Kedai Aceh Cie Rasa Loom  [ Indonesia ]
3.05 4 review

Kedai Aceh Cie Rasa Loom

[ Indonesia ]
3.05 4 review
Rasa
3.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Terusan Buah Batu No. 51, Buah Batu, Bandung

Buka - Selasa (11:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Kamis (11:00 - 24:00), Jumat (13:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Aceh Cie Rasa Loom [ Buah Batu ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1479812627
    https://assets-pergikuliner.com/MOD27xJwOU3lVsnW5WiGgT0VunI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/388290/picture-1479812627.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_O3ZIRuNZfczulFBVBwTSygQL4k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/388290/picture-1479812627.jpg 2x
    385290
  • Picture 1479621535
    https://assets-pergikuliner.com/1gM9NpmUZLgErZdBRrnbRMVFeuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/385754/picture-1479621535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mEOIOUje3Gsj_ZFJQZdcmfm706o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/385754/picture-1479621535.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Aceh Cie Rasa Loom

Foto Profil Nida Khairunnisa

9 Review

Level 2

No Badge

3.0  

Edisi nusantara

Kuliner hari ini kebetulan saya bersama keluarga. Disini kami pesan mie goreng sapi, nasi goreng seafood dan mie goreng seafood. Rasa bumbu rempahnya kuat banget bener-bener rasa nusantara. Rasa rempahnya ini agak pedas sedikit dan enak. Tapi buat nasi gorengnya menurut saya kurang mantap.

Menu yang dipesan: Mke goreng sapi, mie goreng seafood dan nasi goreng seafood

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil anikresa

8 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Cocok pas lagi hujan

Ketiga kalinya kesini. Kali ini pesan mie rebus spesial dan teh panas berhubung lagi hujan. Mampir kesini karena lapar dan terjebak macet. Ternyata untuk mie rebus spesial ada potongan daging, cumi, dan udang. Karena ini masakan aceh, kuahnya agak kental dan ada rasa rempahnya yang agak mild jadi ga strong banget. Kuahnya merah, tapi ga pedas. Kalau mau pedas bisa request pas mesen. Kalau untuk makanan, biasanya kita bakal dikasi juga acar bawang merah, timun, dan emping. Tempatnya ada 2 bagian, bagian luar kayak garasi gitu dan bagian dalam. Kalau malem enak di luar sih, adem. Disini juga ada musholanya. Waiternya agak cuek gitu, jadi harap maklum

Menu yang dipesan: Mie Rebus Spesial

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Emir Khaerul

46 Review

Level 6

No Badge

2.8  

Biasa aja

Perdana kesini karena sambil jemput, dan belum makan yaudah mampir sini aja. Tempatnya biasa aja sih, untung ga di dalem ruangan, sumpek juga sih, di luar aja gerah, tp gatau deh kalo malem hehehe. Disini gue pesen nasi goreng cumi. Rasanya sih biasa aja. Ketolong sama rasa cuminya yang mayan lah jadi variasi di lidah, sedangkan untuk rasa nasi goreng nya yaa biasa aja sih, rasa rempah nya kerasa sedikit. Mungkin nanti nyari menu lain aja buat makan disini.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Cumi

Tanggal kunjungan: 20 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isnani Nasriani

50 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.2  

Nyobain Mie Aceh

Tempatnya lumayan cozy, tapi kurang bersih pelayanny kurang cepat tanggap membersihkan sisa makanan yg sudah ditinggalkan tamuny

Rasa makanannya lumayan,

Hmm.. . Boleh dicoba kalau penasaran 😆

Menu yang dipesan: Mie Aceh, roti cane, Es Campur, Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Des 2020
Apa yang dipesan?