Iga Bakar Si Jangkung  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Iga Bakar Si Jangkung

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Grand Yogya Kepatihan, Lantai 4, Food Life
Jl. Kepatihan No. 18, Dewi Sartika, Bandung

Belum Buka - Selasa (08:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Iga Bakar Si Jangkung [ Dewi Sartika ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1566362323
    https://assets-pergikuliner.com/MExj9N5kLjkz8ARyaBcC-4zLqL4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546675/picture-1566362323.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mExRaRP0fx54xxScSVZUmYPpUM4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1546675/picture-1566362323.JPG 2x
    385290
  • Picture 1573806830
    https://assets-pergikuliner.com/BueAPRm6XcsogujYxOdqV2jovH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687740/picture-1573806830.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GYVBdmPz-BLrEq2ZrAHObdRq3AM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687740/picture-1573806830.JPG 2x
    385290
  • Picture 1573806832
    https://assets-pergikuliner.com/6jI244c5cAu5bbNCeANGgzc4vTE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687741/picture-1573806832.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tNup6YQE1uCNmpF_1eTG3ln5aRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1687741/picture-1573806832.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Iga Bakar Si Jangkung

Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lumer

Kalo ke Yogya Kepatihan pasti deh ngiler sama iga bakar si jangkung, karena emang kalo makan iga ya disini, di cabangnya, mimin belum pernah makan di tempat lainnya soalnya..

Iganya pilih yang sapi, ada juga kambing, kalo yang kambing ada tulangnya kata masnya, tapi memang bukan penggemar kambing juga jadi selalu pesen yang sapi. Minta pedas biar makannya makin lahap!

Untuk daging iga sapinya ngga diragukan lagi deh memang empuk, lumer, terus bumbunya gurih manis pas gitu, potongan cabenya juga lumayan banyak dan cukup bikin mimin kepedesan. Biasanya udah pake satu porsi nasi kalo beli iganya, nasinya juga pas ngga kebanyakan, tapi kadang ngga kenyang gitu makan iga disini apa karena terlalu enak jadi kaya ngga puas puas ya? 😂😂

Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Iga bakar sapi

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

553 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Favorite

Kebetulan lagi Yogya Kepatihan, langsung inget kalo di foodcourtnya itu ada Iga Bakar Si Jangkung, langsung pesen yang Iga Bakar Sapi, ada Iga Bakar Kambing juga.

Untuk rasanya sih manis gurih, kalo mau pedes masnya tambahin rawit/cengek domba yang di iris gitu, mimin minta pedas sedang tapi ngga terlalu pedas. Potongan iganya lumayan banyak dan ukurannya besar, ada potongan tomatnya juga. Iganya ngga diragukan lagi, empuk.

Harganya lumayan mahal Rp 45.000 sudah termasuk nasi putih. Kalo mau makan iga si jangkung memang jangan terlalu sering karena minyaknya lumayan banyak menurut mimin, tapi itu yang bikin nambah nikmat ga sih? hehe

Menu yang dipesan: Iga bakar sapi

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat