Review Pelanggan untuk Justus Steakhouse

Nice to have

oleh imanuel arnold, 21 Oktober 2019 (7 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Justus Steakhouse
Foto Makanan di Justus Steakhouse

Justus bagi gue selalu menjadi tempat yang selalu punya menu western aman dan cocok di situasi apapun, namun gak pernah jadi tempat yang cukup spesial untuk jadi favorit. It lacks of the thrill when it comes to steak house. Tapi, menu-menunya selalu ada untuk memuaskan kita yang ingin makan menu-menu western khususnya steak. Kali ini, bertempat di dago bawah, justus hadir dengan konsep yang lebih classy. Menempati gedung yang terkesan seperti rumah mewah di era 70 atau 80an, suasana vintagenya kental terasa, dari lantai, ruangan, dan tangga yang sangat retro. Suasananya juga didukung dengan dekor elegan dan berkelas yang nyambung dengan setelan gedungnya. Bisa dibilang ini salah satu outlet Justus terfancy.

Menu yang dipesan kala itu adalah Tenderloin Steak 150gr dengan kematangan medium well, blackpepper sauce, dan mashed potato sebagai side dishnya.
Makanan tidak mengecewakan sama sekali, porsi dagingnya yang 150gr pas dengan mood saaat itu, gue juga senang dengan tingkat kematangannya yang medium well, karena kadang medium terlalu juicy buat gue. Saus lada hitamnya menurut gue sangat harmonis berpadu sama dagingnya, gurih, hangat, dan berempah, apalagi didampingi dengan 2 scoop mashed potato yang cukup mengenyangkan.

Untuk minumnya, rasa penasaran membuat gue pesan The Booster Smoothies (no sugar). Smoothies inj dipercaya membantu menjaga imunitas lewat kandungan mixed berriesnya yang dicampur dengan yogurt, rasanya segar dengan tekstur dan rasa berry yang terasa seperti blackberry/bleberry dan strawberry dengan rasa gurih dan asam dari yogurt plus sedikit rasa manis yang mungkin berasal dari yogurtnya walau tanpa tambahan gula.

Walaupun bukan steak yang spesial, pengalaman makan di outlet justus ini cukup memuaskan buat gue, dengan ambiance yang juga mendukung membuat pengalaman makan jadi tambah menyenangkan. Mungkin sesuatu yang menyenangkan tidak membutuhkan hal yang berlebihan, tapi malah yang 'pas' juga cukup.

Menu yang dipesan: tenderloin steak, the booster smoothies

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Justus Steakhouse

(Barat)

Jl. Ir. H. Juanda No. 59, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:4.1
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil imanuel arnold

62 Review

48 Makasih