Kokumi  [ Minuman ]
3.53 8 review

Kokumi

[ Minuman ]
3.53 8 review
Rasa
3.6
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Paris Van Java, Lantai Lower Ground (Concourse Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kokumi [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578542245
    https://assets-pergikuliner.com/rIR0OJugmsYZo9xmEe-Np5emtEM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781630/picture-1578542245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VIDFeorOk0VT3wAAN2UrskX0zx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781630/picture-1578542245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578542245
    https://assets-pergikuliner.com/iduwhIOMMD8myrGBSia7WpJTGjQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781631/picture-1578542245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_jYGVkqr7u0RZsZCnPG5ckEG6g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781631/picture-1578542245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578542245
    https://assets-pergikuliner.com/GDAJxtqUWAgeQPj6GUk5GYQpcLE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781632/picture-1578542245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kAltlR7uPi5E_AT8p4iTSXr0JQA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781632/picture-1578542245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578542245
    https://assets-pergikuliner.com/y743SddfP26YXHqLgNkPtt01pJU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781633/picture-1578542245.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N1Ar_BL1HRbAxtSJFXGxiMO8k6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781633/picture-1578542245.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578544451
    https://assets-pergikuliner.com/PPYbAxszUzIwVdaZCqRc869kQmI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781706/picture-1578544451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Kwv6VichFyu-kj1YSIdhOXVV80=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781706/picture-1578544451.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578544262
    https://assets-pergikuliner.com/Eub00d6qndJptnZdNDQ_bpLGyRg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781691/picture-1578544262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hLzBCgp9iys_b8WP0xYMmMPKS2Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1781691/picture-1578544262.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Hanya menampilkan review tentang menu terpilih
[Tampilkan semua?]
Makasih terbanyak

Review tentang Okinawa Brown Sugar Big Boba dari pengunjung untuk Kokumi

Foto Profil Jeanettegy jalanjajan

27 Review

Level 5

Kopi

4.0  

Akhirnya cobain juga...

Kemarin cobain juga Kokumi di PVJ. Selama ini mau beli tapi ngantrinya panjang jadi males belinya.

Kemarin pesan yang Unicorn Drink dan Okinawa Brown Sugar.

Aku suka banget sama yang Unicorn, karena isinya Dragon Fruit dan peach. Jadi seger banget, asem dan manis. Wajib banget cobain

Okinawa Brown Sugar ini juga enak. Boba nya enak, manisnya juga pas. Enakk bangettt

Next mau cobain lagi yang lain.

Menu yang dipesan: Unicorn drink, Okinawa brown sugar

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dewi Tya Aihaningsih

106 Review

Level 9

Steak

3.4  

Enyaaakk

Nyoba yang bestsellernya, dan yaaa emang enak rasanya. Creamy dari fresh milknya berasa, bobanya kenyal lembut, manisnya pas, enyakk deh pokonya. 

Menu yang dipesan: okinawa brown sugar big boba

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

626 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Tetap terbaik, tapi banyak banget es batunya

Sekarang mimin cobain Kokumi yang di PVJ, mumpung lagi sepi pas mimin beli, dan pelayanannya juga cepat. Untuk tempatnya lebih besar dibanding yang di TSM, karena ada beberapa meja dan tempat duduk. Mimin ke-2x pesen Okinawa Brown Sugar Big Bobanya, ukuran pilih yang large.

Rasanya tetep enak, brown sugarnya wangi, walaupun emang es batunya banyak dan besar-besar. Saran dari mimin kalo minum ini mening tunggu es batunya sedikit mencair biar ngga cepet abis kaya mimin wkwk. Bobanya untuk mimin biasa aja kurang spesial, tipikal yang kenyal harus beberapa kali dikunyah, bukan yang empuk gitu. Tapi untuk rasa brown sugarnya sih juara ya dibanding brand yang mimin udah pernah cobain.

✅Instagram @kulineran_aja

Menu yang dipesan: okinawa brown sugar big boba

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

871 Review

Level 16

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Good Drink, but Absolutely not The Best Boba.

Akhirnya, Kokumi membuka cabang keduanya di Bandung. Sejujurnya saya sangat penasaran dengan minuman yang satu ini, namun belum kesampaian karena setiap kali ke cabangnya yang di Paskal 23 selalu diberitahu oleh pelayannya, “Nunggu 2 jam-an ngak apa-apa, mas?”. Saya tentunya mengurungkan niatnya saya untuk membeli.

Kokumi PVJ tampaknya belajar banyak dari Kokumi Paskal 23. Cabang ini tidak kalah ramai, namun crowd control-nya lumayan efektif. Saya hanya perlu antri kurang lebih sepuluh menit untuk memesan dan dalam waktu kurang dari sepuluh menit pun orderan saya sudah selesai disajikan. Dari segi tempat, kokumi PVJ juga jauh lebih baik dibandingkan Kokumi Paskal yang hanya berupa booth, sedangkan Kokumi PVJ lebih mirip sebuah kafe yang tematik. Tersedia dedicated seating area yang memang agak terbatas tapi lumayan nyaman. Sayangnya sebagian besar mejanya kotor karena tidak ada pelayan yang stand by untuk membersihkan, yang diperparah oleh budaya cleaning up your own table pengunjungnya yang sangat buruk, padahal sudah disediakan tong sampah.

- Okinawa Brown Sugar Big Boba
Menurut saya base minumannya sih lumayan enak, tidak terlalu creamy, cenderung lebih lite, tidak begitu calorific, dan tidak kemanisan--sesuai dengan pendapat kebanyakan orang. Namun untuk bobanya saya kurang setuju karena menurut saya bobanya tidak seenak itu. Bobanya tidak selembut dan seempuk pesaingnya, bahkan menurut saya bobanya cenderung keras dan alot. Bobanya juga cendrung tawar, personally saya lebih suka boba yang sudah terinfused brown sugar seperti merek sebelah. 

- Unicorn Drink
Menu ini lebih cocok untuk yang mencari minuman yang lebih sehat dan citarasa yang lebih segar. Minuman ini berupa campuran antara buah naga, strawberry, dan raspberry dengan tambahan cream cheese. Campuran ketiga buahnya berhasil memberikan sensasi nyegerin sekaligus menetralkan cream cheesenya agar tidak tidak terlalu bold. Personally saya sih lebih suka menu ini.

Menu yang dipesan: okinawa brown sugar big boba, Unicorn drink

Tanggal kunjungan: 02 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Feb 2021
Apa yang dipesan?