Kopi Janji Jiwa  [ Kafe ]
3.77 7 review

Kopi Janji Jiwa

[ Kafe ]
3.77 7 review
Rasa
3.7
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.7

Paris Van Java, Lantai 1 (Sky Level)
Jl. Sukajadi No. 137 - 139, Sukajadi, Bandung

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Janji Jiwa [ Sukajadi ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1564374127
    https://assets-pergikuliner.com/lnYakGrg7PYLAGPCuZXrbLNOuZU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1507902/picture-1564374127.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bdoa3FC8M_TGAYz4To9gXmbwPRs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1507902/picture-1564374127.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564374128
    https://assets-pergikuliner.com/Kq0nHcFd7HYsPdxr26CSquzDydQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1507903/picture-1564374128.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AbKkPGBFG7ynO38cXX7EowzzWY0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1507903/picture-1564374128.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566274648
    https://assets-pergikuliner.com/WlhBNjXU37ttFI8q_raoSU4AL-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544093/picture-1566274648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HZ2UxMBt7hEau7yPBg_xoJQJsY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544093/picture-1566274648.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566274648
    https://assets-pergikuliner.com/vYodkYz1nbu3wFI0ZjctLr1_pdc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544094/picture-1566274648.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FZ9WtQaQlshNwn3qYcHJ5taOuCQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1544094/picture-1566274648.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopi Janji Jiwa

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2021

398 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Kopi Milo #KopijanjijiwaxMilo

#Diarymakananisabell

Hari ini mencoba varian baru kopi janji jiwa yg lg ada promo ( gak tau sampe kapan). Pesen Kopi Milo dan request gakpake gula. Menurutku kopinya cukup kerasa, milo nyaa agak tenggelem. Tapi aku request gapake gula karena menurutku milo udah manis. Menurutku sih rasanya pas ya, manisnya dapet dr milo tapi rasa kopi nya masih kerasa. Jadi kayak ada hint rasa coklat setelah rasa kopi. Harganya 14 rb an.

Oh ya setahu aku varian ini berlaku di semua outlet Kopi janji jiwa.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1800 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Acceptable?

Lama banget ga icip brand franchise satu ini, tapi ya karena tak ada pilihan lain ya syudahlah. Sejujurnya saya pribadi suka2 aja sama beberapa menu mereka tapi kurang suka dengan es kopi susunya makanya saya kali ini cobain si es americanonya. Isinya simple cuma espresso, es, dan gula. Terus karena laper jadi iseng cobain jiwa chips yang baru banget di launching. Americanonya enak, ga ganggu sama sekali. Tapi jiwa chipsnya standar banget sih, enakan beli chips di supermarket deh dengan harga yang sama udah dapet 2x porsinya dan enak.

Menu yang dipesan: es Americano, jiwa chips

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dianty Dwi

316 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.6  

Coco latte sasa

Si kopi hasil perjanjian jiwa ini make produk sasa santan dong. Sesuatu banget, jadi coba lah ya. Coco latte ini dibandrol harga 22rb per cup nya, hemm how to say ya rasanya itu kopi make santan tapi gak berasa banget santannya. Teksturnya sih yang bikin sedikit beda dengan kopi susu nya, ini jadi lebih kentel gitu dan sedikit lebih gurih dari si kopsus nya dia. Rasanya enak kok, lebih lekoh aja sih daripada kopi susu nya cuma ga beda" banget juga.

Menu yang dipesan: Coco Latte

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sri Yuliawati

215 Review

Level 11

Kopi Dessert

4.0  

Kopi soya

Selain es kopi susu nya enak disini juga ada soy coffee latte.
Sekarang mungkin udah ga asing denger es kopi susu, kalo bosen kamu bisa coba minuman yang satu ini. Campuran kopi dan susu kedelai ini enak sih tapi terlalu berasa kopinya kalo buat aku.
Susu kedelainya ga begitu berasa sih lebih kuat kopinya ..
Untuk tempatnya lumayan lah bisa buat sambil nongkrong dan nunggu meskj ga luas tapi enak ko suasananya ..

Menu yang dipesan: Soy Coffee Latte

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Food Foodie Bdg

26 Review

Level 4

No Badge

3.8  

Kopi+Santan

Tempat kopi yang lumayan hits di Bandung, tempatnya lumayan nyaman jadi kalau mau lama-lama nongkrong ya masih oke lah.

Pertama kali nyobain "Coco Latte" kopi pake campuran santan gitu. Tapi santannya kurang kerasa jadi rasanya lebih mirip kayak kopi susu biasa yang kopinya lumayan strong tapi gak begitu pait juga soalnya pake gula aren, overall masih oke buat di coba

Menu yang dipesan: Coco Latte

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Kopi murah di PVJ? Ada!

Ini adalah cabang ke 156 kopi janji jiwa 😱😱
Kebetulan saja baru buka, di sebelah C*lfit PVJ

Saya pesan es kopi susu, dengan takaran sugar half, dan less ice
Gula yg dipakai adalah gula aren, jadi rasanya tidak terlalu manis

Buat kalian yang mau berlama-lama disini juga bisa, karena disediakan bangku-bangku yang cukup banyak

Perlu diperhatikan. Jadi ketika kalian order, langsung dibayar yaa. Jangan biarkan antrian memanjang karena habis order kalian langsung cari tempat duduk
Thx 🙏🏻

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chris Chan

1800 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ngopi sehabis gym?

Baru banget buka minggu lalu nih kopi janji jiwa yang entah edisi kesekian di PvJ. Lokasinya ada di area luar celebrity fitness arah menuju gedung parkir. Jadi kalian bisa lewat eskalator CGV kalau mau kesana. Tempatnya tidak terlalu besar, karena memang konsepnya to-go kali ya. Saya coba soy coffee latte dan OMG koq enak ya...saya suka nih melebihi saya suka es kopi susunya. Wajib coba kalau yang tidak alergi kacang2an.

Menu yang dipesan: Soy Coffee Latte, Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Mei 2021
Apa yang dipesan?