Lomie dan Bakmie Lombok  [ Indonesia ]
3.7 6 review

Lomie dan Bakmie Lombok

[ Indonesia ]
3.7 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Lombok (Dekat Perempatan Lombok Aceh), Riau, Bandung

Buka - Senin (10:00 - 17:00) 081223402662

081223402662

Buka Senin - Minggu (10:00 - 17:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lomie dan Bakmie Lombok [ Riau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1650350102
    https://assets-pergikuliner.com/vpAn_YIpOafArHwtzm8p_Xt0qec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479348/picture-1650350102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_UCOE1CQ-MyGx5Zm5P4nln3Llls=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479348/picture-1650350102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650350103
    https://assets-pergikuliner.com/8cyGtmr8eIIlPbupR9obBWFh148=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479349/picture-1650350103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N2mSKT4xWef_9uPr6B_haMszVsM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479349/picture-1650350103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650350103
    https://assets-pergikuliner.com/pDHCFwq-W0a68jg6MHRc3ImKhHM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479350/picture-1650350103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MnqaSCLTZAyc763K7bXKfQZGeog=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479350/picture-1650350103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650350103
    https://assets-pergikuliner.com/EsT2SpHqNSzF4NpstalPHS1QxkQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479351/picture-1650350103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lKDSAvZyko_Pd-RhYVwN-vPzEAE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2479351/picture-1650350103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618576619
    https://assets-pergikuliner.com/jNU_YWE-_NwlS1Uxd3cod--S_3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199289/picture-1618576619.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FGXeVbX4BKUYVzJsmm0e6xdNEa4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2199289/picture-1618576619.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lomie dan Bakmie Lombok

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1026 Review

Level 18

Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Wajib banget dicoba.

Ini kuliner streetfood yang wajib banget dicoba kalau lagi di Bandung, aku dapet rekomendasi tempat ini dari beberapa temen yang tinggal disana.

Namanya Lomie Lombok, karena letaknya ada di jalan Lombok. Lokasinya ada di pinggir jalan, selalu rame apalagi kalau jam makan siang. Meja untuk makan di tempat ga begitu banyak, jadi kalau ga mau ngantri bisa takeaway aja. Di sampingnya juga ada yang jualan minuman dan batagor.

Lomie disini jual beberapa menu, tapi yang selalu jadi highlight lomie dan yamin manisnya. Aku pesen 2 itu, dan suka dua-duanya! Lomienya gurih banget, toppingnya juga banyak dan tekstur mienya pas. Kalau yang yamin manis itu ada 2 mangkok, satu mie ayam yamin manis dan kuah lomienya. Aku suka banget rasa yaminnya karena manis.

Tanggal kunjungan: 13 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2152 Review

Level 20

Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Streetfood yang tidak mengecewakan

    Banyak orang berkata tempat ini mienya enak. Akhirnya aku mengunjunginya hari ini. Tempatnya ada di pinggir jalan. Ya semacam pengisi trotoar gitu sih.
     Untungnya meskipun di trotoar, tempat ini tidak terlalu kotor. Lumayan bersih. Tempatnya pun cukup padat pas aku ke sana. Pelayanannya menurutku biasa aja. Standar warung biasa.
      Aku pesan lomie, karena kalau disekitaran depok tu cukup sulit untuk menemukan lomie, jadi mumpung disini ada yang jual. Aku pun belinya itu .. Hehe  Mengenai harganya mencapai sekitar 22k. Tidak bisa dibilang murah untuk sebuah streetfood. Tapi juga tidak terlalu mahal juga sih.
      Untuk porsinya. Menurutku standar. Pas. Tidak terlalu banyak tapi tidak kedikitan juga. Untuk rasanya secara umum sih enak. Kuahnya kental, bikin antar mienya ikutan kental dan lengket gitu. Aku suka sayurnya, baksonya juga padat dan berasa. Mantap deh ..
     Overall, menurutku tempat ini tidak mengecewakan. Standar lah ya. Lumayan enak. Untuk sebuah streetfood menurutku pantas dikunjungi, kok. Selamat mencoba! 

Menu yang dipesan: Lomie

Tanggal kunjungan: 09 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil a bogus foodie

308 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

2 porsi terakhir

emang salah ke sini pas weekend dan udah menjelang sore. Jadi pas datang aku tanya dulu masih ada ga tuh lomienya. Untungnya ada kebetulan banget kan emang rezeki ga kemana. Porsinya tuh kayak ga terlalu banyak tapi ngenyangin banget loh. Jadi di sini standar 1 porsi udah dapat bakso dan juga pangsit ditambah dorokdok di atasnya. Pangsitnya enak sih kulitnya lembut dan isiannya generous. Kalo baksonya biasa sih.
Kuah kental lomienya enak sih fishy gitu tapi ga ganggu karena kita dikasih jeruk nipis gitu jadi enak.

Menu yang dipesan: Lomie

Tanggal kunjungan: 05 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Alexandra  Damayanthie

9 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Antri

Nyobain lomie lombok, request mie dikit kangkung banyak karna diet haha. Antrinyaaaa gila banget, ampe ada yg sengaja nungguin di depan yg lagi makan haha

Seporsinya isi mie, kangkung, baso, pangsit, drokdok

Kuahnya buat aku terlalu kentel, jd aku tambahin jeruk sama kecap asin biar agak encer.
Lumayan enak, kuahnya berasa ikan gtu. Bakso nya tipe padet chewy, kusukak! Kalo pangsitnya kulit agak tebel tapi isinya padet banyak dan tipe basah bukan yg kering.

Bole coba buat penggemar lomie, di sebelahnya ada warung kecil. Keripik singkong pedes 3000annya enak 🥰

Menu yang dipesan: Lomie

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil hokahemattiga

177 Review

Level 10

Kopi Dessert Bubble Tea

3.2  

kq 5

jangan pernah sekali kali under estimate makanan kaki lima loh, karena banyak yang rasanya lebih enak daripada di resto

ya salah satunya inini, sebenernya pas nyampe sini beruntung sih masih ada karena udah sore banget nyampenya dan biasanya udah gulung lapak

lomie nya terenak, saus kentalnya bumbunya kerasa macem ada potongan cumi juga

porsinya ga terlalu gede jadi yaaaaa pesen 2 gapapa

Menu yang dipesan: Lomie

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Lo Mie masih seenak dulu

Sepertinya lomie ini satu-satunya lomie yang ga merubah rasa dari terakhir makan 3 tahun lalu, bukan hanya itu porsi nya pun tetap sama, dan menurut aku ini satu-satu nya lomie dengan rasa yang enak dibanding tempat yang lain yang rasanya sudah mulai berubah.
Kuah lomie nya meskipun kental ga bikin eneq dan ebinya sangat berasa, tekstur mie nya lembit dan tipis, disajikan dengan bakso kecil yang padat yang gurihnya pas, pangsit ayam dan kerupuk kulit, ditambah jeruk sedikit dan sambal udah paling enak.
Es alpukat kelapa, porsinya byk susunya pas tidak terlalu manis, alpukatnya lembut overall enak

Menu yang dipesan: Lomie, es alpukat kelapa

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?