Review Pelanggan untuk Jiwa Toast

baru nyoba

oleh a bogus foodie , 22 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Jiwa Toast
Foto Makanan di Jiwa Toast
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

tiap lewat booth nya di paskal tuh pengen rasanya beli, tapi kalo ke paskal pasti jajannya ya yg udah favorit dari dulu haha
terus kebetulan barusan laper tapi mau makan nanggung terus liat ojolfood penasaran juga nih sama si beeef truffle mayo akhirnya aku pesan deh.
Pas diintip dari kotaknya tuh wuih wangi truffle nya semerbak banget deh sumpah. Oiya awalnya kukira kalo beef ini bakal beef slice gitu tapi ternyata patty haha kayaknya aku ga baca penjelasannya deh di menunya… tipikal orang indo banget ya males baca.
Gigitan pertama rotinya lembut, mayonya manis, bawang putihnya nendang banget, omelette nya lembut banget, patty nya oke, kejunya melimpah lembut dan asin. Tapi sayangnya semuanya itu rasanya masing-masing dan ga bersatu gitu makin digigit pun sama kok rasanya masing-masing aja gitu.
Overall so so sih ya cuma omelette nya enak banget woy lembuuuuut

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jiwa Toast
Foto Interior di Jiwa Toast
Foto Makanan di Jiwa Toast

Menu yang dipesan: Beef Truffle Mayo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Jiwa Toast

(Barat)

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih