Kedai Lingling  [ Jepang ]
4.0 1 review

Kedai Lingling

[ Jepang ]
4.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Komplek Setiabudi Regency, Mr. Lemak
Jl. Sersan Bajuri (Lapis Lazuli III), Lembang, Bandung

Buka - Senin (11:00 - 18:00)

Buka Senin - Minggu (11:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Lingling [ Lembang ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658397159
    https://assets-pergikuliner.com/lqoKWF_2tKQFgmUdiz4sb-7WDsM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567055/picture-1658397159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k9RQTFqCyuuJAit9fxAbjY2Q38o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567055/picture-1658397159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658397159
    https://assets-pergikuliner.com/GkFepW69quYI1XvLdzz9z56Lcwk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567056/picture-1658397159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lr7b8copDRrPFus0TSTyHQy5qVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567056/picture-1658397159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658397160
    https://assets-pergikuliner.com/0RG1xRH7XM6wRhy7Ri4rePJjDBY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567057/picture-1658397160.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gTxrYAAnXEGW1bNSUgTAP0Nvvpk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567057/picture-1658397160.jpg 2x
    385290
  • Picture 1658397160
    https://assets-pergikuliner.com/J_GatCetAKmEtdJ4eUow7tfmqSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567058/picture-1658397160.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RwGKch8bvhfcm283T9-Wb-FCh70=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2567058/picture-1658397160.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Kedai Lingling

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

nostalgia ke jaman sma

akhirnya kesampean juga main ke kedai lingling lagi 🥹
sungguh sangat terharu sebagai anak sma yg dulu nongkrongnya di lingling sultan agung dan selalu duduk di bar depan pakde sang pembuat okonomiyaki. Sekarang lokasinya jauh di utara bandung, tapi tetep dikejar karena serindu itu.
Nyampe sini yang pasti langsung kalap semua menu favorit dari jaman sma aku pesan.
Takoyakinya aku pesan varian isian campur. Dan rasanya ga berubah sama sekali, enak banget. Saos, mayo, dan katsuobushi nya semuanya melengkapi takoyaki yang ga terlalu padat terus ada tempura flakes nya juga yang bikin tekstur takoyakinya ga cuma lembut doang.
Untuk okonomiyakinya dan modanyakinya juga enak deh sama seperti dulu aku makan dan topping gurita nya termasuk generous menurutku. Oiya untuk modanyakinya tuh si soba nya cuma dipinggiran modanyakinya doang ga ada di bagian tengah.
Untuk bintang tamunya tentu saja ada mango dessert. Teksturnya ga se icy wildberry dessert, mango dessert ini cenderung lembut enak manis dingin pas deh dimakan di musim panas.
Untuk wildberry dessert nya icy dan agak asem seger enak banget deh udah enek enek makan pertepungan jadi seger lagi.
Udah pesen segitu banyak ternyata masih laper dan akhirnya mutusin buat pesan shoyu ramennya.
Kuahnya enak gurih asin pas terus ini ayamnya pedes jadi kayak tantanmen. Sayangnya telornya mateng banget.
Overall enak banget dan mengobati kerinduan banget.

Menu yang dipesan: mango dessert, Teh Tarik, Takoyaki, Okonomiyaki, wildberry dessert, Ramen, Modanyaki

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?