Lontong Kari Kebon Karet  [ Indonesia ]
3.81 16 review

Lontong Kari Kebon Karet

[ Indonesia ]
3.81 16 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.5

Jl. Otto Iskandardinata Gang Kebon Karet No. 28 , Otto Iskandardinata, Bandung

Buka - Rabu (07:00 - 20:00) 022 4221965

022 4221965

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Kari Kebon Karet [ Otto Iskandardinata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 50 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1613551768
    https://assets-pergikuliner.com/lqv1dtuw0nAIBFRa7MgtyyfjUww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147960/picture-1613551768.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0rWvQiIkl3P2_FdGYyw6AxEYV3M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147960/picture-1613551768.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613551768
    https://assets-pergikuliner.com/2_A1OUiRhWwG-75wPbU4JwU_mz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147961/picture-1613551768.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NfLewTGf4aLmOyx901UfxVjZe9E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147961/picture-1613551768.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613551769
    https://assets-pergikuliner.com/xA6HHKRwqoX9iCXy-zqEAJfMqdI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147962/picture-1613551769.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vKR8ySNVB2EWntc75VHcv4IeOBg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147962/picture-1613551769.jpg 2x
    385290
  • Picture 1613551769
    https://assets-pergikuliner.com/c8FdRIZhUYq40i8r3f8TeaVYoXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147963/picture-1613551769.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-41Ambm7xYuwKK1M33hMAx71Tvo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2147963/picture-1613551769.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562337679
    https://assets-pergikuliner.com/jU-CU-W9Z7AjKN8i9l3RV-Duc-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476054/picture-1562337679.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sh7zdmELsQ9NW28xKGpljanxG24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476054/picture-1562337679.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lontong Kari Kebon Karet

Foto Profil Yusti Siregar

13 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Comfort Food

The legendary lontong kari yang udah ada dari tahun 1966. Dulu kayanya kalo beli seporsi isinya cuma lontong, daging, kacang, bawang goreng, jeruk nipis, dan emping. Sekarang jadi ada tambahan kentang kecil dan telur puyuh. Kuahnya agak manis gitu jadi gak perlu ditambah kecap lagi. Penyajiannya juga cepet; dateng, pesen, kurang dari 10 menit makanan udah dianter ke meja. Kalo makan langsung di tempat dapet free teh tawar. Aku pesen es campur juga yang rasanya ya enak aja selayaknya es campur :""")

Menu yang dipesan: Lontong Kari Biasa, Es Campur

Tanggal kunjungan: 11 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

496 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Legend

Saatnya berburu tempat makan legendaris di Bandung. Konon tempat ini sudah ada sejak tahun 1966. Tempatnya masuk gang, cuman nggak terlalu jauh dari gapura gang. Tempatnya kecil tapi selalu ramai. Pengunjungnya pun dari luar kota.

Aku pesen lontong kari spesial. Isiannya ada irisan daging sapi, telur ayam. Rasa kuahnya gurih, lontognya juga empuk. Cuman memang harganya agak mahal ya untuk ukuran makanan sarapan. Mungkin karena enak dan legend yang membuat harganya lumayan.

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Sarapan Pake Lontong Kari Legendaris di Bandung

pertama kali nyobain lontong kari dan surprisingly it’s good. awalnya mikir keras apa itu lontong kari, trus pas ke bandung iseng nyari dan nemu yg hits bgt dan ternyata memang lumayan enak. tempatnya di gang kecil gt dan super rame (gue nyoba ini taun 2019). buat yg suka sarapan berat kayanya cocok sih, tp kalo gue pribadi yg tipe jarang sarapan agak terlalu heavy. kenyang bgt sampe sore HAHAHA

Menu yang dipesan: Longtong kari

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

Level 17

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Legendary Indonesian Style-Curry Rice Cakes

Sesuai dengan namanya lontong ini berlokasi di Gang Karet, sebuah gang kecil di dekat Arion Swissbel Hotel. Meskipun berada di gang, tempatnya masih sangat noticeable. Kendaraan tidak bisa masuk ke gang ini, jadi parkirnya di jalan utama. Tempatnya tipikal rumah makan keluarga dengan suasana yang homey. Sejumlah foto orang terkenal yang pernah berkunjung dipajang di dinding-dindingnya yang seringkali mengindikasikan seberapa legenda sebuah restoran keluarga. Pelayannnya disini menurut saya juga cukup baik.

Food and Beverage:
- Lontong Kari Spesial (26K)

Meskipun sedikit lebih mahal jika dibandingkan lontong kari lainnya, menurut saya apa yang disajikan setara dengan harga. Porsinya sangat besar, bahkan menurut saya agak terlalu besar untuk sarapan. Lontongnya yang empuk disajikan bersama potongan daging sapi yang sama sekali tidak pelit, kentang, telur ayam, telur puyuh, kacang, emping, dan bawang goreng. Lontongnya kemudian diguyur kuah kari yang benar-benar rich—gurih, herby, dan dengan citarasa dan aroma santan yang kuat. Tanpa ditambahkan bumbu apapun sebernarnya sudah sangat nikmat. You guys really have to try!

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1319 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mayan!

Lokasinya di gang kecil gitu, gang kebon karet namanya. Terus tempatnya, ya di rumah gitu, terus kecil jadi ga bisa nampung banyak orang. Gw pesen lontong kari special, dagingnya bisa milih mau sapi, ayam, atau campur. Rasanya enak juga nih. Kuahnya flavorful, hampir sama kayak kuah soto. Topping nya banyak, porsi cukup ngenyangin. Ga heran ni tempat udah didatengin sama public figure. Mantul soaleee

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2499 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kemahalan?

Makan siangg ... Kelaparanku pun memotivasiku untuk ke lontong sari yang katanya "legendaris" ini. Tempatnya di gang gitu. Namun di pinggir jalan sudah ada tempat parkir yang bertuliskan "khusus konsumen lontong kari" .. Wew.
Oke, aku pun masuk. Tempatnya cukup kecil sih. Kayak dalem rumah gitu. Tak lama, aku pun diberikan menunya ... Aku kaget ketika aku melihat harga 23K untuk lontong karinya. Mahal sekali ..
Akhirnya aku pun memesannya. Lalu menunggu, dan tak lama kemudian pesananku pun datang ..
Sesaat aku mengamati makananku, rasanya aku mulai mengerti mengapa harganya mencapai 23K. Pesanannya sungguh lengkap. Bumbu kuahnya lengkap, ada kacang, ada daging, ada emping, bahkan ada bawangnya ... Mantap deh!
Overall, ya .. Meskipun relatif lebih mahal tapi y ...Ada harga, ada kualitas .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

168 Review

Level 10

Kopi Bubble Tea

3.0  

Lontong kari kebon karet

Salah satu Kuliner legendaris di Bandung. Tempatnya memang berada di gang sempit tapi pengunjungnya g pernah sepi. Sempat browser lontong kari ini dan ternyata ulasannya banyak yg positif.

Pesan yg lontong kari spesial. Rasa nya duh mantul banget. Kuahnya yg gurih dan lembut enak banget. Lain kali ke Bandung wajib banget mampir kesini lagi

Sayang tempatnya yg sempit jadi kalau jam makan mesti rame jadi harus antri

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 22 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

857 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Lontong Kari favorite

Lontong Kari disini memang paling juara enaknya, selain kuah karinya yang kental dan gurih topping nya juga cukup lengkap dan banyak porsinya, dagingnya banyak, telor puyuh dan kentang nya juga melimpah di tambah emping dan kacang kedelai makin mantap, lontong nya pun padat banget bikin kenyang, tinggal ditambah jeruk dan sambal udah paling TOP .

Menu yang dipesan: Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tisha

12 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Enak banget

Baru sekali ini nyobain Lontong Kari Kebon Karet. Lontongnya disajikan pake potongan kecil daging, kacang kedelai dan jeruk nipis.

Kuah karinya mirip gulai kata saya mah. Sengaja nyobain nggak ditambahin sambel, kecap, dll karena pengen tau rasa aslinya. Enak, gurih gitu kuahnya. Setelah ditambahin jeruk nipis, makin enak dan makin segar.

Cocok buat brunch buat saya, kalo buat sarapan, nggak berani ya karena santen banget hehehe.

Kedainya rame karena udah terkenal banget. Kebetulan saya datang sendiri jadi tinggal duduk aja. Pelayanan cepat walaupun rame.

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

439 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

The Legend

Ke sini untuk makan siang di hari libur cukup penuuuh tempatnya. Tp ternyata pelayanannya gak lama. Ga selang berapa lama dr mesen udah dateng aja. Menurutku rasanya enakk! Rempahnya kerasa bgt. Walau campur rasanya dengan kecap,tp rasa si karinya ngga bisa dikalahkan. Enak dan porsinya pas untuk sendiri!

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Nov 2022
Apa yang dipesan?