Review Pelanggan untuk Hakata Ikkousha

Nge-ramen

oleh Qorry Ayuni, 03 Februari 2020 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Hakata Ikkousha

Ramen Ayam Tam Tam

Foto Makanan di Hakata Ikkousha

Ramen Ayam Special

Malem2 abis keliling Bandung berakhirlah kita di PVJ. Karna udah laper berat, jadinya gue & temen2 memilih untuk mengisi perut dgn ramen. Sebenernya gue udah pernah makan ramen di Hakata Ikkousha ini tapi di Jkt, cm lupa mau review wkwkwk. Akhirnya review yg di Bandung aja deh.

Ramen Ayam Special
Ini pesenan temen gue, rasanya sih enak sampe2 temen gue ngabisin ini ramen secepat kilat wkwkwk. Kuah kaldunya mah endess original gmn gitu. Mie nya jg pas kenyalnya, ga kematangan, trus dia pilih yg ukuran sedang. Seger bgt emang kuahnya, apalagi ditambah bubuk cabe & tambahan bubuk lada. Yumm bgtt..

Ramen Ayam Tam Tam
Ini pesenan gue, karna ini rekomen dari restonya. Sukaa bgt ama kuah kaldunya. Segerrr sampe pengen seruputt sampe mau di abisin wkwk. Ditambahin extra bubuk cabe & cabe iris malah makin matulll..! Udah gitu mie nya gue pilih yg kecil, itu tuh pas bgt matang & kenyalnya. Apalagi jg ada irisan daging ayam yg enak & berbumbu jg. Mantap lahhh..

Overall gue puas sih makan disini. Gatau kenapa suka aja ama ramen ala Hakata ini.

Foto lainnya:

Foto Interior di Hakata Ikkousha
Foto Interior di Hakata Ikkousha

Menu yang dipesan: Ramen Ayam Special, Ramen Ayam Tam Tam

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Hakata Ikkousha

(Jepang)

Paris Van Java, Lantai Ground (Resort Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.8
Suasana:3.9
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Qorry Ayuni

63 Review

41 Makasih