Review Pelanggan untuk Kuro Koffee

Pecinta Ghibli merapat!!!

oleh Rikear , 07 Oktober 2023 (6 bulan yang lalu)

4.0
Foto Interior di Kuro Koffee
Foto Makanan di Kuro Koffee

White Cold Brew

⭐️ TENTANG RASA
• White Cold Brew (4/5)
💰Harga: Rp. 35.000
Kopi nya berasa dan creamy!
Oh ya, karena kopi nya di botol kaca gitu aku minta tambahan es batu
Untuk satu botol kaca, bisa untuk 2 gelas btw

• Astronout Cold Brew (4/5)
• Lemonade Cold Brew (4/5)
ini aku bawa pulang buat ade ku, enak banget kata dia si pecinta kopi pakai lemon

•Crispers Potatoes
💰Harga: Rp. 25.000
Garing di luar, enak deh gurih gurih nagih rasanya. Porsinya juga lumayan banyak untuk snack

Caramel & ice cream waffle (3.8/5)
💰Harga: Rp. 40.000
Rasanya nyaman, perpaduan waffle & ice cream nya balance. Pas

🏠 Tentang Tempat
Pecinta ghibli wajib kesini sih kaya nya
Banyak banget pajangan2 sumua tentang ghibli. Kalau dilihat secara detail lucu aja tiba tiba ada jiji di pot bunga, gemes 🫰🏻
Untuk pajangan yang kecil2 nya meskipun gak di pegang tapi terlihat sedikit berdebu. Overall oke kok
Tempat nya ada bagian indor & outdor, enak buat sarapan pagi atau nyore santai di ciumbuleuit yang udara nya adem rindang banyak pohon.
Sayang nya waktu itu kesini cuma mampir bentar, next bakal cobain ghibli inspired menu nya

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kuro Koffee
Foto Makanan di Kuro Koffee
Foto Makanan di Kuro Koffee
Foto Makanan di Kuro Koffee
Foto Makanan di Kuro Koffee
Foto Eksterior di Kuro Koffee

Menu yang dipesan: Astronout Cold Brew, Crispers Potatoes, White Cold Brew

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kuro Koffee

(Kafe)

Jl. Ciumbuleuit No. 130, Ciumbuleuit, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Rikear

49 Review

32 Makasih