Hazawa  [ Jepang ]
4.2 2 review

Hazawa

[ Jepang ]
4.2 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

Miko Mall, Lantai 3
Jl. Kopo No. 599, Kopo, Bandung

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 022 85446177

022 85446177

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hazawa [ Kopo ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530600394
    https://assets-pergikuliner.com/0DwOmi1XUcR_BFRN9z1qmb5QzE8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974388/picture-1530600394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0i7wUrjFviLwWhNuZ5gBAmlzrcs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974388/picture-1530600394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539352188
    https://assets-pergikuliner.com/pYCZsRfqudgPlIdMhpZd2bD1xTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107669/picture-1539352188.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/x3RSeFt9oVq8BUpIDtB4H2cdxfk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1107669/picture-1539352188.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Hazawa

Foto Profil Mariane  Felicia

869 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

5.0  

All about japan menu

Dari nama resto nya aja udah keliatan kalo menu menu di sini ya ala jepang semua .
Dan saya suka banget sama cita rasa makanan nya .. beda ama cita rasa makanan jepang laen .

🥄 chicken katsu donburi
Waduh .. telor , sayuran, nasi anget, katsu . Dan kaya pake kuah manis gitu . Yummy banget rasa nya . Cita rasa kuah nya thu ada kaya manis nya cuma pas dimakan ama nasi nya - enak pake maximal ..
price : 38.000++

🍸 strawberry smooties
Asem nya ga begitu kerasa, manis nya pas banget ..
price : 28.000++


Harga makanan doank di sini yang agak mahal .
Pelayanan ok .. tempat juga bersih koq ..

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jey

56 Review

Level 6

No Badge

3.4  

mengecewakan:(

Jadi ceritanya pingin makan ramen. Dari gambarnya terlihat menarik jadi sudah berekspektasi tinggi kalo rasanya bakal enak. Tapi kuah chicken misonya hambar, padahl dah dikasih bubuk cabe yang dikasih dituang semua tapi tetep hambar, ga ada asin-asinnya. kalo yang curry kebetulan kakakku yang makan, kuahnya sih lebih berasa karena aku nyicipin juga. cuma kata kakakku mirip sama mie instan rasa kari ketimbang ramen.
untuk tempatnya semacam foodcourt gitu, kebetulan nyaman kena semilir angin sambil liat pemandangan karena di bagian yang terbuka. bersih juga tempatnya. cuma ya kecewa sama rasanya aja sih, terus harganya juga cukup mahal untuk rasa yang kaya gitu dan isinya yang ga wah2 amat

Menu yang dipesan: Chicken Miso Ramen 38k, Chicken Curry Ramen 40k

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jan 2023
Apa yang dipesan?