Kantin Qiu  [ China ]
3.5 4 review

Kantin Qiu

[ China ]
3.5 4 review
Rasa
4.3
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
2.8
Kebersihan
3.5

Jl. Cibadak No. 243, Cibadak, Bandung

Hari Senin Tutup 081215772898

081215772898

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (10:00 - 17:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kantin Qiu [ Cibadak ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560241950
    https://assets-pergikuliner.com/px6knkBxffcF81-1s-XrR7rSIsI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438332/picture-1560241950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MIJ8FCRPm914xWX7QjjOkasGI7s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438332/picture-1560241950.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560241950
    https://assets-pergikuliner.com/hKMqtkj4RkD4l9BEBQUoA_XPW5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438333/picture-1560241950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cD7gbaW9f3r95O5nEmSkL4b6ee0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438333/picture-1560241950.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560241950
    https://assets-pergikuliner.com/ez6Jbg_gfexYNh2qCtgfs3fm6bU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438334/picture-1560241950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iM_7H496A1rFhlL17A2H6ETWSc0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1438334/picture-1560241950.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kantin Qiu

Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

153 Review

Level 10

Dessert

4.0  

Menu Samcan Terlengkap

Nunggunya lamaaaa banget
Pesen Samcan Goreng Mentega
Sop Dorogdog Kulit Babi
Nasi Campur Ala Qiu

Samcan goreng menteganya mantap sih, kuahnya enak, samcan masih krispy

Sop Dorogdognya jg segerrr

Nah Nascam ala Qiunyaa, Samcan Goreng Kering Enak, Sate Enak, Babinya Ok, cuma agak masalah sama 2 macam baso disini , basonya yg 1 smell kurang seger, yg 1 basonya ga ada rasa.. Sambal ijonya sih gurih mantapp..

Tapi next mau lagi datang kesini untuk coba menu2 samcan lainnya karena banyak banget menunya kayak, Samcan Bawang Matah, Samcan Pedas Gurih, Samcan Dabu2, Samcan Goreng Telur Asin..

Menu yang dipesan: Samcan Goreng Mentega

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lulu Lusiana

2 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Resto Babi enak dan murah!

Kantin Qiu memiliki beberapa cabang di Bandung. Kali ini saya mengunjungi salah satu cabangnya, tepatnya cabang Cibadak. Kantin Qiu menyuguhkan berbagai varian menu babi kekinian seperti rasa pedas gurih, sambal matah, telur asin, dan cabe garam. Menu favorit saya sejauh ini adalah sop dorokdok dan babi cabe garam. Soal rasa kantin Qiu sangat berani dan tidak pelit dalam memberikan bumbu-bumbunya. Harganya juga sangat terjangkau ditambah banyak promo yang ditawarkan. Tak heran tempat ini tidak pernah sepi dari pelanggan. Untuk cabang Cibadak tempatnya cukup luas dilengkapi kipas angin di beberapa sisi ruangan. Bila datang ke resto ini saat jam makan siang, anda harus bersiap dengan antrean yang panjang, waktu yang lama, atau bahkan kehabisan. Saat saya ke sana sekitar jam satu siang, beberapa pelanggan setelah saya harus menelan rasa kecewa karena seluruh menu sudah habis terjual. Selain itu pelayanannya juga belum begitu memuaskan. Saya harus memanggil pelayan 4-5 kali hanya untuk meminta tambahan nasi putih dan untuk mengingatkan pesanan saya. Waktu penyajiannya juga cukup lama, sekitar 30 menit bahkan hingga 1 jam. Untuk menu babi rata-rata dijual seharga 40ribu rupiah, sop 15 ribu rupiah, minuman 8-15 ribu rupiah. Tergolong snagat murah untuk porsi yang cukup besar.

Menu yang dipesan: Sop Dorokdok Ori, Lengkap dengan Bir Pletok, Samcan Sambal Matah, Babi Pedas Gurih

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kristaria Vidyanti

11 Review

Level 3

No Badge

2.8  

Makan siang Babi

Hari ini coba makan siang menu babi..
Uniknya disini banyak macemnya utk jenis masakannya seperti dimasak cabe garam, saos bangkok, pedas gurih, matah dll..
For the first time, gw coba yg netral dlu aja yaitu nasi campur ala qiu dan temen gw beli samcan cabe garam dan saos bangkok..
Rasanya enak utk nasi campur dan cabe garam juga enak..
Cuma sabar aja karena lama banget makanannya keluar.. tempatnya juga panas dan kurang oke sebenernya..
Tapi utk rasa oke lha ya 👍

Menu yang dipesan: nasi campur ala qiu, Samcan Cabe Garam, Samcan Saus Bangkok

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Tempat makan babi

Makan siang kali ini saya coba tempat baru di cibadak. Namanya kantin qiu, baru buka cabang cibadak tgl 7 maret. Dri pertama tempat di tki udh pengen coba, tapi jauh bgt. Wkwk.

Menu pilihan saya samcan goreng, samcannya enak, asin. Porsinya banyak, harganya murah. Teman saya coba nasi campur ala qiu, di dalamnya ada samcan, casau, kekian, baso goreng, dan sate. Sambelnya juga enak. Buat minumnya saya pilih es nutrisari, seger.

Menu yang dipesan: Samcan Goreng, nasi campur ala qiu, es nutrisari

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat