Review Pelanggan untuk Justus Steakhouse

Steak enak dengan harga terjangkau!

oleh Isa Sugiharto, 02 Januari 2019 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Justus Steakhouse

Akhirnya Justus buka cabang baru di Dago. Tempatnya disebelah Dago Living Plaza. Pertama kali kesini suka banget sama dekorasi tempatnya. Di antara outlet Justus yang lain, outlet yang di Dago ini menurut aku yang paling luas. Ada indoor dan outdoor nya. Outdoornya nyaman banget buat kumpul keluarga maupun kumpul dengan teman. Beneran luas banget!
Datang kesini saat lagi soft opening, jadi ada diskon 30% untuk all menu. Hehe sangat membantu banget buat mahasiswa ya.

- Local Sirloin Steak
Seperti biasa kalau ke Justus aku selalu mesen local sirlon steaknya. Kita bisa menentukan untuk tingkat kematangannya. Untuk kentang nya kalian bisa milih potato wedges, French Fries atau Mashed Potato dan kalian juga bisa milih untuk sayurnya mau yang tumis atau salad gitu. Lalu kalian pilih juga untuk saus nya, ada mushroom, barbecue dan black paper.
Kalau aku pesan yang tingkat kematangannya medium dengan mashed potato dan sayurannya ditumis ditambah dengan saus black paper.
Untuk tingkat kematangannya menurut aku sendiri pas untuk medium. Ga kematengan dan ga alot. Dagingnya tebal, empuk dan juicy. Aku paling suka sama tumis sayurnya sih, isinya hanya buncis dan jagung manis tapi rasanya pas banget asin dan gurih.

- Strawberry Mojito
Minumannya aku pilih Strawberry Mojito. Gelasnya besar dan puas banget minumnya. Strawberrynya masih seger jadi kerasa asem nya hehe.

- Hot Wings
Sayap yang di goreng dan disajikan dengan kentang goreng lalu diberi saus barbecue nya juga secara terpisah. Awalnya kira kalau wings nya di bakar, ternyata digoreng. Tapi dibantu dengan sausnya yang enak jadi lumayan lah ga sedih amat karena di luar ekspektasi hehe.

Justus Steakhouse ini menurut aku salah satu steak yang enak dan harga nya pun terjangkau untuk di Bandung. Makanya hampir semua outletnya ga pernah sepi pengunjung.

Menu yang dipesan: strawberry mojito, local sirloin steak, Hot Wings

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Justus Steakhouse

(Barat)

Jl. Ir. H. Juanda No. 59, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Isa Sugiharto

7 Review

19 Makasih