Imah Seniman  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Imah Seniman

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
3.6
Suasana
4.8
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. Kolonel Masturi No. 8, Lembang, Bandung

Belum Buka - Rabu (09:00 - 22:00) 022 2787768

022 2787768

Belum Buka Senin - Jumat (09:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Imah Seniman [ Lembang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579513871
    https://assets-pergikuliner.com/cLVjYw-mwvQhdpqh9FMSj--c8Cs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800094/picture-1579513871.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yrxqUGA3gARgGYpPyCnpYmOZPN8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800094/picture-1579513871.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580448350
    https://assets-pergikuliner.com/nxGGSesNBI0igNKhYZlLFJyhf74=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820577/picture-1580448350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-I7cuOSXkicdpJrI5L0V3QV5ZA8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820577/picture-1580448350.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580448350
    https://assets-pergikuliner.com/XrPV0Sje-Mg8MQkcJa62z8amaV4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820578/picture-1580448350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T6dQD5_upyBAGh1AuWb-3hevAII=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820578/picture-1580448350.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580448350
    https://assets-pergikuliner.com/99sUiEarMg3lCXELZ3WZg_jHIlc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820579/picture-1580448350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2tTxlnjOfCIGG7o2bQC6SeuUAng=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820579/picture-1580448350.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580444878
    https://assets-pergikuliner.com/cgWSiSU5e7uRY5F0uNxT5l_wy0M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820468/picture-1580444878.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Tw9rH30BPq9KZA2OUZ2jD818ckw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820468/picture-1580444878.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580444885
    https://assets-pergikuliner.com/kB549fu4xwesH5j9sRwYVHeessA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820470/picture-1580444885.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kd63j8Q62Lqv2Mkp-aYCujHR2gE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820470/picture-1580444885.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580444915
    https://assets-pergikuliner.com/e3BM33PoKbtiFkIlfV6093rER7M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820472/picture-1580444915.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/PaQ6GzhTIsSPvddfcWYb4V8WuOE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820472/picture-1580444915.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Imah Seniman

Foto Profil Arya Irwansyah Amoré

267 Review

Level 11

Kopi Dessert

3.8  

Best View

Hayam Kahaseupan :
Sebenernya kurang ngerti sama konsep masak ayam ini, tapi kalo diliat dari tampilannya cara masaknya di asap sampe mateng, karna ayamnya bener2 kering (tapi ngga keras) teksturnya padet bumbunya kerasa tapi nggak strong, 1 porsi isi 6 potong.

Ikan Nila Bakar :
Sebelum di bakar jadi si ikannya digoreng dulu sampe kering, keren! Jadi pas dimakan ngga benyek2 juga pas ambilnya, bumbunya ngeresap sampe dalem.

Karedok :
Enaakkk! 1 hal yang terpikir pas pertama suapan pertama karedok ini, sayurnya freshh jadi pas dimakan crunchy, bumbu kacangnya passs ngga kemanisan atau kurang manis, pedesnya juga top 👍🏻 ,cuma kurang banyak aja kalo untuk 1 porsi wkwkwk.

Jengkol Goreng :
Jengkol disini sebelum digoreng direbus dulu jadi ngga garing,kurang suka.

Kelapa Muda :
Kelapanya ngga terlalu besar tapi okla buat sendiri, gaditambah susu jadi cuma air kelapa murni.

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rurie

224 Review

Level 11

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nyunda

Pertama kali ksni siih suasana nya gak sebagus sekarang, udah banyak berubah gt..
Makanan dsni rasanya siih standar aja cuma ikan bakar dan karedok nya aja yg menurutku enak.. ayam kahaseupan nya rasanya unik, lumayan jg. tapi makan disini bisa nambah terus karena suasana dan cuaca nya enak buat makan..
tempat nya jg bagus buat foto foto

Menu yang dipesan: Nika Bakar, Karedok, Ayam kahaseupan, tumis genjer

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Makan makanan sunda

Setelah sekian lama baru kesini lagi dan nyobain restaurant nya, pilihan menu nya banyak, yang paling suka nila bakar nya sebelum di bakarbdi goreng dulu jadi sayang kering, bunbunya juga meresap, manis gurih, dan satu lagi aku suka karedoknya bumbunya pas ga terlalu kental ga terlalu encer, manis nya juga cukup, yang lainnya sih menurut aku biasa cuma yang unik ayam hahaseupan, ayam kampung satu ekor di asap, dagingnya tidak terlalu empuk

Menu yang dipesan: Nasi sangrai, ayam hahaseupan, Nila Bakar, tumis genjer, Karedok, Tempe Bacem, Jengkol goreng, sambal dadak

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

238 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.6  

pemandangan indah

waktu masuk area parkiran heran kok sepi banget ternyata aku parkir di area pintu belakang restonya hahaha makanya sepi. Pas masuk ke kawasan restoran sih udah rame beberapa rumah-rumahan kayunya juga udah keisi. Rata-rata yang datang ke sini sama keluarganya ya karena suasananya enak banget sejuk apalagi pemandangannya ijo banget pokoknya ada tebing terus ada danau ikan buatan dan ada perahu juga kalo mau naik boleh.
Masakan di sini masakan sunda sih jadi cukup familiar buat orang bandung. Tadinya tuh pengen pesen nasi liwet tapi nunggunya itu bisa sampe sejam karena nasi liwetnya dibikin from scratch gitu akhirnya pesen nasi sangrai. Sebenernya nasi sangrai ini kayak nasi putih biasa dioseng bentar sama bawang goreng. Ya ada rasanya lah kalo dibanding nasi putih biasa. Ikan nila bakarnya tuh kayaknya sebelum dibakar digoreng dulu makanya ikannya garing-garing gimana gitu Temenku ada yang pesen ayam kahaseupan unik sih prosesnya diasap gitu bukan dibakar aromanya juga smokey banget tapi tekstur ayamnya jadi dry dan cenderung keras tapi aku suka  Tapi yang paling enak di sini menurutku karedoknya sih sayurannya fresh terus bumbu kacangnya juga enak ga enek dan komposisi bumbu kacang sama sayurannya juga pas gitu enak. Kalo menu lainnya sih ya standar masakan sunda

Menu yang dipesan: Nasi sangrai, Ayam kahaseupan, ikan nika bakar, Karedok

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kulineran_aja

607 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

The View!

Kalo main ke daerah Lembang biasanya yang didapat suasana, kalo makanan ngga jauh-jauh pasti makanan sunda, ngga jauh beda sama di Imah Seniman. Mimin pergi dengan beberapa teman jadi pesan menu lumayan banyak, ada Ayam Haseupan yang wangi asap, tapi untuk rasanya hanya asin dan dagingnya sedikit alot, masakan ini mengingatkan mimin sama ikan cakalang fufu khas Manado.

Ikan Nila Bakar, bumbunya meresap, dan teksturnya kering crunchy gitu jadi enak, soalnya mimin paling ngga bisa makan ikan yang basah, harus kering hehe, yang unik itu sambal ikan bakarnya, pait tapi pedas. Oiya kalo disini ikannya di timbang mau berapa gram.

Oseng genjernya enak, terus ada karedok yang jadi juaranya karena rasanya nyegerin banget. Sempet coba tempe bacem, ngga ada masalah juga, enak. Sambelnya aja yang kurang pedas. Asalnya mau pesan nasi liwet tapi harus nunggu satu jam, tapi karena kita udah pada lapar jadi pesan nasi sangria, ngga terlalu spesial rasanya, hanya nasi di tumis dengan irisan bawang merah, jadi menghasilkan wangi aja.

✅Instagram @kulineran_aja

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Okt 2020
Apa yang dipesan?