Review Pelanggan untuk Kurva Coffee

Kopi x dimsum

oleh Sri Yuliawati, 23 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kurva Coffee
Foto Makanan di Kurva Coffee

Di daerah dago tuh emg udah juara banget deh tempat-tempatnya dan disini salah satunya.
Aku pesen hot latte, untuk rasa sih ya sama aja dengan late late biasa aku pesen.
Selain jual kopi yang enak, disana juga ada dimsum harga terjangkau dengan rasa yang oke loh menurutku.
Untuk suasana sih aku nyaman disana. Jadi disana ada outdoor dan indoor nya juga. Cuma agak berisik kendaraan karna di pinggir jalan raya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kurva Coffee
Foto Makanan di Kurva Coffee
Foto Makanan di Kurva Coffee

Menu yang dipesan: hot late, Dimsum

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kurva Coffee

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 476, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Sri Yuliawati

215 Review

218 Makasih