Review Pelanggan untuk Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Nge-daging

oleh Desy Mustika, 11 Juli 2018 (hampir 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Makanan di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Suasana restonya nyaman, lagu yg diputer enak-enak & volumenya pas. Di dominasi sama warna putih, abu & merah. Enak deh pokoknya kalau dari segi tempat.

Nah aku pilih prime tenderloin steak dengan tingkat kematangan medium, W Sauce & mashed potato. Yg aku suka dari Holycow ini, dagingnya juicy banget, ngga alot & bumbunya meresap jadi tambah enak lagi. Nah, saus nya beda nih. W sauce itu dalemnya ada daun-daun yg di blend (sayuran kali ya, bayem? Ngga tau sih, lupa hehe). Si sayur yg di hancurkan itu dicampur sama olive oil & beberapa bumbu lainnya. Rasanya gurih-gurih gitu, enak sih mayan, unik pula.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Interior di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit
Foto Interior di Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Menu yang dipesan: Ice Tea, tenderloin steak

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

(Barat)

Jl. Sultan Tirtayasa No. 30, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Desy Mustika

768 Review

433 Makasih