Review Pelanggan untuk Kedai Lingling

nostalgia ke jaman sma

oleh a bogus foodie , 29 Juni 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kedai Lingling
Foto Makanan di Kedai Lingling

akhirnya kesampean juga main ke kedai lingling lagi 🥹
sungguh sangat terharu sebagai anak sma yg dulu nongkrongnya di lingling sultan agung dan selalu duduk di bar depan pakde sang pembuat okonomiyaki. Sekarang lokasinya jauh di utara bandung, tapi tetep dikejar karena serindu itu.
Nyampe sini yang pasti langsung kalap semua menu favorit dari jaman sma aku pesan.
Takoyakinya aku pesan varian isian campur. Dan rasanya ga berubah sama sekali, enak banget. Saos, mayo, dan katsuobushi nya semuanya melengkapi takoyaki yang ga terlalu padat terus ada tempura flakes nya juga yang bikin tekstur takoyakinya ga cuma lembut doang.
Untuk okonomiyakinya dan modanyakinya juga enak deh sama seperti dulu aku makan dan topping gurita nya termasuk generous menurutku. Oiya untuk modanyakinya tuh si soba nya cuma dipinggiran modanyakinya doang ga ada di bagian tengah.
Untuk bintang tamunya tentu saja ada mango dessert. Teksturnya ga se icy wildberry dessert, mango dessert ini cenderung lembut enak manis dingin pas deh dimakan di musim panas.
Untuk wildberry dessert nya icy dan agak asem seger enak banget deh udah enek enek makan pertepungan jadi seger lagi.
Udah pesen segitu banyak ternyata masih laper dan akhirnya mutusin buat pesan shoyu ramennya.
Kuahnya enak gurih asin pas terus ini ayamnya pedes jadi kayak tantanmen. Sayangnya telornya mateng banget.
Overall enak banget dan mengobati kerinduan banget.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Kedai Lingling
Foto Interior di Kedai Lingling
Foto Interior di Kedai Lingling
Foto Interior di Kedai Lingling
Foto Makanan di Kedai Lingling
Foto Interior di Kedai Lingling
Foto Makanan di Kedai Lingling
Foto Interior di Kedai Lingling
Foto Makanan di Kedai Lingling
Foto Makanan di Kedai Lingling

Menu yang dipesan: mango dessert, Teh Tarik, Takoyaki, Okonomiyaki, wildberry dessert, Ramen, Modanyaki

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Lingling

(Jepang)

Komplek Setiabudi Regency, Mr. Lemak
Jl. Sersan Bajuri (Lapis Lazuli III), Lembang, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih