Kedai Mie Dago  [ Indonesia ]
3.8 7 review

Kedai Mie Dago

[ Indonesia ]
3.8 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Ir. H. Juanda No. 209, Dago Atas, Bandung

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 022 2534064

022 2534064

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Mie Dago [ Dago Atas ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579750898
    https://assets-pergikuliner.com/CLWMENlOV3MvB-55Z1DFCcoiFV0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805777/picture-1579750898.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3lJq5dWYwpM6X2F-m8yE6br8dXM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805777/picture-1579750898.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579750898
    https://assets-pergikuliner.com/PoMB35uQXjdZF3qBB_3ibSaW2Ys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805778/picture-1579750898.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t0ug3rm0ALeTBs8piMLdGH2QKJI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805778/picture-1579750898.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579750899
    https://assets-pergikuliner.com/2Wr7obkE-EpzTA53mPtBCLgD_5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805779/picture-1579750899.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZMg1xyI1A_Jjp2itj7eb1cYvrl0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805779/picture-1579750899.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579750900
    https://assets-pergikuliner.com/eQGEVO7MDKVpf5Vhu4wJ59fnMlQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805780/picture-1579750900.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7rrzrq0sbbZ4xNtdo5IUWX_j7q4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1805780/picture-1579750900.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566480819
    https://assets-pergikuliner.com/sYTAqL-w5ieZkEerwuo4c43EmEA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549677/picture-1566480819.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N9RMIaXvEDUXDyPCzV7GUFobLO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1549677/picture-1566480819.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Mie Dago

Foto Profil Fadhlur Rohman

681 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

More Than Just Nood Soup From A Kedai.

Kedai Mie ini posisinya berada tepat di seberangnya Grapari Telkomsel Dago. Tempatnya sebenarnya sangat biasa, lebih mirip warung namun dengan versi yang lebih rapi dan bersih. Pelayanannya juga di atas rata-rata menurut saya, pelayanannya ramah dan sigap walaupun food serving-nya memang agak sedikit lama.
-  I Fu Mie (35K) Sejujurnya saya agak shocked dengan porsi dari menu ini. Menu ini disajikan dengan piring lonjong yang biasa digunakan untuk menyajikan ikan gurame di restoran seafood. Honestly, saya tidak bisa menghabiskan menu ini sendiri, bukan karena tidak enak tapi karena porsinya yang memang sebesar itu. Berbeda dengan menu mie kebanyakan yang biasanya disajikan dalam kondisi lembek, mie pada menu ini disajikan dengan kondisi yang gurih. Mie gurih tersebut kemudian disiram dengan capcay lengkap dengan kuahnya yang kental, alhasil mienya menjadi kriuk-kriuk kenyal gitu. Capcaynya juga lumayan lengkap dengan isian seperti udang, jamur, kembang kol, dan baso yang generous dan berkualitas. Menurut saya harga yang dipatok sepadan dengan apa yang didapatkan

Menu yang dipesan: I Fu Mie

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil hokahemattiga

176 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

Favorit sejak sd

Tempat legend buat makan per-emihan. Biasa kalo lomie beli di mambo skrg pgn nyoba yg mie dago. Kalo dasar mie nya udah enak pasti yg lainnya jg enak ya kyk ini, tp kuah kentelnya mah enakan yg di bakmi lombok tp ini tekstur mienya lebih juara.
Ifumie terbaik dan terbanyak jg udah ga usah diliat aja fotonya cepetan beli soalnya kuah siramnya gurih enak banyak ayam sm udangnya ditambah sayuran jd sehat

Menu yang dipesan: Ifumie, Lomie

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil a bogus foodie

235 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.4  

ledge

kalo kesini pasti beli yamien manis dan kali ini aku nyoba yang asin, ternyata enak juga tapi si ayam jamurnya itu tetep manis sih. Yang terbaik di sini sebenernya tekstur mienya bikin nagih. Ga heran sih ini tempat udah berdiri cukup lama karena memang enak dan katanya sih rasanya dari dulu sampe skrg tuh tetep sama.
oiya kalian juga mesti coba ifumie nya karena topppp banget kan mie nya tuh udah favorit banget teksturnya terus ini digoreng terus disiram kuah kental dengan sayuran, udang, dan daging ayam jadi makin enak dong ada sensasi kriuk-kriuk dan kenyal jadi satu.

Menu yang dipesan: I Fu Mie, Mie Ayam Special

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

beuh batagor gorengnya enak pisan

batagor gorengnya disini ampundah enak bener, saus kacangnya itu manis gurih dan yang paling gue suka adalah dijual perbuah gitu, jadi kita sendiri bs nentuin mau makan brp banyak, pesen satupun juga gapapa. tapi kalo gue kan makannya banyak ya hahaha jadi pesen 3 gitu, gendut2 gede gitu batagornya, enaaaak lagi kl dikasih sambel dan peresan jeruk nipis, yam!

Tanggal kunjungan: 24 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

1932 Review

Level 21

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

makan batagor di warung mie...

Pergi ke Bandung kalo ga nyobain yang namanya batagor, berasa kaya ada yang kurang ga sih? Ibaratnya malem minggu, tapi engga sama kamu. Eeeaaaakkk. Nah kebetulan pas lagi ke Bandung beberapa waktu lalu, saya cobain makan batagor di Kedai Mie Dago.

Mulai beroperasi sejak tahun 2006, Kedai Mie Dago memang ga tampil layaknya tempat jajan di Bandung pada umumnya. Mereka lebih memilih konsep restoran keluarga yang terlihat sederhana namun tetap rapi dan bersih.

Meski suasana agak terkesan kuno dan jadul, namun pelayanan disini terasa seru dan ramah. Salah seorang pegawai tak ragu mengajak pengunjung untuk sekedar bercanda, namun masih dalam batasan yang wajar dan sopan.

Batagor (Rp.24.000,-) beneran bakso tahu yang digoreng. Seporsi terdiri dari 3 pieces batagor yang dipotong dan disajikan bersama bumbu kacang, kecap dan buah jeruk limau. Tekstur batagor cukup lembut dengan rasa yang gurih. Enak.

Jus Tape (Rp.15.000,-) minuman jus yang cukup unik karena terbuat dari tape. Rasanya manis dan berasa banget tapenya. Kentel, berasa susu, manis, seger dan creamy dimulut. So recommended.

Jus Jeruk (Rp.15.000,-) minuman berbahan dasar buah jeruk segar yang diperas dan ditambahkan gula. Rasanya manis dan menyegarkan...

Menu yang dipesan: Batagor, jus tape, jus jeruk

Tanggal kunjungan: 07 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Yamien Manis

Kebetulan deket dari kosan, untuk makan malam nge gojek laaah yamin disini. Seporsi lumayan banyak juga isinya, mie nya mie tipis gitu, kenyal enak. Dapet baso nya 3 biji, enak juga dan lembut baso nya. Oiya untuk suwiran ayam nya mereka pake ayam kampung, dikasih sambal nya juga tp ga pedes buat saya sih. Tp overall enak ko.

Menu yang dipesan: Yamien manis

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Mantap sih, tapi....

    Mengingat malam mingguku bebas, kali ini aku mengajak teman - temanku mencoba kedai mie dekat kosan. Meskipun tidak terlalu ramai tapi dari namanya sepertinya "melegenda".. Yuk.
    Dari segi tempat, memang terasa "old", terasa banget seperti rumah yang ditata ulang agar bisa dijadikan tempat makan. But for me, it's fair enough. Tempatnya nyaman, arsitekturnya juga menawan.
    Untuk harga makanan, ya karena tempatnya seperti ini harganya pun diatas harga normal dekat kosan, jadinya ya saya sudah mempersiapkannya.. Mungkin yang sedikit aku sayangkan adalah rasa mie nya yang menurutku biasa aja. Dengan harga segitu seharusnya bisa lebih enak..
     Overall, sejujurnya untuk makan malam minggu aku tidak terlalu merekomendasikan tempat ini. Rasanya kurang nyaman untuk bermalam minggu ria. Tapi kalau di hari lain mungkin lebih enak. Selamat mencoba!     

Menu yang dipesan: Es Teh, Jus Alpukat, Mie Goreng, Nasi Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat