Kopi Toko Djawa  [ Kafe ]
3.95 51 review

Kopi Toko Djawa

[ Kafe ]
3.95 51 review
Rasa
3.9
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.8

Jl. Braga No. 81, Braga, Bandung

Buka - Rabu (08:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Toko Djawa [ Braga ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575970982
    https://assets-pergikuliner.com/RA2swbsemCqkZpDrYqZSYcHvH-U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738234/picture-1575970982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4zEbJET-gR2-FyXny6UgSjnsMPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738234/picture-1575970982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575970982
    https://assets-pergikuliner.com/F35iXGmDwBMpeQ_dIiHGPFbzv0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738235/picture-1575970982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QGwgtG3SvCi7hoSCTQ9Nvo4zbnY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738235/picture-1575970982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575970982
    https://assets-pergikuliner.com/gSyta6ItVn08lwvYNddqnO0V74k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738236/picture-1575970982.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BX_BSHfe4TsKIAmFJ-u36Yf3764=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738236/picture-1575970982.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575970983
    https://assets-pergikuliner.com/4vPDgo3uSSArqtD0SwIyC6qMQ4E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738237/picture-1575970983.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m60P182Rd036U9hUaTfqy6sLrJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738237/picture-1575970983.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575970983
    https://assets-pergikuliner.com/3VPQVomAeUFJN8f_1uRIBlmdp3k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738238/picture-1575970983.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/F73pnBjHLGpVFhMbdBnJ_7z5pT0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1738238/picture-1575970983.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598685023
    https://assets-pergikuliner.com/YM4oB2JS0cSDbUog1-e3Rh42CAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007936/picture-1598685023.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ee85YOoVHorMLEPGF0rv-7ZhWYE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2007936/picture-1598685023.JPEG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopi Toko Djawa

Foto Profil Stefani Angela

77 Review

Level 8

No Badge

4.4  

Kopi Toko Djawa

Aq pesen kopi susu nya krn di salah 1 recommended dari barista nyaa...jd aq pesen kopi susu nya dan pesen ice coklat...

Untuk kopi susunya sendiri, kopiny sedikit strong yaa, tp mnrt Q ini pas bangett..
Tp untuk ice coklatnya tuh sedikit agak pait ya, emank ga ada campuran lain, dan aslii hanya pake coklat aja..
Untuk donut jadulnya ini enakkk banget...salah 1 recommended dr barista nya juga..

Menu yang dipesan: Kopi Susu, ice ciklat, donut jadul

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

182 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.0  

[KOPI AWAN, RASANYA GA ADA OBAT @kopitokodjawa ]

Selamat Hari Senin, semoga masih semangat yaa

Nah biar tambah grengg, enak kayanya ngopi dulu nih

Kali ini baru aja nyobain Kopi Awan nya Kopi Toko Djawa. 

Kopinya cenderung lebih soft, dikasih gula jawa khas Djawa, terus di atasnya diberikan krim lembut yang manis, asin dan gurih.

Harus sih nyobain 

Note : dicocol bareng Canel nya, cake khas kopi Toko Djawa 

Menu yang dipesan: Kopi awan, canel

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2219 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Nothing to be expect

Edisi jadi "turis" di kota sendiri. Nemenin temen yang pengen banget cobain kopi hits satu ini walaupun saya sudah coba rekomen tempat lain. Ya seperti yang diperkirakan, memang menang hits doang sih. Pelayanan lama, tempat kurang bersih, rasa minuman juga so-so. Dimana-mana juga penuh tampak full kapasitasnya (which is bad in nowadays condition right?). Overall kalau mau cari kopi yang lebih enak sih di Bandung banyak. Kalau mau sekedar ikutan hits ya silakan kemari.

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2541 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

es kopsus nya enak…

Maen ke daerah Braga saat akhir pekan, apalagi malem Minggu, udah paling bener dengan berjalan kaki. Selain ga bingung cari parkir pas mau berhenti buat nongkrong di suatu tempat, perjalanan pun jadi lebih mudah dan cepat ketimbang bawa kendaraan apalagi mobil. Daya tariknya sepanjang jalan dihuni beragam destinasi kuliner di sisi kanan kiri, termasuk kedai kopi. Salah satu yang udah jadi inceran saya adalah Kopi Toko Djawa yang sebenarnya udah hadir di Jakarta.

Mendiami sebuah bangunan tua dua lantai, Kopi Toko Djawa tampak klasik ditambah ornamen ruang yang menunjang penampilan jadi semakin antik nan nyentrik. Lantai bawah dan atas semuanya tanpa pendingin udara, tapi saya juga kurang paham apakah areanya diperbolehkan untuk merokok atau tidak. Meja kursinya begitu beragam, jadi tidak monoton. Malam ini saya memesan Es Kopi Toko Djawa. Rasanya seger, manis, creamy dan enak buat diseruput…

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ajeng Bungah Reskina

33 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Tempatnya juara, makanannya so so ah...

Lupa bgt fotoin es kopinya! Gue pesen Es Kopi Toko Djawa (20k). Jujurrr karna gue awam soal dunia perkopian, rasanya sih b aja. Sama aja gitu kaya es kopi lainnya. Nothing special hehe

Gue jg pesen Canele (15k), agak keras dibagian luar dan dalamnya cukup soft. Rasa manisnya lightttt bgt. Cocok buat temen ngupi.

Selain itu pesen Almond Croissant, keras bgt yaAllaah. Mana seret udah gitu alot pulaa. Karena ku dateng sore-sore gaksih? Gak ngerti deh.

Yang juara itu tempatnya! Sukaa banget modelan vintage, terkesan jadul tp homiee. Rasanya kek tempat getaway dari kebisingan jalan Braga.

Menu yang dipesan: canele, Es Kopi Toko Djawa, Almond croissant

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Simon A.

153 Review

Level 8

Kopi

3.4  

kopi jadul2 kekinian

kopi buih yang gue nikmati ini memiliki cita rasa yang oke tapi harganya agak mahal menurut ane

Menu yang dipesan: Kopi Buih

Tanggal kunjungan: 20 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil BiBu Channel

99 Review

Level 8

Dessert Bubble Tea

4.4  

Kopi nuansa classic braga bandung

Jangan salfok ya sama abang gojeknya 🤣 . Jalan2 ke kawasan Braga Bandung, kebetulan liat @kopitokodjawa , tempat ngopi yg klasik banget. Selain di Bandung, mereka jg berlokasi di Jakarta. Penampilannya kaya gini guys, bahkan kue nya juga ada campuran kue classic (jadul) dan kue kekinian. Untuk harga masih affordable kok 😀
Oh ya buat yg belum pernah mampir ke Braga, sepanjang jalan ni bisa untuk foto2 ya. Nuansanya mirip banget sama Kota Tua Jakarta, jadi lebih cocok datang saat siang menjelang sore.

Tanggal kunjungan: 13 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

365 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

4.8  

FOR THE SECOND TIMES, NAGIH!

IG : @gakenyangkenyang

Kayanya ini bakal jadi tujuan wajib tiap ke Bandung. Ini kedua kalinya dan setelah direnov. Ternyata tempatnya makin enak. Rapi dan meja kursinya banyak sampe lantai atas. Selain itu di lantai atas juga ada tempet jual aksesoris, pernak pernik gitu. 

Andalan kalo ke sini pesennya cuma : 
Es Kopi Toko Djawa + Donat Coklat Jadoel

Udahh seneng gitu ajah juga. 
Dan yg di Braga emang seenak itu ngopi sambil liat jalanan Braga sore-sore. 

Dan satu yang penting, walaupun selalu rame, service mereka tetep oke. Waitersnya rama-ramah. 

Menu yang dipesan: Dinat Coklat Jadoel, kue pisang, Es Kopi Toko Djawa

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Nurul Dewantari

Alfa 2020

324 Review

Level 13

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Hits nya Bandung

Toko kopi tapi aku justru lebih suka ke pastrynyaa he he. Terutama donat meses dan cinamon roll nyaa, beuuh mantab! Walau harganya cukup pricey sih tp worth it.

Kopinya kucobain yg es kopi djawa dan es kopi awan, bedanya yg awan hanya ditambah foam jadi agak lbh manis dan creamy namun gaterlalu merubah rasa asli si kopi. Tapi kopinya hampir so so aja sih.
Tempatnya cukup cozy dan gampang dijangkau kok.

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

482 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Asik tempatnya

Wajib ke sini kalo lagi di Bandung. Gerai kopi toko djawa ini terdiri dari 2 lantai.
Di lantai dua ada pernak-pernik dan oleh oleh yang dijual. Mulai dari kartu pos, tote bag, produk organik dan banyak lagi. 
Waktu kesini, saya memesan Kopi Awan yang terdiri dari kopi susu (mungkin aren) dengan foam susu yang tebal, foamnya lembut, enak banget.
Tapi karena rame, jadi aku beli utk take away saja.
Dan disini juga banyk dijual aneka kue sebagai teman minum kopi.
Harga juga bersahabat.
Tempatnya juga bagus banget buat ootd, vintage look, banyak spot menarik, dan enak buat nongkie dan ngopi bareng teman
.

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Jul 2022
Apa yang dipesan?