Kedai Kopi Kulo  [ Minuman ]
3.6 6 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Kedai Kopi Kulo

[ Minuman ]
3.6 6 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.3

Jl. Ciumbuleuit No. 42A, Ciumbuleuit, Bandung

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kopi Kulo [ Ciumbuleuit ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536900587
    https://assets-pergikuliner.com/tF3CTpNoX4iINWMKxP3lpF5JTko=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072477/picture-1536900587.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EyU6QT0E4QqOLdUYpOM8sEmNw9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072477/picture-1536900587.JPG 2x
    385290
  • Picture 1536900587
    https://assets-pergikuliner.com/BMTEBi-6mn9gwk0gc-g6diPncZs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072478/picture-1536900587.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Pjego2G-un6ZT9yIz7Vo3Cmz4jY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072478/picture-1536900587.JPG 2x
    385290
  • Picture 1526441672
    https://assets-pergikuliner.com/IpOA8YVEGysF1xF-H6vqG2GwVVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922119/picture-1526441672.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lXPn19FhtfmrkcrfKXVFsnL1Gjo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/922119/picture-1526441672.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Kopi Kulo

Foto Profil Putri

7 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Thank you dana!

Memanfaatkan promo dana di hari 11.11
Mesen avocatto awalnya pahit si tapi lama kelamaan pas diaduk manisnya lumayan kerasa jadi ga pait amat. Cukup pricey yahhh

Menu yang dipesan: Avocatto

Tanggal kunjungan: 11 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

357 Review

Level 12

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Avocatto

Kayaknya ini pertama kali saya nyobain kopi + alpukat, makanya sepenasaran itu sampe kudu mampir meskipun lagi agak buru-buru. Sebelumnya pernah mau beli yang di cabang Jatiasih, tapi sayangnya disana Avocatto belum tersedia.
Pertama, seruput kopinya rasanya cukup strong, dan tekturnya pekat karena dicampur es krim coklat. Trus, jus alpukatnya juga kental dan ngga terlalu manis. Perpaduan yang sangat pas!

Tanggal kunjungan: 27 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nesyaadenisaa

135 Review

Level 9

Kopi

3.2  

Signature Kopi Kulo

Pas lagi macet2nya di daerah ciumbuleuit trus ngeliat ada outletnya kopi kulo ya langsung berhenti, berhubung tempat duduk ny dikit jadi take away memang jalan terbaik.

Pesen kopi susu kulo,  ya semacam signature kedainya sendiri.  Pelayanannya cepet trus harganya juga pas di kantong.  Untuk rasa kopi susu nya aku pribadi suka karna ga terlalu manis,  espresso nya kerasa walo es ny udah agak mencair

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Kopi kulo

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen biasa via grab ajadeh, pas dateng rada kaget kok dikit banget? Ternyata es batunya sama dia dipisah jadi biar fresh hahaha. Aku cobain ice coffee kulo nya, ih aku suka sih ini rasanya ga kemanisan dan ada rasa kopinya tersendiri gimana gitu, si gula arennya juga krasa enak. Ga nyesel deh cuma 15rebu doang.

Menu yang dipesan: Es Kopi Kulo

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Take away ajah

Yup kalo beli di outlet yg disini mending di take away aja deh karna menurut saya sih tempatnya kurang nyaman kalo buat sambil nongkrong ya. Naaaah ini perdana saya cobain avocatto nya kulo yg lg hype di bdg, ternyata emg beneran enak yaaah porsi kopi dan alpukatnya tuh pas bgt deh, tekstur alpukatnya juga pas gt ga bikin susah disedot, manis pait gurih bersatu padu, enak.

Menu yang dipesan: Avocatto

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1262 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bungkus, as usual

Kali keduanya aku ke sini, karena aku ingin pulang jadi biar sebagai penyegar di jalan aku pun ke sini. Setelah kala itu pesen Avocatto, yang mana enak banget, for me, kali ini aku memesan es kopi kulo. Yang mana rasanya juga enak banget! Ditambah harganya yang "cuma" 15ribu. You'll not gonna regret! Sensasi enaknya sama seperti kala aku mencoba Avoccato (yang mana 12ribu lebih mahal).
Mungkin hal yang patut disayangkan dari kedai kopi ini adalah desain tempatnya yang cuma sekedar "stand" sehingga tidak menawarkan tempat yang pas untuk nongkrong. Apalagi dengan harganya yang mencapai 20ribuan. Sangat disayangkan :( *padahal kopinya enak*
Overall, ya memang kedai kopi ini sepertinya sudah di desain dari awal jadi sekedar "stand" sehingga konsumennya pun harus siap. Untungnya mereka mempersiapkan diri dari konsumen dengan variasi kopi yang mantap. Jadi, ya mungkin apabila lagi panas, pengen kopi tapi mager keluar, gofud-in kopi kulo bisa jadi solusi terbaik
Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Es Kopi Kulo

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?