Kafe Kebon  [ Kafe ]
3.75 4 review

Kafe Kebon

[ Kafe ]
3.75 4 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Bagusrangin No. 7, Dipatiukur, Bandung

Sudah Tutup - Rabu (09:00 - 22:30) 022 2501270

022 2501270

Sudah Tutup Senin - Kamis (09:00 - 22:30), Jumat - Sabtu (08:00 - 22:30), Minggu (09:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kafe Kebon [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550199606
    https://assets-pergikuliner.com/eM0_TZs5VPwaOf5Fhzn6g7pZfwc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1274344/picture-1550199606.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SqEhFqYVpGqQDdsEI0wZpIrXmdo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1274344/picture-1550199606.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kafe Kebon

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

3.4  

Pizza tipis

Penasaran kesini karena rekomendasi temen. Tempatnya di DU tapi bukan di tengah keramaian dan bukan di jalanan utama, jd bener2 sepi bgt, nyaman, posisi nya ada diantara rumah warga sepertinya.

Pas masuk, ala ala kayu2 gitu interiornya. Dari luar keliatan tungku pizza nya. Kita bisa pilih meja dan langsung pesen di meja. Nanti bayar setelah makan.

1. Nasi Claypot Lidah
Untuk menu ini, bisa pilih daging ayam, sapi atau lidah, jd biar seru kita pilih lidah. Kayaknya dimasak di Claypot beneran, karena ada jejak jejak saus dan juga Claypot nya panas pas dateng. Lidah nya banyak dan lembut dan cukup sampe suapan terakhir. Rasanya cenderung manis, tapi porsi nya terlalu sedikit buat aku.

2. Nasi Bakar Lidah
Ini juga sama bisa pilih daging, dan tetep pilih lidah. Tadinya ekspektasiku nasi bakar yg pake daun gitu tp trnyata jd ala ala Mozaru, kayak nasi disiram keju. Rasanya cenderung asin, daging lidah nya sama sama lembut dan banyak. Porsi nya juga mini.

3. Nasi Goreng Cikur
Untuk ini, kayak makan seblak tapi nasi wkwk untuk lauk nya tahu dan telor. Nasi nya kayak ala ala tumpeng segitiga gitu

4. Pizza Cheese Garlic
Ulala bintang utamanya ini, pizzaaaaa. Wah tipis bgt ini mantep buat cemal cemil, rasanya gurih, enak dan ga ngenyangin. Rasa Garlic nya lumayan berasa.

5. Affogato
Pengen dessert ada ini, tapi karena saya bukan penyuka kopi super pait jd mohon maaf ini pait bgt trnyata ya wkwkwk es krim vanila manis nya gak menutup kepaitan ini.

6. Poffertjes
Ini kayak pancake mini mini yg sesuap2 gitu, trnyata ada gula tabur dan bubuk kayu manis nya jd buat aku kurang suka, jd bubuk kayu manis nya aku kepruk kepruk dulu. Rasanya ga terlalu manis, katanya dicocol sama Affogato, tapi lebih enak dimakan langsung aja krna Affogato nya pait bgttt

6. Es Kopi Kebon
Ya kayak es kopi aja pada umumnya

Buat aku sih tempat nya nyaman, makanannya enak, tapi porsi nya kecil dan harganya mahal. Jadi agak pikir pikir lg sih mau kesini hehe

Menu yang dipesan: Nasi Claypot Lidah, Nasi Bakar Lidah, Nasi Goreng Cikur, Pizza Cheese Garlic, Affogato, Es Kopi Kebon, Es Teh Manis, Air mineral

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cali (ig: Nongssssga)

165 Review

Level 5

Kopi

4.2  

Semuanya enak🥰

Ya ampunnn kenapa baru kesini yaa, homey nyaman ga terlalu crowded dan makanannya enak enakkk. Disini terkenal dengan pizza tungkunya. Mereka jg konsepnya open kitchen jd kita bisa liat proses pembuatan pizzanya. Harga mereka juga masih terjangkau bangetttt. Gak kalah pokonya sm resto resto lain. Will be back🙌

🍕pizzanya gede dan super tasteful topingnya banyak kejunya juga berasa

Tanggal kunjungan: 01 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

630 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Nongki Rindang di Tengah Kota

Pengen nongkrong di tengah kota Bandung tapi tetep pengen yang asri? Ada nih tempat nongkrong dengan bentuk bangunan seperti pendopo, full terbuka dan di pinggir jalan. Letaknya ada di daerah Bagusrangin. Dekat dengan lapangan bagusrangin. Tempatnya enak banget nih. Ada wifi juga. Mau buat nugas juga bisa. Tempatnya ada di seberang reddoors. Tapi pengunjung tempat ini rata2 usia 30an ke atas sih. Apa cuman perasaanku aja yah. Tapi Masuk aku mah kalau usia segitu. Ahahah. Aku pesen minuman ajah di sini. Sambil nugas.


Tanggal kunjungan: 03 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rurie

364 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sweet pizza

Salah satu tempat pizz tungku di Bandung ini jual pizza manis juga ternyata dan kita bisa lihat secara lamgsung proses pembuatan pizza nya dan kalo kita pengen ngobrol mengenai pizza juga penjualnya bakal jelasin mengenai sejarah pizza dan cemacem pizza. Pokoknya dia ramah banget.
Crust nya tipis banget dan enak garinh terus ditambah topping pisan strawberry mozzarella dan skm bikin gabisa berhenti makan pokoknya

Menu yang dipesan: strawberry banana pizza

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?