resmi Harris Cafe - Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung  [ Indonesia,Barat,Jepang ]
4.17 8 review
resmi

Harris Cafe - Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

[ Indonesia,Barat,Jepang ]
4.17 8 review
Rasa
4.1
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.1

Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Jl. Ciumbuleuit No. 50 - 58, Ciumbuleuit, Bandung

Belum Buka - Rabu (07:00 - 22:00) 022 82068222

022 82068222

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Harris Cafe - Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung [ Ciumbuleuit ]

  • Tipe KulinerIndonesia,Barat,Jepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Websitehttps://campsite.bio/harriscafeciumbuleuit
  • Emailmbm-harris-ciumbuleuit@tauzia.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Kapasitas: 180 kursi
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1664972177
    https://assets-pergikuliner.com/7NCxmRYSo1k8MakC0n6O0Lyq7oM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658608/picture-1664972177.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CuBKc_ZonjLD9zfLhbMEq-rwnW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658608/picture-1664972177.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1664972177
    https://assets-pergikuliner.com/FOvGq_O4d8YujZd4kYRhyrDWXnI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658609/picture-1664972177.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Opx8y8vaNWIJOe1GCMsAzt6190=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658609/picture-1664972177.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1664972177
    https://assets-pergikuliner.com/oN8oitru_dEXpgFSObTbMbuAGdk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658610/picture-1664972177.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B-R-JH6A9295k7isE97uknKIK7g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2658610/picture-1664972177.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Harris Cafe - Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

Foto Profil David Satriya

1 Review

Level 0

No Badge

4.0  

Iftar at Harris

Everything was good but honestly some items has been empty and they didn't refill it. Overall so fine.

Tanggal kunjungan: 18 April 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





4.0  

All you can eat di Hotel Harris 138K

Akhirnya minggu pertama puasa dibuka dengan all you can eat di Harris Hotel dengan harga 138rb nett. Menu makanannya cukup lengkap dan enak2
Aku nyobain aneka kolaknya. Manisnya pas, ak cobain kolak ubinya juga enak

Aku juga nyobain makanan beratnya ada nasi, ayam, mie aceh. Rasanya oke

Aku nyobain Es tebak yang isinya kolang kaling dengan campuran ketan itam. Berasa lagi di sumatra ya makan es tebak

Aku juga nyobain aneka kue nya juga ada putu ayu, bika ambon, kue kacang dll. Lumayan untuk pembuka

Aku juga nyobain aneka satenya yang ada live cookingnya langsung. Ada sate sosis, ayam, kerang, jamur dll. Semuanya enak2

Aku juga nyobain cilok dan aneka gorengan. Gorengannya aku coba cireng dengan bumbu kacangnya, enakk dan ga keras. Ciloknya juga kenyal

Aku cobain infuse water kurma dan es teh manis. Ga terlalu manis, pass

Aku juga cobain soto Tangkar. Rasanya gurih dan dagingnya empuk

Overall semuanya enak dan menunya lengkap✨
Semua stafnya ramah dan cekatan untuk membersihkan piring2 yang sdh digunakan✨

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rurie

364 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Iftar

Kali ini aku cobain paket iftar di harris cafe, 138rb nett. Worth banget karena all you can eat..

Aku coba beberapa makanan nya
- kolak nya lengkap banget cuma agak kemanisan siih yaa
- gorengan & cilok nya enak, gorengan nya garing crispy gt, trus cilok nya juga enak ada isian lemak sapi jd gurih gitu trus bumbu kacang nya jg enak
- main course nya enak ada mie goreng aceh, ayam kuluyuk dan ikan acar kuning kl gak salah.. Enak bumbunya pas gitu,, kecuali mie goreng aceh nya underseasoned aja
- sate sate an juga lengkap.. Cuma ak cobain sate sapi aja + bumbu kacang enak masih juicy
- asinan nya enak asem seger gitu
- jajanan pasar nya juga lengkap aku cobain clorot sm ketan nya enak
- minum nya ada hot/iced tea sm infused water juga..

Masih banyak lagi yg lain yg belum sempet dicobain,, lambungku udah keburu penuh.

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Simon A. claudius_simon

992 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

3.8  

Bukber AYCE (138K) 💖

Malem ini aku nyobain ayce nya hotel harris ciumbuleuit ni guyss dan kali ini banyak banget makanan yang aku cobain deh xixixi

yang aku cobain :

- Kue Putu Ayu -> aku suka rasanya manis dan cukup fluffy
- Kue Gula Aren Lilit -> enakkk deh teksturnya lembut manis kenyal gitu
- Risoles Ragoot -> meskipun udah dingin tapi rasanya enak asin nya pas gak bikin enek

- Soto Tangkar -> star of the show sih, kuahnya itu enak banget mirip soto betawi, dagingnya empuk, dan kentangnya juga cocok dicampur ke soto tangkarnya
- Mie Goreng Aceh -> rasanya oke sih tapi ini kaya mie goreng pada umumnya bukan kaya mie goreng aceh yang biasa merah pedas khas aceh
- Ayam Kuluyuk -> bumbunya enak aku suka manis asemnya pas dehh
- Ikan Dori Goreng -> enak dan lembut tapi menurut aku keasinan kalo dimakan tanpa nasi / karbohidrat lainnya
- Orak Arik Sayuran -> enakk nih kaya masakan rumahan gitu tapi aku suka
- Sate Ayam Taichan -> ayamnya juicy tapi sayangnya agak keasinan buat aku
- Sate Jamur -> enakk !!! kaya sauted mushroom rasanya tapi dibikin sate
- Sate Kani Daun Bawang -> star of the show juga nihh !!! perpaduan kani & daun bawangnya perfect dimakan satu sama lain
- Sate Baso Ikan -> enak kaya baso ikan pada umnumnya
- Sate Kulit Sapi -> aku suka rasanya dan teksturnya tapi kalo dimakan banyak2 bisa enek sih
- Sate Tahu Manis -> enak deh kek tahu2 di gudeg gitu manis
- Sate Kerang -> ini aku gacocok banget karena terlalu amis buat aku

- Bubur Kacang Hijau -> tekstur kacang ijonya enak gak benyek dan manisnya pas
- Kolak Campur -> aku suka si condimentnya lengkap ada pisang, ubi, pacar cina, dll tapi agak kemanisan juga sih
- Es Tebak -> aku suka perpaduan es campur dengan ketan hitamnya, overall cocok buat dessert banget sih ini
- Salad -> freshh dan dressingnya enak ada mayonaise & thousand island
- Buah2an Segar -> freshh ada semangka, pepaya, dan melon

- Infused Kurma Water -> rasanya membingungkan tapi ini enakkk guyss kek hint kurma mix infused water ajaa, tapi kalo udah kelamaan dia jadi hambar sih rasanya wkwkwk
Sebenernya masih banyak makanan lain tapi gak kecobain semua guyss 🤣

Pelayanannya oke & Ambience nya cozyy menurut aku mah ✨

Menu yang dipesan: List by Description

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bukber di Hotel

Buka puasa all you can eat di Harris Cafe harganya bersahabat cuman Rp138.000 nett/pax. Yang spesialnya di sini sate-sateannya, yang mimin suka sate taichan dan sate jamur shoyunya.

Jangan lupa cobain soto tangkarnya, enak gurih creamy, pakein acar dan sambal juga ya.

Jajanan pasarnya juga meriah dan enak-enak. Ada gorengan, ciloknya enak ada isi lemak cuman teksturnya kalo ngga terlalu kenyal bakalan lebih mantap.

Ada kolak campur, buah, salad dan rujak juga ngga ketinggalan, lengkap deh.

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novita Purnamasari

Alfa 2022

1003 Review

Level 15

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Worth to try!

Biasanya nyempetin buat bukber di harris citylink, soalnya menunya beragam dan segala ada jadi cocok banget buat lidah ortu. Kali ini nyoba manfaatin kupon perkul di cabang ciumbuleuit, menunya tematic juga dan pasti berbeda-beda tiap harinya.

Untuk tanggal 26 ini ada berbagai macam ta’jil dari kurma, cilok, gorengan, kolak, aneka bubur dan kerupuk sampai jajanan pasar. Appetizer-nya ada salad bar dan tahu gejrot, kalau main course buffet ada yamien ayam rica, sayur lodeh, ikan saus lemon dan ayam bakar madu, lengkap juga sama soup rawon daging.

Live cooking-nya ada berbagai macam sate, kurang lebih ada 10 macam dari yang sate maranggi sampai tahu bacem dan vegetarian juga ada, sauce dan sambal-nya pun ada berbagai macam yang pedas dan lekoh rasanya berasa. Untuk dessert sendiri hanya ada es air mata pengantin dan buah potong dengan baverage es teh manis, lemon dan infused water.

G selengkap di citylink tapi worth it juga si, lebih santai juga vibesnya karena g terlalu banyak pengunjung, pelayanannya pun cekatan dan informatif. Yang kurang mungkin di bagian dessert dan cemilannya aja si, ada buah segar, roti, jajanan pasar yang plating-nya cantik dan menggugah selera, tapi semuanya cenderung bertekstur padet jadi butuh pudding yang adem nan lembut buat menetralisir. 

Menu yang dipesan: AYCE

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Adinda Yerry Cantika

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

All You Can Eat Sushi Fusion

Yuhuuu..
Sebagai penyuka sushi denger kabar Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung membuka All You Can Eat Sushi Fusion langsung cus meluncur untuk mencoba di minggu pertama. 
cuma dengan harga 128k/orang, udah dapetin berbagai macam sushi yang super enak puolll. nagih bener!! pelayanan nya juga ramah - ramah super puas juga dengan pelayanan nya. 
The Best Harris Ciumbuleuit. 

Menu yang dipesan: all you can eat sushi fusion

Tanggal kunjungan: 03 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hani Syafa'ah

Alfa 2020

277 Review

Level 12

Ramen Kopi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

AYCE Ramadhan

Biasanya setiap tahun I go to All You Can Eat Hotel Harris Festival Citylink, tahun ini mau coba cabang Ciumbuleuit dan ternyata konsepnya beda
Kalau yang di FCL lebih ke Indonesian Food, disini mereka lebih variatif
So sorry fotonya hanya segini 'coz jam buka puasa langsung makan aja..pas inget harus foto, tinggal belum makan dessert aja jadi aja gini doang fotonya

Menu yang dipesan: All You Can Eat Iftar Buffet

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2024
Apa yang dipesan?