Kangen Nyotoo  [ Indonesia ]
3.75 4 review

Kangen Nyotoo

[ Indonesia ]
3.75 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.8

Jl. Cihampelas No. 72, Cihampelas, Bandung

Belum Buka - Senin (07:00 - 22:00) 081258885070

081258885070

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kangen Nyotoo [ Cihampelas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1680587511
    https://assets-pergikuliner.com/AGNMvixcK5inoEnSk8rQcFktzYs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866453/picture-1680587511.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VBFGJvpZAVIPbLcNZH21w5bo3E0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866453/picture-1680587511.jpg 2x
    385290
  • Picture 1680587512
    https://assets-pergikuliner.com/Crmql-GFGA-QZ3mRW6ONyUteZ54=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866454/picture-1680587512.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a0I4aJXH4JTgL_469T8LFgLcc_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866454/picture-1680587512.jpg 2x
    385290
  • Picture 1680587512
    https://assets-pergikuliner.com/tVxznv9aQ37902DGGJ3eXhrUOPI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866455/picture-1680587512.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U_UMiMtiWoB8Pps4LVNgXN7C10I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866455/picture-1680587512.jpg 2x
    385290
  • Picture 1680587512
    https://assets-pergikuliner.com/nJQcSpBYgumBhUkwDSO-UlNdqXA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866456/picture-1680587512.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z0SvmS2U1GsLq4kGCP9_AdZEPD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2866456/picture-1680587512.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kangen Nyotoo

Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

223 Review

Level 8

Dessert

3.6  

Soto enaakkk

Cukup sering liat iklan ini, akhirnya kesempatan nyoba juga. Tempatnya terang dari pinggir jalan. Dari turun flyover belok kiri, nanti jangan ngebut2 karena udah dekat, ada di sebelah kiri. Disini ada soto Lamongan, soto Boyolali dan soto betawi. Konsepnya kita pilih mau duduk dimana, kemudian bisa pesen di meja. Bayar makanannya bisa setelah makan di kasir.

1. Soto Lamongan (Tanpa Nasi)
Sebenernya ini pilihannya ada yg pake nasi, ada yg dicampur langsung nasi nya, ada yg dipisah, atau ya tanpa nasi trs nambah menu nasi satuan. Belum tau bedanya apakah porsinya jd lebih dikit atau gimana ya. Soto Lamongan ini khas nya ada bubuk koya dengan daging ayam. Isinya ada kol, bihun, dan telur rebus. Gurih kuah nya cukup, sayang gaada koya tambahan di meja krna menurut aku ini koya nya dikit. Lumayan mengobati rasa kangen soto Lamongan di Jawa timur nya langsung.

2. Soto Boyolali (Tanpa Nasi)
Kalo soto Boyolali juga pake daging ayam, tp kuah nya bening gak ada koya. Ada keripik kentang yg udah ke campur kuah, dan ada bihun juga. Rasa gurih kuah nya cukup.

3. Soto Betawi (Tanpa Nasi) (lupa di foto heheh)
Ini yg ke notice duluan adalah daging sapi nya lumayan banyak potongan nya, dan lembut juga. Sampe nasi terakhir juga masih dapet daging nya.

4. Aneka sate-sate
Ada Sate Kulit, Sate Ampela, Sate Usus, Sate Telur Puyuh, Sate Paru, ada Perkedel kentang, dan juga sosis solo. Yg kucoba itu sate kulit dan usus nya. Sate kulitnya gurih, gak terlalu krispi tapi gak leyek juga, jd pas gitu masih kenyal2. Untuk sate ususnya gak bau jeroan, jd enak gurih manis gitu. Gak kering jd masih lembut usus. Sosis solo nya juga enaaakkkk manis tapi isian ayam nya kurang banyak menurutku.

Yg aku suka makan disini adalah kuah nya panassss jd enak bgt makan soto kuah nya panas🥰, sate sate an nya juga porsinya cukup ga kekecilan atau kebanyakan untuk harga yg ada, daging ayam atau sapi nya itu juga worth the price, buat yg pengen soto soto an, cocok kalo kesini.

Menu yang dipesan: Soto ayam lamongan, Soto boyolali, Soto betawi daging, sate ampela, Sate Kulit, Sate Usus, Sate Paru, Sate Telur Puyuh, perkedel kentang, Sosis Solo

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Makan Samacici

451 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Pencinta soto wajib kesini

Pencinta soto wajib mampir nih ke @kangennyotoo . Disini ada 3 macem menu soto. Soto Betawi, Soto Lamongan, dan Soto Boyolali. Semua menunya masing-masing ciri khas dari rasanya.
.
.
Jgn lupa juga ya buat pesen gorengan dan aneka sate-sateannya juga buat pelengkap makannya kamu.
.
.
Disini juga ada minuman yg seger banget yg harus kalian coba. Ada Es Cingcau Yakult, Es Jeruk, dan yg unik ada Es Sekoteng Boba.
.
.
🍽️ : @kangennyotoo
📍 : Jl. Cihampelas No 72, Bandung
.
.
#kangennyotoo #kangennyotoobdg #soto #sotobetawi #sotoboyolali #sotolamongan #sotodaging #sotodagingayamkampung #sotoayamkampung #sotokikil #satetelorpuyuh #satekikil #sateparu #anekagorengan #makansamacici #jalanjalansamacici #ngidersamacici

Menu yang dipesan: es cingcau yakult, Aneka sate, Aneka Gorengan, Soto boyolali, Es Jeruk, Es sekoteng boba, Soto Betawi, Soto Lamongan

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @vheeiii #vheiilapar

276 Review

Level 8

Kopi

3.4  

Nyotoo di Cihampelas!

Soto Betawi Daging tanpa nasi 4,9/5 Rp. 25.500/porsi
Soto Boyolali tanpa nasi 4,7/5 Rp. 12.000/porsi
Soto Lamongan tanpa nasi 4,7/5 Rp. 15.000/porsi

Nyobain soto yang selalu penuh di Cihampelas nih~
Disini ada 3 jenis soto yahh, ada soto Betawi, soto Boyolali dan Soto Lamongan. Semua base kuahnya ngaldu dan rich banget, makan pake kuahnya doang udah enak😍

Ku coba semua sotonya, tapi yang paling aku suka soto Betawinya, kuahnya gurih sekali, dagingnya cukup banyak, makin mantep pake sambel dan jeruk nipis 🤤

Soto Boyolalinya juga ga kalah enak, kuahnya gurih dan isiannya pun banyak, makin enak makan bareng mendoan 🤤

Soto Lamongannya gurih jugaa asli dari ayam kampung, aromanya aja udah sedep! Enak dimakan pake emping 🤤

*harga belum termasuk ppn & service

#kangennyotoo #nyoto #soto #sotobetawi #sotolamongan #sotoboyolali #sotoayam #sotoayamkampung #sotoayamlamongan #kulineran #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #vheiilapar #vheiilaparsoto #kulinercihampelas

Menu yang dipesan: Soto betawi daging, Soto Lamongan, Soto boyolali

Tanggal kunjungan: 21 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner_jalan2_mimi_henie

Alfa 2022

533 Review

Level 12

Steak BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Nyotoo.....

Disini menggunakan ayam kampung & daging sapi.
Ada 3 macem soto disini :
- soto lamongan kuah kuning, isinya kol, soun, potongan daging ayam & telor rebus. Rasanya gurih, kuahnya berasa rempahnya.
- soto boyolali kuah bening, isinya soun, potongan daging ayam & irisan kentang yg sudah digoreng. Rasanya kaldunya berasa gurih.
- soto betawi kuah susu, isinya babat, kikil, paru, potongan daging sapi, ada irisan kentang yg digoreng juga. Kuahnya creamy & gurih. Ada rasa seger dari tomatnya.
- sekoteng boba : manisnya pas, topingnya banyak, boba nya juga manis & lembut.
Nasi : porsinya kecil, pulen & enak.
- Es teh manis hangat : teh nya enak, manisnya pas.
- Sate telor puyuh : isinya ada 4 , cocok dicampur sama soto.

Menu yang dipesan: Soto Lamongan, Soto Betawi, Soto boyolali, Es Teh Manis, Es sekoteng boba, Nasi, Sate Telor Puyuh

Tanggal kunjungan: 01 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2024
Apa yang dipesan?