Lereng Anteng  [ Kafe ]
3.68 5 review

Lereng Anteng

[ Kafe ]
3.68 5 review (5 rating)
Rasa
3.4
Suasana
4.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.2

Jl. Pagermaneuh, Ciumbuleuit, Bandung

087825295659

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lereng Anteng [ Ciumbuleuit ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

  • Picture 1466668889
    https://assets-pergikuliner.com/VzxtAEQWnQoYulD6qiEYch6Dffc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/269794/picture-1466668889.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IxSQhpR36jDX5tPRamOD3cY560M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/269794/picture-1466668889.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lereng Anteng

Foto Profil Astrid Huang

482 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Rame bangedddd siang-sore

Di luar dugaan ternyata pas mau ke floating market, waze ngarahin lewat lereng anteng lagi.. Berhubung saya juga mulai ngantuk akhirnya saya dan pacar putuskan untuk berhenti sejenak menyeruput kopi ala bandung ini..

Saya memesan hot coffee ( turkish style) dan pisang goreng.. Hot coffeenya enak, memakai biji toraja saat tadi di buat.. Pisang gorengnya juga manis banged, ada 4pcs panjang2, yg atasnya di taburi palm sugar plus keju parut..

Saya pasti balik lagi sih ke lereng anteng, cm ga mau siang atau sore dech, ramenya ampun ampun

Tanggal kunjungan: 06 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Huang

482 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Secangkir kopi dan sentuhan alam Bandung

Penuh perjuangan banged untuk naik sampe kesini.. Di saat org berbondong-bondong pengen ke Armor Coffee saya tertarik buat naik ke atas menikmati secangkir kopi dengan ditemani pemandangan alam yg ga bakalan di dapet di jakarta maupu Bandung Kota..

Waktu saya datang mengikuti jam buka mereka jam 9, dsana sudah ramai, bahkan sampai ke tenda di bawah, katanya sih pada dateng jam 7 pagi #niat.. Jangan kaget ya kalau dari luar keliatan seperti di luar ekspekasti kita, tetapi setelah turun agak ke bawah mulai keliatan indahnya..

Saya menduga ini lebih seperti kumpulan warung-warung atau bahasa kerennya food court lah, karena ternyata ga cuma warung kopi saja, di sekitarannya juga menjual makanan2 lain tapi lain pula ownernya.

Karena iseng dan masih pengen wiskul ke daerah lain, saya hanya oesan secangkir kopi dan cireng.. Kalau menurut pacar saya yg hobi bgd sama kopi, cara mereka brewing seperti professional yg di tempat ngopi jakarta jarang banged ada..

Overall enak banged sih menghabiskan waktu dsini, pengen lagi kesana, tapi pas malem dech next time.. Karena kmrn jam 9 pagi aja dsana cukup panas loh, amazing!

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eldayani pratiwi

73 Review

Level 8

Dessert

3.2  

Duduk anteng

Mumpung lagi di bandung. Nyobain ke tempat yg lg hits ini. Papan namanya kecil. Sempet kelewatan pas mau kesini. Tempatnya luaasss. Ada banyak pilihan tempat duduk. Yg lesehan. Yg di kursi kayu. Sama yang di tenda. Kita milih buat duduk di tenda. Tendanya agak kotor sih. Dan kecil cuman bisa berempat.
Kesini cuman mesen minum sama cemilan. Pilihan menunya juga ga banyak. Mesen milk tea rasanya lumayan walaupun di sajiin pake gelas plastik. Sama vietnam drip. Norak sih gue ga ngerti minumnya gimana hahaha. Rasanya kayak apa ya. Biasa aja gt. Cemilannya cuman kentang dan sosis goreng. Sama kue cubit green tea.
Untuk rasa makanan sih biasa aja. Tp tempatnya bagus. Cuman rame. Dan kalau misalnya mau duduk gt ga pake waiting list. Rebutan aja gt kalau ada yg kosong.

Menu yang dipesan: Milk Tea, Vietnam drip, kentang & sosis goreng, kue cubit greentea

Tanggal kunjungan: 22 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil social_bandits the big fat eater

No Badge

3.2  

Exotic lereng di bandung

Tempat yg lg ngehits di bandung. Tempatnya sih paling enak di terasnya hawanya enak tapi yah itu penuh.ada lesehan juga dilotengnya enak buat ngaso2.sama ada kaya rumah kaca gitu dr plastik lokasinya deket lereng jd viewnya bagus..kl lg ga panas sih enak teduh,selain itu ada minigolfnya. Jenis makanannya sih simple2 dengan harga terjangkau.nasi ayamnya sih ya oklah soalnya saya dalam keadaan laper berat hehe, agak minim porsinya 28k ,kue cubit ovomaltine jg enak cab pasar cisangkuy, cireng rujak panas2 enak juga. Ati2 aja kl kesini selalu crowded lebih baik reserved dulu.

Menu yang dipesan: Nasi ayam juwita (lupa difoto sangking lapernya), Kue cubit, Cireng, viet kopi

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

266 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Lereng Anteng Bikin Anteng!!!

Satu lagi tempat yg lagi hits di kalangan anak muda Bandung namanya Lereng Anteng, terletak di jalan punclut. Kamu bisa menuju lokasi ini melalui jalan ciumbuleuit ataupun dago. Emang sih lokasinya jauh banget dari perkotaan tapi justru itu daya tariknya. Begitu sampe kita akan disuguhkan pemandangan city light kota Bandung yang menarik (karna saya malem2 kesananya). Ada ruangan indoor, outdoor dan ada semacam kemah-kemahan gitu untuk tempat makan, seru deh. Untuk yg indoor agak sayang sih karna gabisa liat apa-apa hehe. Pemilihan furniturenya pun menarik banget, untuk di outdoor disediain tempat lesehan dengan bantal2 yg bikin kita tambah betaaahhh disitu. Serius ini tempat asik banget siihh, cuma untuk makanan sih ya standar aja kaya kemaren nasi goreng LA yg saya pesan rasanya biasa aja haha cuma disajiin pake telor mata sapi aja tapi ya terbayarlah sama suasannya hehe. Kalo kesini sih paling enaknya buat nyemil2 aja, karena mereka nawarin bermacam jenis cemilan dan kopi loohhh.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng LA

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat