Kafe Betawi  [ Indonesia ]
3.3 4 review

Kafe Betawi

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
3.3
Suasana
3.5
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.8

Trans Studio Mall Bandung, Lantai 2
Jl. Gatot Subroto No. 289, Gatot Subroto, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kafe Betawi [ Gatot Subroto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1678346773
    https://assets-pergikuliner.com/iC39_bDmioxt26GnCjKreAB7ZNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844530/picture-1678346773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o5gnfRNL5JUDatYmUWqW7NyBTvE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844530/picture-1678346773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1678346773
    https://assets-pergikuliner.com/yS6rkj0ECmeADZFurncTLqjIw_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844531/picture-1678346773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/drbc7coBLF-f6KvcuGU9nKgu7Ag=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844531/picture-1678346773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1678346774
    https://assets-pergikuliner.com/saosjYeeTlIeisvpijWQM3rG2VE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844532/picture-1678346774.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RoMMuPgLRWp40ZySQllD0mNSrmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844532/picture-1678346774.jpg 2x
    385290
  • Picture 1678346774
    https://assets-pergikuliner.com/K-01YWYvL535wGsenfMv4RQ_urA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844533/picture-1678346774.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i0-T0qURmwWcpCIjxxtdPookxG0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844533/picture-1678346774.jpg 2x
    385290
  • Picture 1678346774
    https://assets-pergikuliner.com/nrEB6DUZmJmPwRUwcy3LQTLSCh4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844534/picture-1678346774.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mZv-u2mOi5gOPhsgnbro9g9blqE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2844534/picture-1678346774.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kafe Betawi

Foto Profil Aruna Sari

3 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Rasa enak namun harga cukup mahal

Saya sudah sering sekali makan di Kafe Betawi baik di Jakarta & Bandung. Menurut saya Kafe Betawi merupakan restoran comfort-food yang gampang dicari kalau sedang ada di Mall. Menunya beragam dan tentunya khas Betawi dengan sentuhan yg modern, sesuai dengan kelas restoran.

Kesan pertama saat makan Nasi Uduk Ayam Presto… jujur, biasa saja. Tidak ada yang spesial, sensasi nasi uduknya terasa namun kurang rich. Ayam prestonya lembut sekali namun bumbunya kurang ‘medok’. Yang menyelamatkan hidangan ini adalah sambal kacangnya… josss.

Nasi Ulamnya oke, cocok untuk pecinta makanan yang ada unsur kacangnya. Menurut saya unik sekali rasanya.

Asinan Jakarta cukup segar dan cocok untuk hidangan pelengkap.

Lalu untuk Sop Buntut…. Masih biasa saja menurut saya. Namun porsinya besar dan cocok untuk orang senang dengan makanan yang awet panasnya, karena disimpan di hot pot dengan api yang menyala.

Dari segi harga, menurut saya cukup mahal. Namun cukup dapat dimaklumi dengan citra restoran dan posisinya yang berada di Mall.

Menu yang dipesan: Nasi Ulam Ayam Presto, asinan jakarta, Sop Buntut, Nasi uduk ayam presto

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gea Aulia

27 Review

Level 4

No Badge

3.0  

Ulalaaaaaa~ SOBET! Soto betawi!

Pas ini mangkok nyampe di meja, gw nyariiis lupa belum moto.
Bikin yg tadinya laper doang jadi laper banget. Bahhahahhaaa..
*eh itu emang gw baperan. 😂
.
.
.


Jadi gini, gw pesen isi sotonya campur.
Knp? Karena yg macem2 itu bikin lebih kumplit.
Ada dagingnya juga jeroan.
Ah.. Gemol2 gimana kan bayangan gw pas pesan. .
.


Lantas nyoba, eh iya loh.. Enak.
Entahlah masaknya gimana, hahahahahhaa, tapi pas kuahnya dibajurin ke nasi itu jadi nyerep dan pas bareng nyendok nasi sama kuah sama isian sotonya barengan lalu hap terus ko ya terus gitu gw ngulang hap lalu blem lalu blem lalu hap blem hap blem nyampe habis. Eh enak juga..

Boleh juga.. .
.

Suka sama isian non dagingny, gemol nya empuk.
Daging ny sih lumayan 'pr' krn gw behelan tapi cukup nikmat juga ko.. .
.


Tambah ada si acarnya kan. Dan klop dah mereka.
Habis lah itu masuk perut #mamakrauk yg keenakan makan.. Alhamdulillah.. .

Kalau di tanya balik lagi apa engga untuk soto betawinya?
eemmm... sementara, engga.

Menu yang dipesan: Soto Betawi

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gea Aulia

27 Review

Level 4

No Badge

3.4  

ASINAN BUAH

agak dibawah ekspektasi.. sorry..
awalnya pesan asinan ini yg kebayangan adalah potongan buah yg kalau di makan sama kuahnya bakal ngepros..
kuahnya enak.. seger ko..
tapi ternyata asinan di kafe betawi ini bukan potongan tapi irisan..
jadi ya karena irisan, dia tipis pipih lebar memanjang..
yg potongan hanya nanasnya saja.

mungkin kalau lain waktu kesini, mau order menu makan beratnya saja deh.. lebih menarik..

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Nyobain laksa

Ini adalah pertama kalinya saya nyobain makan disini padahal udh sering bgt liat di mall mall jakarta. Nah kalo disini tempatnya ada di deket raffel's yah, cukup besar juga dan nyaman.

Sesuai nama tempatnya, kafe ini menyajikan makanan khas betawi dari mulai makanan berat, minuman sampe dessert nya. Naaah kali ini saya penasaran cobain laksa betawi sama asinan nya. Laksa betawinya ini porsinya cukup besar nih bikin kenyang pokoknya, isinya ada ketupat, bihun, tauge, telur, potongan ayam lalu ditaburi bawang goreng, kuahnya warna kuning dan bersantan ya jd sekilas sih rasanya mirip lontong kari tp lebih light gt kuahnya, enak nih apalagi pas ditambah sambal dan perasan jeruk nipis, wuah seger jd nya ga enek. Naaah untuk si asinan ini kita bisa pilih mau yg sayur atau buah, saya pilih yg buah aja, jujur agak kecewa dengan asinan nya karna dengan harga yg cukup mahal tp porsinya dikit trus buahnya tuh tipis2 potongan nya yg paling tebal cuma nanas nya aja sih kalo rasa sih yaa enak deh seger. Untuk harga disini emg terbilang mahal ya buat saya hehe.

Menu yang dipesan: Laksa Betawi, Asinan Buah

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Mei 2024
Apa yang dipesan?