Review Pelanggan untuk Kopi Janji Jiwa

Es Kopi Susu

oleh @kulineran_aja , 12 Juli 2019 (9 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa

Baru buka nih deket kantor, lokasi Janji Jiwa di sebrang Super Indo Antapani. Kalo sore suka rame. Kebetulan nih mimin belinya pake grabfood jadi ngga bisa fotoin lokasinya.

Pesen Es Kopi Susu, mimin lagi dalam misi mencari es kosu yang cocok dilidah, eh pas banget kebetulan belum pernah coba sama sekali Janji Jiwa, padahal udah banyak juga kan yah Janji Jiwa dimana-mana haha maafkan kurang gaul nih..

Rasa Es Kopi Susunya mayan lah, racikan espresso, susu, gula aren boleh juga untuk lidah mimin, espressonya cukup strong, sedikit ninggalin rasa asem dimulut mimin. Manisnya pas, bolehlah 👌

IG @kulineran_aja

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Janji Jiwa

(Minuman)

Jl. Terusan Jakarta No. 170, Antapani, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

566 Review

294 Makasih