Halal Brothers  [ Arab/Timur Tengah ]
3.5 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Halal Brothers

[ Arab/Timur Tengah ]
3.5 2 review
Rasa
3.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.5

Banyu Leisure
Jl. Ciung Wanara No. 10 (PDAM Tirtawening), Dago Bawah, Bandung

Tidak Buka Lagi 08974181173

08974181173

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Halal Brothers [ Dago Bawah ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504683222
    https://assets-pergikuliner.com/xUVVKVEi8Lh5S51S-f06o1zEHl8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666297/picture-1504683222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t46Q2yq4f2y8b5U-FKMqJFH4cmE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666297/picture-1504683222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504683222
    https://assets-pergikuliner.com/KfwED-n7nOxdxfQLXzCNH8jwJms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666298/picture-1504683222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lkkWhMbkpBmCJVygJmSlnoqgvMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666298/picture-1504683222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504669554
    https://assets-pergikuliner.com/oI3l_ngEAo23_4vLmr8d3PsLA5Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666138/picture-1504669554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M5mwC36VxRA7F4-NLY15LeTgCrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/666138/picture-1504669554.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Halal Brothers

Foto Profil Makan Mulu

784 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Biryani Bowl

Warna nasi biryaninya agak kemerahan gitu, biasanya kan agak krem, yg ini memang unik karena warnanya beda. Tapi meurutku rempahnya malah kurang berasa dari nasi biryani yg aku makan. Toppingnya juga lebih modern karena pake beberapa jenis saus & mayonais. Ngga lupa ada potongan ayam dibalik si sausnya itu. Sama dikasih sejenis kerupuk/pangsit gitu.

Menu yang dipesan: Biryani Rice

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Terlalu Padat

Kebetulan liat menu roti cane trus ngiler, langsung lah pesen roti cane milo harganya 15k (before tax). Ga begitu lama datenglah pesenan saya. Agak kecewa sedikit sih liat bentuknya, roti cane nya kecil bulet gitu hehe dan terlalu padet ya jd ngerobeknya susaaah tp kalo rasa sih hmm lumayan aja deh, milo nya sih bikin enak hahaha.

Menu yang dipesan: Roti cane milo

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jul 2021
Apa yang dipesan?