Review Pelanggan untuk Kopi Janji Jiwa

Es Susu Kopi Jelly

oleh @kulineran_aja , 29 Juli 2019 (8 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Es Susu Kopi Jelly pesen lewat Gofood, lagi promo hehe, pesen yang belum pernah dicoba dan harganya bersahabat. Btw cupnya pake desain yang baru, gemesss. Es kopi susu jelly ini isinya susu segar dan jelly rasa kopi. Pertama kali sruput rasanya itu mirip banget sama permen k*piko loh wkwk, dalam artian yang enak ya, nagih gitu rasanya.

Untuk jellynya sendiri teksturnya sedikit keras, ngga yang tipe lembut gitu, jadi harus agak dikunyah, terus susah banget di sedot pake sedotan yang di kasih dari sana, diameter sedotannya kurang besar nih, alhasil jellynya dimakannya pas susunya udah habis/ dimakan pake sendok, sayang banget ngga bisa nikmatin sensasi minum bareng jellynya sih..

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: Es kopi susu jelly

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Janji Jiwa

(Minuman)

Jl. Terusan Jakarta No. 170, Antapani, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

566 Review

294 Makasih