Review Pelanggan untuk Kopitera

Rame banget

oleh @kulineran_aja , 03 Januari 2020 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Kopitera

Passion Fluid

Foto Makanan di Kopitera

Tofu Spicy

Tuker kupon perkul nih hehe, pengen cobain yang signaturenya yaitu Es Kopitera tapi katanya ngga masuk kriteria wkwk yaudin jadi pesen yang lain. Kebetulan lagi laper tapi ngga mau yang terlalu berat jadi pesen 🍝Aglio Olio, mereka pake pasta spaghetti -10 kayanya. Yang mimin selalu takutin itu tingkat kematangan pastanya, apalagi jenis spaghetti, mimin kurang suka yang benyek, sukanya yang al dente alias masih menggigit. Untungnya ini pas banget, perfect! Untuk rasa Aglio Olionya enak! Asin gurih pas gitu, basilnya banyak, ada potongan jamur di dalamnya, cuman kalo garnishnya diganti pake roti panggang pasti lebih enak hehe..

🍚Nasi Goreng Kopitera, sebenarnya ini punya temen tapi mimin icip dan enak! Ini tipe nasi goreng asin gurih bukan yang manis, mereka pake rempah ala kopitera, terus ada potongan smoked beef yang cukup besar di dalamnya, pendampingnya ada ayam krispi yang enak, sama telur ceplok. Paling suka penyajian kerupuknya pake mangkok terpisah gitu, jadi ngga melempem.

✨Tofu Spicy, ini tahu krispi dengan sambah matah di atasnya, yang enak itu sambah matahnya sih, tapi kurang banyak, jadi mimin minta tambah dan dikasih! Baiknya.

🍹Passion Fluid, buah blackberry segar dicampur dengan sirup buah-buahan, terus ada potongan buah stroberi dan lemon di dalamnya. Ini rasanya nyegerin banget, sedikit keset tapi itu yang bikin beda, jadi kaya ada rasa tehnya, tapi dengan sensasi buah.

Pas mimin kesini hari Jumat sore dan rame banget, pas mau parkir sampe ditanya sama tukang parkirnya udah ada temen di dalem belum, mungkin karena penuh ya wkwk. Mimin liat juga pelayannya ngga banyak tapi mereka cukup gesit untungnya saat melayani customer.

✅Instagram @kulineran_aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kopitera
Foto Makanan di Kopitera

Menu yang dipesan: Passion Fluid, Nasi Goreng Kopitera, Aglio Olio, tofu spicy

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kopitera

(Kafe)

Jl. Burangrang No. 14, Burangrang, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.7
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

567 Review

296 Makasih