Review Pelanggan untuk Jatinangor Coffee

mekdi

oleh a bogus foodie , 18 Januari 2021 (4 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Interior di Jatinangor Coffee
Foto Makanan di Jatinangor Coffee

kalo dari depan tempatnya emang kayak cafe kecil yang jual kopi, tapi jangan salah di menunya ada ayam mekdi spicy. Yup mekdi. Aku coba pesen karena katanya emang rasanya mirip dengan harga 15ribu (a la carte) itu udah dapet ayam mekdi spicy besar dan crispy kailan. Jujur aja aku belum pernah beli ayam di mcd yg varian spicy, tapi aromanya bener-bener mirip ayam mcd. Pedesnya masih tolerable untuk ukuran yg ga suka pedes. Rasanya emang ga plek ayam mcd, tapi kayak 85/90% lah miripnya. Tapi dengan harga 15 ribu ini lumayan juga kan. Oiya untuk kailan crispy nya sih menurutku kurang crispy dan agak keasinan. Tempatnya juga cukup nyaman, biarpun aku beli untuk dibungkus tapi aku sempat lihat ke area makannya. Overall ini layak dicoba.

Foto lainnya:

Foto Interior di Jatinangor Coffee
Foto Interior di Jatinangor Coffee

Menu yang dipesan: ayam mekdi spicy large

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jatinangor Coffee

(Minuman)

Jl. Cisitu Indah No. 4, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.9
Suasana:3.2
Harga:4.3
Pelayanan:2.9
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

276 Review

239 Makasih