Lontong Kari Kebon Karet  [ Indonesia ]
3.72 12 review

Lontong Kari Kebon Karet

[ Indonesia ]
3.72 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Otto Iskandardinata Gang Kebon Karet No. 28 , Otto Iskandardinata, Bandung

Belum Buka - Senin (07:00 - 20:00) 022 4221965

022 4221965

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lontong Kari Kebon Karet [ Otto Iskandardinata ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 50 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575862499
    https://assets-pergikuliner.com/R7G_LrdRZPnxUkshMfVC0WI-3fM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733818/picture-1575862499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3XukjtnOItTgOBJ_L2MGy3swe7s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733818/picture-1575862499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575862500
    https://assets-pergikuliner.com/fD8KyFgEZW3YTgbtIncrvZVIZqs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733819/picture-1575862500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZIQBF8btb4_kjazQm___y-l5Fs4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733819/picture-1575862500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575862500
    https://assets-pergikuliner.com/OYy1wpCD87_WGAwqGe-VeIVmY-s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733821/picture-1575862500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8XckMxzOXpkp-UxWMgiJtQQk7UA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733821/picture-1575862500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575862501
    https://assets-pergikuliner.com/F6m36z0j8Xk7THc5Ic7W5DhEwiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733823/picture-1575862501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PlEdUSbf6-4KjX2VwPwJog-blmw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1733823/picture-1575862501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1478327283
    https://assets-pergikuliner.com/N0WSrE_RV7VDeMwJKza1iC5Vgy8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373743/picture-1478327283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HJTFDK3PqDLruzJPow8JBHLnIkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/373743/picture-1478327283.jpg 2x
    385290
  • Picture 1562337679
    https://assets-pergikuliner.com/jU-CU-W9Z7AjKN8i9l3RV-Duc-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476054/picture-1562337679.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sh7zdmELsQ9NW28xKGpljanxG24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1476054/picture-1562337679.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Lontong Kari Kebon Karet

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1054 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Mayan!

Lokasinya di gang kecil gitu, gang kebon karet namanya. Terus tempatnya, ya di rumah gitu, terus kecil jadi ga bisa nampung banyak orang. Gw pesen lontong kari special, dagingnya bisa milih mau sapi, ayam, atau campur. Rasanya enak juga nih. Kuahnya flavorful, hampir sama kayak kuah soto. Topping nya banyak, porsi cukup ngenyangin. Ga heran ni tempat udah didatengin sama public figure. Mantul soaleee

Tanggal kunjungan: 08 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1109 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kemahalan?

Makan siangg ... Kelaparanku pun memotivasiku untuk ke lontong sari yang katanya "legendaris" ini. Tempatnya di gang gitu. Namun di pinggir jalan sudah ada tempat parkir yang bertuliskan "khusus konsumen lontong kari" .. Wew.
Oke, aku pun masuk. Tempatnya cukup kecil sih. Kayak dalem rumah gitu. Tak lama, aku pun diberikan menunya ... Aku kaget ketika aku melihat harga 23K untuk lontong karinya. Mahal sekali ..
Akhirnya aku pun memesannya. Lalu menunggu, dan tak lama kemudian pesananku pun datang ..
Sesaat aku mengamati makananku, rasanya aku mulai mengerti mengapa harganya mencapai 23K. Pesanannya sungguh lengkap. Bumbu kuahnya lengkap, ada kacang, ada daging, ada emping, bahkan ada bawangnya ... Mantap deh!
Overall, ya .. Meskipun relatif lebih mahal tapi y ...Ada harga, ada kualitas .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agung prasetyo

168 Review

Level 10

Kopi Bubble Tea

3.0  

Lontong kari kebon karet

Salah satu Kuliner legendaris di Bandung. Tempatnya memang berada di gang sempit tapi pengunjungnya g pernah sepi. Sempat browser lontong kari ini dan ternyata ulasannya banyak yg positif.

Pesan yg lontong kari spesial. Rasa nya duh mantul banget. Kuahnya yg gurih dan lembut enak banget. Lain kali ke Bandung wajib banget mampir kesini lagi

Sayang tempatnya yg sempit jadi kalau jam makan mesti rame jadi harus antri

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 22 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Addict Bandung

851 Review

Level 15

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Lontong Kari favorite

Lontong Kari disini memang paling juara enaknya, selain kuah karinya yang kental dan gurih topping nya juga cukup lengkap dan banyak porsinya, dagingnya banyak, telor puyuh dan kentang nya juga melimpah di tambah emping dan kacang kedelai makin mantap, lontong nya pun padat banget bikin kenyang, tinggal ditambah jeruk dan sambal udah paling TOP .

Menu yang dipesan: Lontong Kari

Tanggal kunjungan: 05 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil tisha

7 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Enak banget

Baru sekali ini nyobain Lontong Kari Kebon Karet. Lontongnya disajikan pake potongan kecil daging, kacang kedelai dan jeruk nipis.

Kuah karinya mirip gulai kata saya mah. Sengaja nyobain nggak ditambahin sambel, kecap, dll karena pengen tau rasa aslinya. Enak, gurih gitu kuahnya. Setelah ditambahin jeruk nipis, makin enak dan makin segar.

Cocok buat brunch buat saya, kalo buat sarapan, nggak berani ya karena santen banget hehehe.

Kedainya rame karena udah terkenal banget. Kebetulan saya datang sendiri jadi tinggal duduk aja. Pelayanan cepat walaupun rame.

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 28 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

398 Review

Level 12

Steak Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

The Legend

Ke sini untuk makan siang di hari libur cukup penuuuh tempatnya. Tp ternyata pelayanannya gak lama. Ga selang berapa lama dr mesen udah dateng aja. Menurutku rasanya enakk! Rempahnya kerasa bgt. Walau campur rasanya dengan kecap,tp rasa si karinya ngga bisa dikalahkan. Enak dan porsinya pas untuk sendiri!

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Drink Enjoy

301 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Famous Lontong Kari in Bandung.

Lontong kari adalah salah satu menu sarapan yang biasa saya makan dari kecil. Yang di Kebon Karet ini terkenal banget karena katanya enak, pokoknya udah jadi legend.

Sebelum ke stasiun sengaja mampir, awalnya bingung karena gang nya ternyata sedang di renovasi, tapi ternyata lontong karinya tetap berjualan kaya biasa.
Agak terpencil sih, jadi kalau mau ke sini harus merhatiin jalan bener-bener. Akses gangnya ga bisa dilewatin oleh mobil ya.

Pelayanannya sih saya bilang ramah dan fast serving.
Menunya ada soto dll, tapi saya coba pesan lontong kari special (harga 24 rb).

Isinya bisa dilihat di foto, porsi lontongnya banyak (jadi pas kenyangnya), ada potongan daging sapi, emping, kacang, telur puyuh, kentang rebus mini dan taburan kacang serta bawang goreng.

Dikasih jeruk nipis juga cuma karena disimpen di kuahnya saya jadi males meresnya

Pertama cicipin kuahnya, ternyata rasa karinya ga nendang ya. Kuahnya persis kaya lontong kari yang biasa dijual abang gerobakan yang saya sering beli deket rumah, encer dan kurang kaya rempah. Setelah ditambah dengan sambalnya rasanya agak lebih mending.

Tapi untuk dagingnya lembut, tapi potongannya berasa kecil dan kurang banyak (dibanding dengan lontongnya).
Yang unik karena ada telur puyuh dan kentangnya sih.

Untuk harga 24 rb sih menurut saya masih wajar, sebanding harga dan kualitasnya. Dapat free teh tawar hangat juga.

Menu yang dipesan: Lontong kari special

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eatandcrunch

108 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.2  

Best Lontong Kari

Hayo yang pada bangun siang, ud pd makan belom? Yuk cari makan enak kaya kita nih yang lg cobain @lontongkarikebonkaret

Ini lontong kari hits d Bandung. Isinya ketupat, daging, kacang, emping, kentang dan telor. Kuah karinya bener2 enak. Gurih plus dikasi nipis bikin kuahnya asem seger apalagi kalau dikasih kecap manis dikit😍

Awas jangan ngiler ya😘

Menu yang dipesan: Lontong Kari Spesial

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil doyan kopi

51 Review

Level 7

Kopi

4.2  

Sarapan favorit

sarapan di @lontongkarikebonkaret yang enaknya gak pernah berubah, kuah Kari  yang gurih dengan potongan daging sapi + kentang dan special pake telor ayam + telor puyuh

Juara pokoknya  porsinya pun banyak 😋👍

.

Lontong Kari Kebon Karet

Jl. Otista Gg Karet, Bandung

.

#breakfast

#lontongkari

#lontongkarikebonkaret

#kulineraddictbdg

#foodphotograpy

#foodbloggerbandung

#kulinertraveller

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Henie Herliani

153 Review

Level 10

Bakmi

3.8  

Lontong kari yg melegenda 👍

dari dulu sampe skrg rasa kuahnya ga berubah , gurih , enak , lontongnya pun pas , ga keras ga lembek juga . Porsinya pun tetep banyak ga berkurang dari dulu sampe skrg . Ga heran klo pecinta lontong kari pasti kesini buat menikmati semangkuk lontong kari yg sangat enak ini ,👌

Menu yang dipesan: Lontong Kari Biasa, lontong kari ayam

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?