Kopi Biru  [ Minuman ]
2.9 2 review

Kopi Biru

[ Minuman ]
2.9 2 review
Rasa
3.0
Suasana
2.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Jl. Jendral Sudirman No. 90 - 92, Sudirman, Bandung

Buka - Sabtu (09:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Biru [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581305378
    https://assets-pergikuliner.com/SyGe_wiOGNtekpG9_BGNbNhcM9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836919/picture-1581305378.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_31XqUBGn5x8FLwIR0OvhWikb4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1836919/picture-1581305378.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581939746
    https://assets-pergikuliner.com/D33qlkRLUq3ru0YkLZRde-KEWPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1849360/picture-1581939746.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mR-_e4W5QLm_sjTZG953U83hmuc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1849360/picture-1581939746.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopi Biru

Foto Profil Chris Chan

1687 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

MINIMALIS

Iya bener, MINIMALIS. Kedai kopi satu ini cuma ada 1 area pembuatan dan pemesanan kira2 3x2 meter aja terus 1 meja dan 3 kursi bar di pinggirnya di area outdoor. Terus menunya aja cuma ada 6 dongs yup bener2 6 gaada embel2 plus2nya. Bisa sih kalo mau numpang duduk/ngopi di dalam karena lokasinya tuh bareng sama toko mainan gitu tapi lebih ga nyaman soalnya berdebu plus ya berisik aja situasi toko mainan anak gimana sih kebayang kan? Yah, berharap si kedepannya bisa lebih baik lagi!

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fajar | @tuanngopi

30 Review

Level 5

Kopi

3.2  

kopinya lumayan enak

kesini tuh waktu baru banget buka gitu waktu masih promo. nyobain kopinya dan lumayan jugaaa ternyata enaak. walaupun konsepnya to go alias susah kalo buat minum disitu karna keterbatasan tempat. tapi boleh dicoba yaa.

ku pesen pandan latte yang rasanya lumayan bertahan lama walaupun esnya sudah mencair :)

Menu yang dipesan: Pandan Latte

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Sep 2020
Apa yang dipesan?