Kue Balok Brownies Mahkota  [ Indonesia ]
3.4 3 review

Kue Balok Brownies Mahkota

[ Indonesia ]
3.4 3 review
Rasa
4.3
Suasana
2.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Sabang No. 27, Riau, Bandung

Belum Buka - Rabu (09:00 - 16:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kue Balok Brownies Mahkota [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543299425
    https://assets-pergikuliner.com/rKl1EnSD32Z7Cn5UDi1yZbE30Rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166970/picture-1543299425.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8Cm1UB919qYqzXMkABH22QXuo6o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166970/picture-1543299425.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543299425
    https://assets-pergikuliner.com/lNzBurK0U3PIya74GVwpB-yukpo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166971/picture-1543299425.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BH40gx2dd9korDXCQjXYv8HllWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1166971/picture-1543299425.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kue Balok Brownies Mahkota

Foto Profil Saepul Hidayat

169 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.2  

Kue Balok Brownies : Lava Cake Versi Kearifan Lokal

Pasti selalu ada aja kuliner yang unik dan hits dari Kota Bandung ini. Salah satunya Kue Balok yang satu ini. Kue balok ini lag nge-hits banget karena berbeda dengan kue balok yang biasanya. Kue balok ini adalah Kue Balok Brownies dengan lelehan coklat di dalamnya. Bisa dibilang lava cake versi kearifan lokal.

Kalau udah pernah coba kue balok yang biass pasti akan merasakan hal yang berbeda saat makan Kue Balok Brownies ini. Pertama dari tekstur kue baloknya yang lembut banget seperti brownies kukus dan mudah hancur. Pada saat kuenya hancur, coklatnya itu meleleh banget. Rasanya memang beneran rasa kue brownies. Menurut saya agak terlalu manis. Makan satu atau dua potong saja rasanya cukup.

Untu kemenuju tempat Kue Balok Brownies ini cukup mudah. Dan ebih mudah pakai trasportasi online seperti Gojek atau Grab, karena si driver sudah pasti tau tempat Kue Balok Brownies ini, saking nge-hits-nya. Dan agak sedikit terkejut ternyata tempatnya di garasi atau halaman rumah tua. Waktu saya datang untungnya tidak terlalu rame jadi bisa langsung beli. Menurut info dari akun Instagram-nya ( @kuebalok_brownies_mahkota ), pembelian dibatasi, satu orang hanya bisa beli 2 kotak. 1 kotak berisi 10 kue balok dan bisa tahan sampai 5 hari. Cocok juga dijadiin oleh-oleh dari Bandung. :)


Menu yang dipesan: Kue Balok

Tanggal kunjungan: 24 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wina M. Fitria

Alfa 2018

241 Review

Level 11

Bakmi Sushi

3.8  

Yang ngehitsss

Ini tuh lagi hitss dimana mana. Kue balok dengan adonan brownies tapi di dalemnya ada coklat lumer yang endess pisan..

Buka dari jam 10 tapi jam 11 udah sold out saking ngehitss nyaa akhirnya minta nitip aja ke papa dan taraaa...

Rasanya enak, lembut dan ga kemanisan. Tapi kalo pas anget kayaknya tambah mantep soalnya pas udah sampe rumah udah agak dingin

But its okaylahh.. harganya juga terjangkau.

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tiny HSW. IG : @tinyfoodjournal

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Ramen Kopi Pasta Sushi Dessert

3.2  

KUE HITS YANG BENERAN ENAK!!

Udah lama pengen nyobain kue ini karena lagi hits di IG. Terus pas ke bandung mau ke tokonya, tapi kata temen susah kesana dan lebih baik gojek. yaudah saya tungguin jam 10 pagi karena gojeknya baru bisa pesen. Kata mas nya emang serame itu, ampe 1 orang cuma boleh beli 2 kotak. Jadi saya cuma beli 2 kotak. Pas dateng wanginya bener bener enak, dalemnya pun masi lumer. Saya ga langsung makan karena udah harus berangkat balik ke jakarta. Pas sampe rumah baru dimakan, dan kuenya tetep lumer dan ga keras, bener bener kayak brownies. Enak, coklat banget dan tidak terlalu manis, dan tetap lumer. Rekomendasi banget!! Terus kuenya bisa tahan 5 hari diluar kulkas, dan memang masih lumer.

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat