Kong Djie Coffee Belitung  [ Kafe ]
3.35 4 review

Kong Djie Coffee Belitung

[ Kafe ]
3.35 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

Jl. Terusan Jakarta No. 78, Antapani, Bandung

Belum Buka - Senin (12:00 - 24:00) 022 42690612

022 42690612

Belum Buka Senin - Jumat (12:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kong Djie Coffee Belitung [ Antapani ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558340788
    https://assets-pergikuliner.com/dknjm67G3Z0d10fUSkK0w94SGaY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410665/picture-1558340788.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y9q5Lm8c_I5y6m1RZ9nERrLIUFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410665/picture-1558340788.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558340789
    https://assets-pergikuliner.com/JDBC4SBw7g8LaKcFczWOWkgz9g0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410666/picture-1558340789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SXqAHcnGXlQmURxEZaVznWKDXOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410666/picture-1558340789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558340789
    https://assets-pergikuliner.com/F5OYvKi2klooPQzuzsAil_VyGK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410667/picture-1558340789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9laIKBIUdiMdD5YCLJJ3LEvuzx0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410667/picture-1558340789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558340790
    https://assets-pergikuliner.com/BFrZzlX3lFGwEq3aCy-21O8-pTg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410668/picture-1558340790.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9ZslQNg6hl-mXsYjjFDBWDQ5Aq8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1410668/picture-1558340790.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kong Djie Coffee Belitung

Foto Profil Chris Chan

1522 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

Halal di bulan ramadhan

Mari ngebir! Loh memang masih buka tempatnya di bulan suci? Ya buka lah apalagi ini kan tidak ada alkoholnya, cuma bir pletok asli indonesia yang dijamin halal sehalal-halalnya gitu. Penyajiannya bisa di botol kaca lucunya atau dituang ke gelas dan ditambah es batu. Secara tempat, kedai kopi mungil ini sebenarnya tidak bermasalah selama itu memang tujuan/konsep awalnya tapi menurut saya masih bisa dibuat lebih nyaman dan lebih bersih.

Menu yang dipesan: Bir Pletok

Tanggal kunjungan: 19 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratih Danumarddin

25 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Kuliner Belitung

kedua kali kesini, buat makan mie belitung yang rasanya khas.  So far, rasanya enak.. Di dalem mie nya ada potongan tahu,kentang sama emping. Kuahnya awalnya aga kentel,  lama lama jd aga encer,  ditambah sambal jadinya seger. 
Terus nyobain jg pempek belitung,  ini juga enak.  Pempeknya digoreng garing,  kuahnya pas.
Minumnya pesen es coklat susu,  ini biasa aja tp enak.  Berasa bgt coklatnya.  Kopinya kata suami enak juga.
Tempatnya ga terlalu rame,  cukup nyaman.  Servis nya lumayan. 
Ya cocok buat ngumpul ngopi gitu,  cuma menunya kurang banyak.

Menu yang dipesan: Mie Belitung, pempek belitung, es coklat susu, cold brew coffee, Roti Bakar Susu Keju

Tanggal kunjungan: 24 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Desy Mustika

741 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Nyobain Makanan Khas Pulau Lain

Kafe ini menyajikan kopi & makanan khas Belitung. Aku nyobain yg unik nih, Es Kopi Leci & Misoa. Ea kopi lecinya lucu, enak, rada kopinya berasa banget tapi ada rasa lecinya juga (ada buah lecinya juga). Misoanya asin banget, buat ku sih asin banget. Misoa itu sajian mie yg super kecil-kecil pake telur & potongan udang & ayam enak tapi ya itu, keasinan banget kalo buat ku.

Menu yang dipesan: Es Kopi Leci, Misoa

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.8  

Kafe sederhana yang lumayan

Kafe ini berisi makanan khas belitung, namun karena saya hanya memesan kopi susu, mohon maaf, saya tidak merasakan aura Belitung dalam kuliner saya. Saya juga tidak begitu merasa adanya aura Belitung dalam interior kafe ini, namun mungkin hal ini dikarenakan saya belum pernah ke Belitung.. Hehe...
Hal pertama yang saya sukai dari tempat ini adalah harganya, mungkin memang khas kafe yang bernuansa Indonesia adalah harganya murah... Hehe :)
Dengan rasa kopi susu yang, sebenarnya biasa saja, tapi agak enak sedikit.. Mungkin kalau sistem penilaian kuliah saya bisa beri B+ pada kopi susu tempat ini.. Hehe
Overall, kafe ini sederhana, dengan harga yang sederhana, dan pelayanan yang sederhana. Tapi kafe ini menimbulkan memori dan kesan yang lumayan. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: kopi susu panas

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat