Hakata Ikkousha  [ Jepang ]
3.75 30 review

Hakata Ikkousha

[ Jepang ]
3.75 30 review
Rasa
4.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Jl. LLRE Martadinata No. 172, Riau, Bandung

Hampir Tutup - Kamis (10:00 - 21:00) 022 7231257

022 7231257

Hampir Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hakata Ikkousha [ Riau ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1662013793
    https://assets-pergikuliner.com/2vrC-KDP4RqlH3QXMU_6bVjV-SA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616651/picture-1662013793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VszNMmvZkWYpvNQRfdyvFdczNYk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616651/picture-1662013793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662013793
    https://assets-pergikuliner.com/3eUGoBGFldk2EwJHkGfPZ45IN5M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616653/picture-1662013793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pLpvXQwsOx9Knnrfn_dN6WeDmUE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616653/picture-1662013793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662013793
    https://assets-pergikuliner.com/V_a1Wv8BP38GASWF-b6jAPW925Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616655/picture-1662013793.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k4J-YINZtk5rBPLKhZ0zyViJ4A4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616655/picture-1662013793.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662013794
    https://assets-pergikuliner.com/9LBPqGB5pbYkuOnmoTL4YzisG10=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616656/picture-1662013794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rQeaTjUgJjXS1f7bBGHq7W5-9Bc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616656/picture-1662013794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662013794
    https://assets-pergikuliner.com/NGKoUYNerw_SjTmRU8_g7lRWqLQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616658/picture-1662013794.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iykU7y-0thdgD3ptBnPaA2xMWXE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616658/picture-1662013794.jpg 2x
    385290
  • Picture 1662013794
    https://assets-pergikuliner.com/cMvRxeKczZYgSrBFlzAxvaiTibw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616659/picture-1662013794.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hu63MY3ffaLr5LR3RM9o2a6pvGE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2616659/picture-1662013794.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Hakata Ikkousha

Foto Profil Gia Alifah

24 Review

Level 5

Kopi

3.4  

katanya sih best ramen?

baru pertama kali nyobain hakata yang kata orang sih enak banget tapi maaf buat aku sih biasa aja🥲

kuahnya tuh kaldunya ga berasa,
jadi kaya ga karuan gitu loh rasanya gatau gurih apa asin manis
aku beli yang ramen ayam spesial
tapi isinya kumplit banget sih mulai dari chicken slice, mushroom, telurnya juga 2

tapi untuk rasanya ga sebanding sm harganya gituu
untuk gyoza nya juga biasa aja ga yang wow banget gitu

Menu yang dipesan: Ramen ayam spesial, Gyoza Goreng

Tanggal kunjungan: 29 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ab Rahman

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Cobain Tempat Ramen Baru 😁

Wiih, gila siih.. buat harganya yg terbilang mahal menurut saya worth it sih, aseliii.. enak bagt dr mulai aromanya, kuah kari nya, porsinya, udh pas sih buat saya yg porsi makan nya kaya Godzilla hahaa.. cobain yg ramen ayam special juga gk kalah mantav, trus yg pasti si chicken katsu nya siih emang cocok buat di dipping sama kuah kari nya .. nxt time bole lah mampir lg 

Nb: ada sedikit kurang joss bagi saya, terutama di sliced ayam yg kari, Masih kerasa kaya ada anyir nya.. sama kuah karinya kurang kental.. but overall i love it 😋

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Kari, Ramen ayam spesial, Chicken Katsu / Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizki Aulia

1 Review

Level 1

No Badge

3.2  

Kecewa terhadap pelayanan pegawai

Pertama kali beli di ramen ini, pesan yang naga merah. Menurutku untuk harga 71.000 dengan porsi sebanyak itu worth it karna bikin kenyang banget. Rasa ramen nya yang juga enak dan lengkap dikasih cabe potong, sambel, cabe bubuk, bawang merah, putih. Itu sudah cukup enak dan bagus. Untuk tempat nya juga cukup luas dan tempat yang bersih

Tapi sangat disayangkan pelayanan nya yang kurang mengenakan. Tidak ramah, tidak ada senyuman terhadap pelanggan, saya tidak sengaja menumpahkan ramen nya. Padahal disitu ada 3 pegawai yang sedang DIAM dan 2 pegawainya jelas melihat ke arah saya yang berusaha membersihkan ramen yang saya tumpahkan. Ada 1 pegawai yang datang. Saya kira mau membantu tetapi ternyata tidak. Harusnya dengan saya melihat mereka, mereka harusnya mengerti saya butuh bantuan. Tetapi mereka malah diam dan pura2 tidak lihat dan tetap melanjutkan MENGOBROL. Sayang sekali membayar mahal servis tapi pegawai tidak bisa membuat pembeli merasa senang. Jujur ramen ini sangat enak tapi karna pelayanan yang tidak baik jadi males buat dateng lagi. Ditambah pegawai yang bermain hp disaat jam kerja. Saya tidak tahu bagaimana peraturan tentang bermain ponsel tapi itu menganggu pembeli yang melihat. Bahkan sampai saya membayar pun tidak ada pelayanan yang membuat saya tertarik untuk kembali membeli di ramen Hakata Ikkousha dijalan R.E. Marthadinata ini.

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gina Rizki S

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Ramen Enak?

Beberapa kali ke Hakata selalu pesan yang Ramen Naga Merah karena emang cocoknya sama menu yang itu aja.
Rekomendasi bgt menurutku kalau ke Hakata.
Untuk porsi sesuai dengan harga.

Menu yang dipesan: Ramen Naga Merah

Tanggal kunjungan: 13 April 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahmat F

6 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Ramen premium banget

Ramen nya enak, yg signatur pake tamtam nya enak, harganya mahal buat saya ahaha, pelayananya juga lamaa, baru dateng nunggu 30 menit baru dikasi menu.

Menu yang dipesan: ramen ayam tamtam, Ramen Ayam Kari

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

506 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Kenyang

Dengan harga di atas 50.000 per porsi untuk cukup worth it karena bnr2 mengenyangkan. Aku pesan ramen ayam tamtam sama gyoza udang bakar. Kuah ayam tamtamnya cocok di lidah aku. Tai untuk ayam spesial nggak terlalu cocok. Untuk gyozanya sebenarnya enak, aroma dibakarnya kecium dan kerasa, cuman karena sudah terlalu kekenyangan menghabiskan seporsi ramen, jadi kurang menikmati gyozanya.

Untuk tempatnya sebenarnya biasa sih. Aku datang ke outlet yang di Riau Bandung. Nggak terlalu terkesan mewah. Konsepnya lebih ke kedai ramen jepang tapi cukup luas kok.

Menu yang dipesan: Ramen ayam spesial, ramen ayam tamtam

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.4  

Hakata Matata

Banyak yang bilang ramen Hakata paling enak di Bandung, makanya kesana dan memesan beberapa menu yang banyak direkomendasikan banyak reviewer. Kaya ramen ayam tamtam, gyoza bakar dan ayam tori karage.

Porsi ramennya banyak, toppingnya ayamnya lumayan banyak dan tebal. Gurih dan pedasnya saya suka.  Sedangkan untuk Gyoza bakarnya saya rasa kurang garing. Selama ini saya makan gyoza tuh pasti ada rasa jahenya tipis tipis, tapi gyoza disini sama sekali ga kerasa. Ayam tori karagenya saya suka, porsinya banyak. Garing banget, Sausnya juga enak.

Menu yang dipesan: RAMEN AYAM TA, Gyoza Bakar, Ayam Goreng (Tori Karaage)

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.2  

The best ramen in town

Kali ini aku pesen Ramen Naga Merah
Kuahnya lebih kental kalau dibandingkan ramen lainnya, mungkin karena sudah dicampur dengan telur yg diaduk, rasanya juga sudah cukup pedas, asin, dan gurih

Untuk porsi ramennya sendiri menurut aku cukup banyak, cocok banget buat temen-temen yang lagi laper

Pelayanannya cepat, setiap meja disuguhkan bawang putih mentah dan bawang goreng yang ga nanggung-nanggung ngasihnya

Menu yang dipesan: Ramen Naga Merah

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil firli fadillah

13 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Ramen paling enak sedunia!

Wadaaw ini salah satu ramen paling enak menurutku!
Sensasi rasa dari kaldunya itu loh tolong bikin ngiler. Porsinya lumayan banyak tapi tentunya tidak mau untuk berbagi karena seenak itu! Ga pernah bosen kalo dtg ke sini tuh pasti aja ngangenin. Apalagi kalo cuaca di bandung lg dingin2 pasti wajib dtg makan ramen di sini! Pelayananya ramah2 banget, oh ya jangan lupa kalo kesini pesen juga gyoza bakar nya!!

Menu yang dipesan: ramen ayam tamtam, Ramen Naga Merah, Gyoza Bakar

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tamie maureta

3 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Mantap

Mirip seirock ya, tapi ngga se mehteh itu.. tp terenak sih dibandung, bedua 177rb, tam2 dan ayam spesial + ocha refill
Aku sih sukaaa
Mie nya bisa oilih, ada keriting kecil sm udon
Worth it laaa drpd tetangga snapac*i

Menu yang dipesan: Ocha, Ramen ayam spesial, ramen ayam tamtam

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Feb 2023
Apa yang dipesan?