Kedai Timbel Dago  [ Indonesia ]
3.92 5 review

Kedai Timbel Dago

[ Indonesia ]
3.92 5 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Jl. Ir. H. Juanda No. 117, Dago Bawah, Bandung

Sudah Tutup - Kamis (10:00 - 15:00) 022 2502004

022 2502004

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Timbel Dago [ Dago Bawah ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475463445
    https://assets-pergikuliner.com/qUycxQkzmsXk0RGLpeqoK6H-W2U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/348348/picture-1475463445.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7lEpNNfzapZTS2XIuMzhfKIgpQM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/348348/picture-1475463445.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kedai Timbel Dago

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayamnya lembut banget

Pas jam makan siang lagi main di sekitaran Dago, rasanya pengen makan makanan khas Sunda dan mampirlah ke Kedai Timbel Dago ini. Disini ada beberapa paket gitu dan gue pilih Paket Hemat karena kebetulan emang makan sendiri. Paket Hemat yang harganya 35rb itu menurut gue sih punya isiannya cukup lengkap, nasi + ayam bakar/goreng + tempe + tahu + sambal. Cukuplah yaa buat makan siang sendiri. Gue pilih yang ayam bakar dan ternyata rasanya enak. Dagingnya lembuuuut banget, mungkin sebelum dibakar ayamnya dipresto dulu kali yaa. Ukuran tahu dan tempenya juga lumayan besar & tebal, jadi beneran kenyang setelah makan ini. Boleh laah buat jadi tempat makan siang di daerah Dago

Menu yang dipesan: Paket Hemat

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi timbel

IG @nanakoot_culinary

Perhentian pertama di Bandung adalah di kedai ini. Asalnya pengen makan di Payawangan tapi direkomen sm temen hubby yg org bandung utk cobain ini.

Kami bertujuh masing2 pesan seporsi ada yg pesen ayam bakar, ayam goreng, gepuk dan tahu telor. Utk rasa ok aja ... ga seperti yg digembar gemborin org, ya ayamnya empuk tapi rata2 rada kemanisan buat lidah kita. Tahu telornya flop ... saosnya terlalu encer jadi diliatpun ga menarik. Buat side dish spt tahu, tempe dan sayur asem enak semua. Harga paket 50K kebawah.

So overall ok lah boleh dicobain....

Tanggal kunjungan: 22 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Koko Kuliner

60 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Timbel Favorit sepanjang masa !

Masi edisi bawa tamu dari Jakarta, dari ngafe2 pagi Kokul bawa temen temen Kokul makan siang di Timbel Dago. Kita ber empat pesen Timbel Komplit + Ayam Goreng Paha. Enakkk bgt! Ayam Gorengnya dagingnya lembut, ada serundengnya juga, ikan asin, tahu, tempe, sambelnya jg enak gak terlalu pedes. Dari dulu kualitasnya selalu terjaga baik.

Menu yang dipesan: Timbel Komplit Ayam Goreng Paha, Es Teh Tawar, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Felix Kurniawan

23 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Kedai timbel terenak di bandung..

Kuliner di kota bandung memang tidak pernah habis,, terutama untuk makanan khas bandungnya.. Kali ini aku berkunjung warung nasi timbel di daerah dago. Letaknya mudah dicari, dekat dengan brownies kukus amanda.

Disini menyediakan menu nasi timbel dengan toping ayam, empal dll.. Untuk harganya relatif terjangkau. Untuk kali ini saya memesan nasi timbel ayam lengkap dengan tahu dan tempe.

Untuk rasanya, nasi timbel yg di bungkus daun ini memang enak!! Bumbu untuk ayam gorengnya pun enak dan gurih.. Apalagi dimakan dengan sambel dan lalapanny.. rasanya pengen nambah.. Hahaha.. Patut bgt d untuk dicoba :)

Menu yang dipesan: Nasi Timbel Ayam

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

132 Review

Level 10

Kopi Pasta

4.0  

Kedai Timbel Dago - Dago

Mau makan nasi timbel setelah saya search, terdapat beberapa pilihan nasi timbel yang direkomendasiin, salah satunya Kedai Timbel Dago di jalan Juanda ini. Karena emang gamau nyari yang jauh jauh akhirnya saya nyobain makan disini. Tempatnya ada di seberang Donatello, masih agak lurus disebelah kiri jalan agak ketutup bangunan putih kayak rumah. Tempat parkirnya luas, untuk tempat makannya kayak kedai biasa kira kira 30 orang.
Kami memesan Nasi Timbel Ayam Goreng (40k), Nasi Timbel Empal (40k), Ayam Goreng (18.5k), Nasi Putih (7k), Tahu Goreng (7k), dan Sayur Asem (15k). Nasi timbelnya gak cuman sama lauknya tapi dilengkapi sama tempe tahu goreng, sambal dan juga lalap. Sayur asemnya layaknya sayur asem khas Sunda yang agak manis, tapi rasanya juga masih asem pedas. Nasi timbelnya emang enak banget, sambelnya pedesnya pas, empalnya juga empuk dan berasa banget bumbunya, cocok kalo dibilang salah satu tempat makan nasi timbel enak di Bandung! Surely akan balik lagi kesini! 

Tanggal kunjungan: 18 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat