Kupat Tahu Idjan (Pa Usup)  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Kupat Tahu Idjan (Pa Usup)

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Otto Iskandardinata No. 367, Otto Iskandardinata, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kupat Tahu Idjan (Pa Usup) [ Otto Iskandardinata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569490951
    https://assets-pergikuliner.com/jBcaejEZBXTe62U5N9lqZCY0oNc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608947/picture-1569490951.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qW4MxtXItUy_Raus3YyM3UAXDqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608947/picture-1569490951.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569490952
    https://assets-pergikuliner.com/I1nzmAWQgcdFjd13OrBKWJmeh-8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608948/picture-1569490952.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LqZe8Ov8cF0DfwSp05zMa2aNuIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1608948/picture-1569490952.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491453405
    https://assets-pergikuliner.com/YvSZBSFYT3qPtUnTdSdeW3dpRWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520560/picture-1491453405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pr81gUFF9Pf1vQfqFYOBR2SKndo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520560/picture-1491453405.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kupat Tahu Idjan (Pa Usup)

Foto Profil Susy Tanuwidjaya

263 Review

Level 11

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Citarasanya agak beda.

Penasaran banget aku pengen nyobain kupat tahu Idjan, soalnya lokasinya lumayan deket rumah dan katanya salah satu legend yang udah jualan dari tahun 1956.

- Kupat tahu (13k) : Agak beda ya dari kupat tahu yang sering aku makan, yang Pa Usup ini bumbunya agak pucat sepertinya karena pakai santan, bumbunya halus sih, tapi aku ngerasa kurang asin. Isiannya beneran cuma ketupat sama tahu aja, ga ada bawang goreng atau seledri gitu.
Kerupuk pun ga dikasih, dia cuma sediain kerupuk putih, harganya 1k per piece.

Kalau aku sih, ngerasa kurang doyan, mungkin beda selera sama kupat tahu yang ini, tapi tadi pas makan liat yg take away lumayan banyak.

Bapaknya ramah banget sih, meja makannya juga bersih tapi kurang nyaman suasananya karena gerobak kupat tahunya sebelahan sama gerobak tukang sate, jadi bau asep bakaran ke tempat kita makan gitu.

Menu yang dipesan: Kupat Tahu

Tanggal kunjungan: 26 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zelda

195 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Kupat Tahu sejak 1956

Ini kupat tahu kesukaan Ema saya.. sudah berdiri dari tahun 1956, sekarang sih diterusin sama anaknya. Kata Mama saya rasanya lebih enak dulu, tapi tetep enak kok.

Kupat tahunya beda sama yang biasa saya makan. Ini bumbu kacangnya beda dari yang lain, berkuah kayanya pake santen jdi gurih. Dibanding kupatnya saya paling suka tahu-nya, tapi sama2 enak. Harganya murmer 1 porsi 13rb udh dapet minum juga. Bukanya dari jam 8 sampai jam 1 siang ya. Jdi kalo sore pasti udh ngilang. Lokasinya di gg idjan sebelum lampu merah ada gg kecil di sebelah kiri, harus pelan2 kalo ngga kelewat.

Menu yang dipesan: Kupat Tahu

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat