmm...lezatooossss....rasanya lgsg tambah nendang...hahhaha...

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Special

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

786 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Ramen aseli jepang

Ramen bukan sekedar ramen ya salah satunya disini, selain tekstur mie nya yang lembut dan kecil porsinya bisa di bilang banyak, untuk kuahnya gurih soyu nya berasa, kebetulan order ramen ayam soyu, daging ayamnya sudah di kukus terlebih dahulu sehingga matang, tidak bau amis, lembut dan empuk tapi gurih kaldunya berasa, untuk gyoza nya mau goreng maupun bakar suka, sama sama lembut, tapi paling suka yang goreng karena chruncy dan udang nya besar gurih enak

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Soyu, gyoza udang bakar, Gyoza Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ramen Halal dari Jepang

Malam gini tuh emang paling enak makan yang berkuah dan hangat! Mimin lagi di Hakata Ikkousha nih, kalo kalian penyuka ramen wajib cobain ramennya ya, asli dari Jepang loh πŸœπŸ‡―πŸ‡΅ ⁣
⁣
Mimin cobain yang Ramen Ayam Syou dan Ramen Naga Merah. Yang suka gurih harus cobain yang ramen ayam syou, rasanya asin gurih dan sedikit manis ada potongan ayamnya yang besar dan telur setengah matang πŸ˜‹β£
⁣
Pecinta pedas cobain ramen naga merah nih, sssttt btw menu ini hanya ada di Hakata Ikkousha Indonesia aja loh. Rasanya gurih pedas nagih deh, ada cincangan ayamnya, kuahnya merah kental karena dicampur telur πŸ‘ŒπŸ˜‹β£

Terus pesen juga Gyoza ayam udang yang goreng dan bakar, rasanya cukup enak, bagian dalamnya juicy gitu pas digigit.
⁣⁣⁣
Follow IG @kulineran_aja yaa πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Syou, Gyoza Bakar, Gyoza Goreng, Ramen Naga Merah

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Maria Vincentia

27 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Ramen Enakk

Udah lama ga berkunjung ke Hakata Ikkousha sampe udah agak lupa rasanya gimana..Ini kedai ramen kesukaan suami di Bandung karena kuahnya bisa request ga banyak minyak & ga pake kulit ayam, jadi sedikit mengurangi rasa bersalah 😁 Saya pesan Ramen Ayam Soyu..Makanan cukup cepat kluarnya, yg lama malah minumannya..Mienya kecil2, direbus dengan baik sehingga teksturnya pas banget kalo buat selera saya..Kuahnya segerrrr bening, enakk, kerasa banget kaldunya..Toppingnya ada 1 butir telur yang dibelah 2, jamur kuping & ayam potong..Telurnya lembutt, kl digigit ky langsung meleleh di mulut πŸ₯š Ayamnya juga enak karena udh ada marinadenya..Kalo yang suka pedes, bisa ditambah potongan cengek atau sambal gorengnya, mantapp abisss πŸ‘πŸ‘ Harganya si emang agak mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang diberikan..

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Soyu

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat