Review Pelanggan untuk Juice For You

not so dissapointed

oleh Asasiani Senny, 06 November 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Interior di Juice For You
Foto Eksterior di Juice For You

Aku kesini karena penasaran aja sama jus nya dan dekor dari cafe ini. Hampir semua ruangan di Juice For You ini berwarna putih. Sesuai dengan namanya, disini jual juice mulai dari jus buah, milkshake dan smoothie. Mereka juga menjual produk Milo. Disini aku pesan Mango Yakult dan Crispy Chicken Wings untuk cemilan. Oiya, untuk chicken wings nya ini ada 3 rasa pilihan ya, yaitu original, barbeque sama pepper cheese. Aku pilih yang rasa pepper cheese.
Ok, lanjut untuk rasanya.

Untuk mango yakultnya, sumpah aku kecewa banget.... Ternyata di luar ekspetasi  mango yakultnya tidak terasa sekali Yakult nya, hanya pure mangga yang di jus. Untuk kekentalannya si mango yakult ini kental. Mungkin next time aku gak bakal pesan ini lagi ya.
Untuk chicken wings nya (maaf ya, di foto amburadul. Aku lupa foto, jadi langsung dimakan sama aku hehe), patut diacungi jempol!! Ukurannya sedang ditambah dengan nasi dan salad, rasa keju dan pepper nya berasa!! Puas deh.
Rata-rata harga di Juice For you ini gak menguras kantong kamu kok. Aku pesan Mango Yakult itu harganya IDR 16.000 dan Crispy Chicken Wings di IDR 22.000. 

Di Juice For You juga menyediakan makanan berat di kisaran harga 20.000 sampai 30.000. Murah banget kan? Daaaan di Juice For You juga cocok untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau kuliah berkumpul dengan teman-teman. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Juice For You
Foto Makanan di Juice For You

Menu yang dipesan: mango yakult, Crispy Chicken Wings

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Juice For You

(Kafe)

Jl. Sawunggaling No. 4, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Asasiani Senny

99 Review

63 Makasih