Review Pelanggan untuk Iga Bakar Si Jangkung

Is this worth the hype?

oleh Ajeng Bungah Reskina, 11 Februari 2021 (2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di Iga Bakar Si Jangkung
Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung

Ke Bandung nyoba makan iga yg lagi booming ini, dimana2 orang kalo ke bandung pasti deh mampir kesini. Kan jadi kepo. Emang seenak apa sih?

Gue nyobain yg Iga Bakar Sapi dan Sop Bakar Iga. Menurut gue iga nya masih rada keras, bumbunya asin doang. Biasa aja. Agak heran knp hype banget. Dipakein kecap tetep aja kok kurang apaa gitu. Pas pake acar rasanya agak ketolong sih, tapi iganya kok gak selembut kata orang2 sih? Hmmmm. Bingung. Apakah ini hanya kesialanku sajaa?

Tempatnya luas, lumayan. Yang paling berkesan adalah ada akustiknya disini, lagi panas2 makan iga terus dimainin gitar akustik instrumen love song gitu jadi adem dan betah huahaha

Foto lainnya:

Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung
Foto Interior di Iga Bakar Si Jangkung
Foto Makanan di Iga Bakar Si Jangkung

Menu yang dipesan: Sop Bakar Iga, Iga bakar sapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Iga Bakar Si Jangkung

(Indonesia)

Jl. Cipaganti No. 75G, Cipaganti, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:4.0
Suasana:2.9
Harga:3.8
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

19 Makasih