Review Pelanggan untuk Jatinangor Coffee

Ayam mekdi + kailan krispi?

oleh @qluvfood , 10 Februari 2021 (3 bulan yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Jatinangor Coffee

Dulu pertama kali tau tempat ini justru dari seorang teman di Yogyakarta. Sebelum di Bandung justru Jatinangor Coffee ini sudah lebih dulu ada di Yogya katanya. Tapi karena penasaran dengan ayamnya yang dibilang mirip mekdi, akhirnya mencoba datang langsung ke sana.

Kebetulan sekali aku datang ketika mereka sedang sibuk bikin proyek konten videografi. Aku agak bingung harus pesan di mana, karena ketika datang juga gak ada yang menyambut atau segala macem. Pokoknya emang lagi pada riweuh sama proyek itu hahahaha. Sampai pada akhirnya kupesan makanan di sini.

Untuk ukuran ayamnya besar, dan memang tepungnya mirip mekdi spicy. Nasinya juga porsinya besar, aku sendiri ga habis. Kalau untuk scramble egg nya, gak mirip sama mekdi sih. Punya Jatinangor gak begitu creamy dan asin, biasa aja. Kailan crispy nya enak, cocok dengan nasi hangat.

Menurutku, untuk rasa masih ok cuma ya gitu aja ga ada yang spesial haha even harganya lebih murah dari mekdi asli. Cuma aku kurang suka aja sama pelayanannya, gak cepat tanggap dan terkesan kurang niat gt wkwk atau emg aku dateng pas lg apes aja si~ cuma meja sebelahku udah lama kosong jg ga dibersihin/dirapihin sama dia. Yasudah begitu saja

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jatinangor Coffee

(Minuman)

Jl. Cisitu Indah No. 4, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:4.3
Pelayanan:2.9
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

423 Review

332 Makasih