K' Donuts & Coffee  [ Kafe ]
4.57 6 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

K' Donuts & Coffee

[ Kafe ]
4.57 6 review
Rasa
4.8
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.5

Jl. Bungur No. 9, Sukajadi, Bandung

Tidak Buka Lagi 022 82602819

022 82602819

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (06:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

K' Donuts & Coffee [ Sukajadi ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509009678
    https://assets-pergikuliner.com/FasqPTMkgIa9Xg7WRVtetgFoDSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716952/picture-1509009678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SQlIN5WrQ2FeQMhPJ0UGbJXZcV8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716952/picture-1509009678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509009678
    https://assets-pergikuliner.com/Sq607sPg0QXStbsmM-IKRRcWvkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716953/picture-1509009678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UH56z9SADSMBi1XuvDN_CCMIWIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716953/picture-1509009678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509009678
    https://assets-pergikuliner.com/jOHVXRUiT7eFjJ3dEVKBGJ_o0Mc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716954/picture-1509009678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4amL6KC_whIJ-fBoPieTZvTUu1Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716954/picture-1509009678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1509009678
    https://assets-pergikuliner.com/gVp6lJIUlqQ9dGyrZYAH_tes6QU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716955/picture-1509009678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5fuU0jWvhnlgb6cz_0thphDBpVM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716955/picture-1509009678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508955712
    https://assets-pergikuliner.com/YVeVHEcIPTZ9fK-dgPXyIhC9OQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716371/picture-1508955712.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/b9bHAx08CfOl1TjeUsoOEJVQGoQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716371/picture-1508955712.JPG 2x
    385290
  • Picture 1508992497
    https://assets-pergikuliner.com/y0ZbkX0bQdGeZ3FXAiAkNfixDsA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716580/picture-1508992497.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MiQ-4t3wcE0kKG_Zud0fMzP-YGg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716580/picture-1508992497.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508992514
    https://assets-pergikuliner.com/E4XqjtJCMRgOWR9tGPCKv9B8tJw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716588/picture-1508992514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WlVQ8Hm2JyeGsu_DJ_FRM7q4Fro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716588/picture-1508992514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508992517
    https://assets-pergikuliner.com/L50VE3Fdfjstxl68Gib5NwEQ-Xw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716589/picture-1508992517.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UopNV7iXYgfRWQOuCuwUDL7JDtw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716589/picture-1508992517.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508992526
    https://assets-pergikuliner.com/QbW4a_UIOzW7d0Ka9z057LQKPA4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716592/picture-1508992526.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qs_D0h_6RjfeMXDwYr6eap-k-fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716592/picture-1508992526.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk K' Donuts & Coffee

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Enak Murah Tempatnya Nyaman!

Wah ada donat murah meriah enak di Bandung, lokasinya tepat di depan kuwera Inn yang di Jl Bungur Sukajadi, tempatnya super comfy karena di smoking areanya juga di setiap meja di sediakan socket buat nge charge, bener2 memperhatikan sampai hal kecil deh untuk kenyamanan customer.
Donutnya sendiri variannya macam2 dan harganya super murah, per pcs nya cuma 5k, dan ½ dozennya 28k dan kalau 1 lusin lebih murah lagi, dan surprisingly rasanya enak bangetttt, nggak kalah deh sama donat2 yang terkenal itu, empuk da nada berbagai macam varian rasa, favorite saya yang choco, tiramisu, oreo, dan choco caviar. Disini pun jual berbagai macam minuman dan coffee dengan harga yang super bersahabat, mulai dari 10k udah bisa dapet minuman2.
Saya coba minuman yang ada donat nya diatasnya dan juga thai tea nya, thai tea enak bangettt, minuman yang diatasnya ada donat nya juga enak, dan manis nya pas banget semua. Asli deh kalau tempat ini ada di Jakarta bakalan jadi tempat favorite saya dan bisa kesini setiap hari. Kalau yang di Bandung rekomen banget loh cobaiin K’ donuts and coffee ini.

Tanggal kunjungan: 01 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2021

1742 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Donuts Galore!

This is the heaven for Donut lovers! K’ Donuts & Coffee terletak di satu area dengan Kuwera Inn tepatnya di Jalan Bungur, Sukajadi. Lokasinya sangat strategis, gampang dicari, dan eyecatching! Terdiri dari indoor dan outdoor area, indoornya ada sofa besar yang super pewe, outdoornya bisa untuk smoking dan ada phone booth berwarna merah yang super Instagrammable!

Varian Donutsnya ada 26 rasa, gw sebutin satu-satu yah biar afdol hahaha! Almond King, Black Forest, Caviar Berry, Caviar Choco, Caviar Mint, Cheesy, Choco Love Nut, Crunchy Crunch, Glazy, Green Tea, Jacky Chunk, Mesisipi, Oreology, Sugar Ice, Avocado, Blue Berry Eye, Blue Berry Ice, Copa Banana, Mango Light, Strawberry Ice, Berry Sexy, Double Choco, Mochacchino, Snow White, Tiramisu, dan Why Nut (Peanut Butter). Semuanya enakkk, tapi kalo disuruh milih 1, my best of the best is Choco Love Nut yaitu basicnya Coklat dengan topping setengah Meses Coklat dan setengah Kacang, KETAGIHAN!

More about the Donuts, they are all super light and fluffy, less sugar, gak mahteh, gak bikin enek, dan yang paling terpenting TANPA PENGAWET! Donutsnya gak boleh didisplay lebih dari 24 jam, so they guarantee you will enjoy fresh daily made Donuts every single day!

Price-wise definitely pocket friendly, only IDR 5,000 per piece! Untuk ½ dozen IDR 28,000, 1 dozen IDR 55,000, dan 2 dozens IDR 107,000. What a great deal!

Selain Donuts, disini juga menyediakan berbagai macam minuman yaitu Kopi, Frappe, Teh, dan minuman-minuman lainnya. Kita nyobain 3 jenis Frappenya yaitu Strawberry Frappe, Chocolate Frappe, dan Vanilla Frappe. Segelas isi Blended Frappe (Strawberry / Chocolate / Vanilla), diatasnya dikasih Glazy Donut, Whipped Cream, lalu disiram pake Sauce (Strawberry / Chocolate / Caramel untuk yang Vanilla), terakhir dipercantik dengan Chocolate Wafer Stick. SO REFRESHING!

Definitely a must visit when you are in Bandung! K’ Donuts & Coffee buka dari jam 06.00 sampai jam 23.00 jadi bisa mampir kapanpun buat breakfast, brunch, lunch, coffee time, dinner, or even supper!

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2021

2877 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Donut enak murah

Minggu lalu gw dan teman-teman  ke bandung dan kita nginep di hotel kuwera inn daerah sukajadi. Ternyata di depannya ini ada K donuts & coffee. Tempatnya tidak terlalu besar tapi cukup cozy, dengan interior yang minimalis dan cantik. Ada bagian outdoornya juga, karena bandung lgi dingin jadi duduk di luarnya juga nyaman banget, tidak panas. 

Menunya disini ada berbagai macam rasa donut dan coffee. Nah donuts disini topingnya mirip banget sama toping JCO, tapi adonan rotinya beda jauh, ini lebih tebal, padat dan tidak bau/rasa kimia. Kmrn gw inepin semaleman besoknya masih tetep enak, walaupun tidak pake pengawet. 

Gw coba yang rasa chocolate caviar, tiramisu, double choco, sugar ice, green tea dan rasa lainnya, cukup banyak juga gw coba. Semuanya enakk, semuanya gw suka. Ini macam donut kampung yang naik kelas, dipercantik dengan toping yang bervariasi. Suka banget! 

Untuk minuman gw sempet coba hot dan ice choco blackforest, lalu ada minuman yang di atas gelasnya ada donutnya yaitu choco blend, strawberry blend, minumannya juga enak semua. Yang lebih mengejutkan lagi harganya itu sangat terjangkau, donutnya aja cuma 5rb per pcs, kalau beli per lusin harganya bisa lebih murah loh. 

Kalau ke bandung pasti gw akan mampir ke sini buat beli donutsnya. Suka banget! 

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

1042 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Harganya oke, rasanya enak, bday cake nya lucu!

Favorittttt cafe dibandung! Tempatnya ada di depan Kuwera Inn, nongkrong disini dijamin kantong aman dan ga pake mahal! Hahahaha harganya cucok semua, mulai dari donat dan minuman nya, varian rasa nya banyak dan gemesin banget, ga cuma bentuknya aja yang lucu dan gemes.. rasa donat nya enak! Lembut dan topping nya ga begitu manis.

Untuk minuman, K donuts juga punya banyak pilihan.. mulai dari kopi, cokelat dan milkshake yang super lucu banget, saya beberapa kali coba cokelat hangat nya, coba thai tea nya, coba milkshake nya dan semua nya enak! Harganya murah❤️❤️❤️ tempatnya nyaman untuk nongkrong terbagi dari indoor dan outdoor, suasana outdoor nya ademmm dapet banget suasana bandung nya.

Pas disana juga saya dapet surprise dari temen-temen, OMG! Bentuknya itu loh tumpukan donat yang dibentuk sebegitu lucunya, kalo ke bandung jangan lupa mampir ke Kdonuts ya! Dijamin ga akan nyesel😘😘

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

5.0  

Donutnya enak murah meriah, pilihan topi beragam

Follow my IG : @biteandbrew

Sewaktu liburan di Bandung, saya bersama teman2 mengunjungi K Donuts, kebetulan karena kita menginap di Kuwera Inn Bungun, nah si tempat donat ini pas banget di sampingnya, jadi kalau mau sarapan gampang tinggal cuss ke samping untuk menikmati segelas kopi dan donat enak murah meriah dengan aneka toping.

Tempatnya super comfy, di bagian luar terdapat beberapa meja cocok buat yg kepengen ngopi sambil menikmati udara segar di bandung, sedangkan bagian dalamnya terdapat sofa panjang lengkap dengan wifi serta soket colokan yang lumayan banyak.

Harga Donatnya sendiri terjangkau banget, per pcs cuma 5ribu aja, sedangkan kalau beli ½ lusin harganya 28 ribu dan kalau beli selusin pastinya lebih murah lagi. Texture donatnya yang paling aku suka, seperti donat kampong yang kenyal plus toping atasnya seperti donat yang terkenal di mal2 jakarta itu loh. Ada chocolate, strawberry sampai green tea.

Harga minumannya dibandrol mulai dari 10 ribu rupiah saja untuk kopi standard sampai kisaran belasan ribu rupiah. Gimana menurut kalian, murah kan? So jangan lupa pastiin kalian mampir ke K Donuts ini, ini tempat recommend banget dari aku apalagi pas bemacet macet ria.

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inggie Sulastianti

31 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Donut & Coffee (donut nya ga kalau sama yg udah punya brand )

Kuwera inn depan penginapannya ada corner cemilan K Donut & Coffee. Simple aja review nya karna enak rasanya Dan friendly price banget IDR 5k per pcs untuk donut nya. Rasanya ga kalah bersaing donut dasarnya malah empuk bangeeeettt. Manisnya juga ga giung. Btw rasanya banyak varian. Wajib dicoba 😊

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Mei 2021
Apa yang dipesan?