Kehidupan Tidak Pernah Berakhir  [ Vegetarian ]
3.68 38 review

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

[ Vegetarian ]
3.68 38 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.8

Jl. Pajajaran No. 63, Pajajaran, Bandung

Sudah Tutup - Sabtu (07:00 - 20:00) 022 4205445

022 4205445

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir [ Pajajaran ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1639470290
    https://assets-pergikuliner.com/mqLnhTbbkrgAiqNZRnBbKlYVoFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378903/picture-1639470290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/i-FDYDNNrjEhIyk8InqK93QiEHA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378903/picture-1639470290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470290
    https://assets-pergikuliner.com/8Byt_izy-ySlWQ03j6BYodYZisU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378904/picture-1639470290.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m1BjQPDvKLm35_0C-Sb5gDeNTaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378904/picture-1639470290.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470291
    https://assets-pergikuliner.com/r0l4Ue4BlFr6rSF_zVv8V6jGO-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378905/picture-1639470291.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vZQIDi5Hj-934DO_2G6pnB0JBjY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378905/picture-1639470291.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470291
    https://assets-pergikuliner.com/2Ibe3qaTPNKFnXU4ChmX4Z_Ltwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378906/picture-1639470291.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GEP9egW8yPNpZZ4KzPuGQFd97VQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378906/picture-1639470291.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470291
    https://assets-pergikuliner.com/bvOI4mE-13MqkqUxR5qkf4fHDXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378907/picture-1639470291.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nnR_G6kyYbD_x0g8DKwwVcYIXEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378907/picture-1639470291.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470292
    https://assets-pergikuliner.com/I8isxRGD0da70AS6uwxGq7dDtrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378908/picture-1639470292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8nC0AVbosT-G0lvWa5Rsfkb3ku0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378908/picture-1639470292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470292
    https://assets-pergikuliner.com/7d-gHgKioz1ylaOzjLgWCnxhl8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378909/picture-1639470292.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W7zIDfALD_EUJpwpy6FktQznz1s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378909/picture-1639470292.jpg 2x
    385290
  • Picture 1639470293
    https://assets-pergikuliner.com/qFUbDkw20R4Vs8arG-MaQQVeyPc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378910/picture-1639470293.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/zZvLVOTcTb4cYzBMupIhjLZrc8M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2378910/picture-1639470293.png 2x
    385290
  • Picture 1482986592
    https://assets-pergikuliner.com/qpoRVqxjNxoHSb3l3jcSisCUYHE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/421974/picture-1482986592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kWr7QiNLtDqG9Mv3GLQDguFtn6I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/421974/picture-1482986592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1516587772
    https://assets-pergikuliner.com/WFpVARocMICCkKmpg61geZWNlgc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/802734/picture-1516587772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IgK7xGG-a6WAsWJv2BEwK2JS_ZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/802734/picture-1516587772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553360388
    https://assets-pergikuliner.com/-nFfbHhGE5nzGM4WNpaDbphc72E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325684/picture-1553360388.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_eAflzxXXI2hj17vKdRtVBG03Ww=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325684/picture-1553360388.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553360388
    https://assets-pergikuliner.com/JBdTf1ZkcrMUPSiLLfR_qUE4eYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325685/picture-1553360388.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8ppobeUsyg4Du-hzM52dxtOyzdk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325685/picture-1553360388.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553360390
    https://assets-pergikuliner.com/V_IvbXW5qxPeVPaK3q0VlkU5i0I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325688/picture-1553360390.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7mqSukyssUzKhsKfevs60fy13vg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325688/picture-1553360390.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553360390
    https://assets-pergikuliner.com/Ma6pUVo4IfTNGvDHQD5vM7hpNMc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325690/picture-1553360390.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NL311KnHNKFRhT76y1DYxFMbviw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325690/picture-1553360390.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553360391
    https://assets-pergikuliner.com/6MqB_hyLd05SGvxvWpLbAcjouGU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325691/picture-1553360391.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/t8gRb6r6yMDFtMVF-ZuGnpo5tkY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325691/picture-1553360391.JPG 2x
    385290
  • Picture 1553360393
    https://assets-pergikuliner.com/3LP4uf_4q8btJ5YBxpQrYANr87o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325697/picture-1553360393.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VZXMTSHZ9cgxCsQ2SFqidsjLBWQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1325697/picture-1553360393.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Foto Profil Dr. Stupeat

24 Review

Level 5

No Badge

3.6  

YUK MAKAN SEHAT TAPI ENAK DI BDG🌿

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir | @ktpbofficial
👉 Follow us on Instagram @dr.stupeat

Siapa yang kepo belum pernah cobain vegan food❓Sini kita spill biar hidup kalian sehat hihi✨

📋 Paket Nasi Putih Sehat Komplit 1 (28k)
Jadi satu paket sehat komplit 1 itu isinya nasi + 1 lauk + 3 sayur + minum👀
Untuk lauknya pesen krecek kalau sayurnya ada wortel asam manis, sayur asin, dan keripik kentang.
Kreceknya enak bgt 😆, pengen lagiiii. Kayanya bisa bgt makan itu sm nasi doang, soalnya teksturnya + bumbunya enakk.
Buat sayurnya semua enakk tp buat sayur asinnya kayanya pake jahe gitu. Keripik kentang terenak sih, pelengkap teksturnya kriuk kriuk dan ada pedes2nya dikit🌶️👅

📋 Paket Nasi Merah Sehat Komplit 1 (31k)
Paketnya sama sih sama yang atas, cuman ini pake nasi merah🍚🔴 Lauknya pake "rendang" vegan 😜 Rasanya enak, rempahnya suprisingly nonjok bgt, teksturnya kaya daging sapi berserat cuman empuk bgt kayanya dari sari jamur sih *sotoy lupa nanya* 😁 Sayurnya ada terong balado cukup enak dan berasa pedesnya🌶️ Ada tumis jamur + jagung okelah ya~ dan keciwis nya juara sih kita suka banget rasanya🤤

Untuk minumnya kita pilih sule alias susu kedele😏 Susu kedele nya tipe yang masih banyak sari kedelainya gitu tapi enak sih suka🥰

📋 Sate Psikologi Efek (7.5k/pcs)
Ini sate vegan andalan dari @ktpbofficial 💥Daging ayamnya boongan ya karna terbuat dari sari jamur👅 Enakk banget sih ini, bumbunya berasa~ manis dan rempahnya nyatu bgt🤟

Bisa deh jadi vegan kalo tiap hari makan disini🤣 tapi bisa boncos kantong kita karna harga untuk lauk boongannya cukup pricey🥲 Tapi worth to try gais biar ga kepo sama makanan vegan‼️

Menu yang dipesan: Paket sehat komplit 1, Sate psikologi efek

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nia Noni Handayani

10 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Kehidupan Tidak Akan Pernah Berakhir

Tempat makan sehat sejak 2013 makanan vegan sehat tapi ga hambar, harga sangat terjangkai dan pilihan menu nya banyak banget, cocok banget buat kalian yang lagi diet datang aja kesini🤩

Thank you, Kehidupan! 🤩

Tanggal kunjungan: 08 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1347 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Vegetarian Food

Biasa lewatin tempat ini di daerah Paskal gak pernah sadar kalau ini adalah restoran vegetarian. Kali ini baru tau karena pas lagi nyari restoran vegetarian di sekitar Bandung dan ini ada di rekomendasi paling atas. Pas masuk akan langsung disambut dengan snack rumput laut dan kotak berwarna hijau. Resto untuk dine in nya ada di bagian dalam dan tenpatnya luas banget sih. Di sini sistemnya pilih lauk dan sayur + nasi, bisa juga pesan ala carte nya.
1. Pahe Sehat Komplet 2
Aku pesan yang menu paket mereka, yang paket 2 ini dapat2 lauk dan 3 sayur plus dengan minuman. Lauknya aku pilih sate dan udang balado, sayurnya aku pilih daun singkong, bihun goreng, dan keripik kentang. Walau ini makanan vege, rasa lauknya mirip banget sama daging, apalagi satenya, rasanya manis gurih dan teksturnya juicy. Udangnya juga enak, terbuat dari tepung dan jamur jadi teksturnya kenyal seperti daging udang beneran. Keripik kentangnya juga enak, crispy manis gurih. Cuma kalau kesini hati' ya sama cabenya, makan sedikit aja pedas banget.

Tanggal kunjungan: 03 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Simon A. claudius_simon

443 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

3.8  

KANGEN VEGAN !!! 🌱

Yapss sore ini mumpung lagi di daerah Padjajaran jadinya balik lagi deh kesini setelah sekian tahun gapernah ke Kehidupan Vegan ini hahaha.
Gue pesen yang paket nasi 3 sayur + minuman dan nambah lauk.
Gue pesen nasi putih, pakcoy, tempe kering, dan toge ditambah sate tiruan & udang tiruan.
Untuk nasi sayur menurut gue so so aja kek warteg, untuk sate tiruan enak! Bumbu meresap dan empuk. Kalo untuk udangnya kaya cuma tepung doang sih dibentuk udang jadi biasa aja. Minumannya gue pilih susu kedelai, rasanya enak tapi agak kemanisan sih kalo menurut gue.
Pelayanan & Tempat standar2 saja 😄

Menu yang dipesan: Sate Tiruan, Udang Tiruan, Nasi 3 sayur + minuman

Tanggal kunjungan: 04 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan | @randomiessy

336 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.4  

Makanan Vegan Murah Meriah

Konsep tempat makan di sini bener-bener unik, semua menunya vegan tapi tetap terlihat menggiurkan. Bahkan ada sate tusuk yang bukan daging, tapi jamur. Surprisingly rasanya tetap enak!

Aku ke sini sekitar jam 10-an dan masih agak sepi jadinya langsung ngantri sama temen buat ambil makanan. Aku pesan pahe sehat komplet 1 tapi nasinya diganti nasi merah yang cuman nambah sekitar 3rb aja. Bingung pas milih sayur dan lauk karena banyak banget! Untuk minum, aku cuman ambil air putih aja karena bisa refill gratis dan kebetulan lagi gak mau minum yang berasa-rasa gitu.

Mejanya bersih, nyaman. Cuman restorannya ngingetin aku sama resto-resto di rest area gitu kalau lagi mau pulang kampung dengan satu aula gede diisi meja dan kursi gitu hahaha.

Oh ya, pas jalan mau masuk dan keluar, bakal ngelewatin toko snack mereka yang isinya jajanan vegan semua. Ada semacam TV yang nayangin video doktrin tentang bagaimana harus jadi vegetarian wkwkwk lucu sih ini.

Menu yang dipesan: Pahe Sehat Komplet 1

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nyayu Ista Yulita

Alfa 2022

238 Review

Level 11

Ramen Dimsum Kopi Pasta Dessert

4.0  

Veeeegan

Perdana banget makan disini. Udah sering banget lewat tapi entah kenapa sebelumnya ga tertarik. Setelah temen kasih tau makanannya cukup enak, akhirnya nyoba makan siang disini.
Sistem pesen makanannya prasmanan, ada beberapa paket yang bisa dipilih. Aku pesen paket komplit dengan 2 lauk dan 3 sayur harganya dengan pajak (33k). Lauknya aku pilih ‘sate’ dan ‘udang balado’, ini semuanya dari jamur, tapi teksturnya mirip banget sama daging asli. Bumbunya juga pas. Sayurnya ada keciwis,tumis jamur sama jamur crispy. Overall, recommended! Buat yang skeptis sama rasa sayuran, boleh coba makan disini.

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nika Fitria

61 Review

Level 8

Kopi

2.8  

Penasaran makanan vegan 😁

NAH kebetulan banget tmp penginapan deket sama resto yg udah lama pengen gw datengin.
Resto ini tuh menyajikan makanan vegetarian, mulai sayur sampai daging. 

Gw nyoba salah satu "daging"nya adalah Ayam BBQ. Rasanya tuh kyk dada ayam trus digoreng tepung dikasih bumbu BBQ. Kalau dibilang itu daging ayam asli gw percaya aja 😂 

Sate jamurnya juga enak, tekstur jamurnya masih berasa, dikasih bumbu kecap pedas jadi mirip sate ayam 🤭 

Rasanya unik sih, dan harganya jg nggak mahal 👍🏼 

Kalau utk sayur yang gw coba yaa rasanya biasa aja, dibilang enak banget ya nggak, dibilang enak ya enak 🤭
Tapi olahan daging & jamurnya JUARA 😎


💋 8/10 "daging", jamur 
💋7/10 sayuran, soun


Tanggal kunjungan: 15 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





2.4  

Vegan di bandung

Buat pecinta makanan vegan, kalian wajib kesini. Soalnya disini tuh makanannya tanpa mengandung produk hewani secara total. Tapi, disini tuh ada makanan yang berbentuk dagingnya juga lho... Tapi bukan dari daging, semuanya olahan sayuran yang dibentuk menyerupai daging.. Yuk mampir ke ktpbbandung buat cicipin makanan2 Vegan yang enak dan berkualitas

Menu yang dipesan: Vegan

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2022

1024 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Vegan murah & kumplit

Karena nex carlos jd pingin kesini, wah vegan nih. Tapi sayang banyak menu berbahan tepung kedelai krn aku pribadi ga makan kedelai samsek. Jd aku selektif milih yg dari jamur / sayur aza yah wlpn cheating nyobain dikiit

◎ paket si merah (33k)

◎ paket si putih (14k)

◎ paket sate (23k)

intinya ada paket2 gitu tapi kita bisa pilih aneka lauk dan sayur, kaya sate jamur dihitung satuan harganya 6k. Rasanya kaya sate ayam enak sih.
Kalo tumisan standar ky wortel saus merah, tumis brokoli..jangan lupa minta sambel karena itu yg bikin ga flat. Keringan kentang jg enak wlpn dikasinya dikit banget. Tapi jamur goreng tepung agak keras & oily yah..kalo nasi ada nasi putih & merah. Air jg free refill silahkan disediakan air putih secukupnya..dan jika sudah makan rapikan buang sampah self service

total ber3 77.000

Menu yang dipesan: Nasi + 4 Sayur, Sate Jamur

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil chandra dwiprastio

113 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Kehidupan

Pertama kali datang kesini, harganya jauh lebih murah dibanding makanan sehat di Bandung. Tempatnya bersih, pelayanannya cepat dan sangat mengenyangkan. Recommended buat vegan maupun orang2 yang sedang belajar makan makanan sehat.

Menu yang dipesan: Nasi + 4 Sayur

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?