Review Pelanggan untuk Kopi Warga

Kopi Warga yang pas untuk Warga Dago

oleh Gregorius Bayu Aji Wibisono, 12 Desember 2019 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Kopi Warga
Foto Interior di Kopi Warga

      Dari namanya, Kopi Warga, aku pikir akan menemukan kafe dengan nuansa "pedesaan" yang biasa dipenuhi kayu, bambu, serta menu kopi sederhana semacam kopi tubruk, kopi susu, dan kopi - kopi ala indonesia lainnya.
      Tapi ternyata tidak, yang kutemukan adalah cafe cozy dengan interior ala "cafe" yang cukup bagus sebenarnya. Menunya juga menawarkan banyak variasi espresso. Kalau makanannya masih makanan ala "warga" gitu sih sehingga mungkin ke-"warga"-annya lebih ada di makanannya.
       Tempatnya enak untuk nugas, meskipun saat aku ke sana rasanya wifinya agak kurang kenceng gitu (lagi bermasalah mungkin?) dan too bad menu B1G1 pergikuliner tidak bisa untuk membeli 1 makanan dan gratis 1 minuman 
       Rasa kopinya juga tidak bisa dibilang tidak enak, cukup enak sih, terutama kafe mochanya. Untuk yang es kopi segernya sayangnya agak tidak sesuai dengan lidah saya jd saya kurang suka hehe.
        Overall, sejujurnya tidak salah untuk mengunjungi kafe ini. Namun, seperti kafe dago kebanyakan, rasanya kafe ini didesain untuk ngobrol hal yang cukup serius. Bahkan ada meeting roomnya. Gitu sih .. Sepertinya memang didesain untuk warga Dago haha .. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Kopi Warga
Foto Makanan di Kopi Warga

Menu yang dipesan: Hot Cafe Mocha, Es kopi seger

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopi Warga

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 48, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1370 Review

473 Makasih