Review Pelanggan untuk Hummingbird Eatery

Suka sama suasananya

oleh instagram : kohkuliner, 18 Januari 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Hummingbird Eatery
Foto Makanan di Hummingbird Eatery

IG : @kohkuliner
Disini koko paling suka sama lokasinya. Ngak tau kenapa, tapi ngerasa nyaman aja.

Koko disini pesan seasoned chicken caesar salad dan satu lagi lupa apa namanya.
Untuk saladnya

Nyobain makanan sehat nya nih. Daging ayam di saladnya ROYAL banget! Banyak!

Terus rasa asem mayonaise nya beda sama yang lain. Enaakk banget! Awalnya sih...niat nya gak mau kasih mayo banyak banyak, eh...pas nyobain rasa mayo nya...gak jadi deh! Abisin semua dah tuh mayo. Sayang kalo dibuang.
terus yang untuk satu lagi, itu beneran lupa namanya.

Tapi rasanya enak banget. Jadi daging fillet ayam yang digoreng tepung, tapi didalamnya ada keju mozarella nya. Tekstur ayamnya lembut tapi luarnya garing banget!

Btw...mozarella bukan cuma didalam ayamnya aja, tapi juga di luar. Jadi double chesse gitu. Mantap lah pokoknya...
Cuma disini koko agak gak puas dengan pelayanannya. Kurang ramah.

Menu yang dipesan: Seasoned chicken caesar salad

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Hummingbird Eatery

(Barat)

Jl. Progo No. 14, Progo, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil instagram : kohkuliner

61 Review

67 Makasih