Lotek Mahmud  [ Indonesia ]
3.95 12 review

Lotek Mahmud

[ Indonesia ]
3.95 12 review
Rasa
4.7
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Jl. Mahmud lV No. 9, Pasir Kaliki, Bandung

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 16:00) 022 6010347

022 6010347

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lotek Mahmud [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565686048
    https://assets-pergikuliner.com/v-D4ED9y4cPiQpG0g_WdIzH4xQs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532923/picture-1565686048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TeYKYnflAlLyFwgEKkkPAeFSAn8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532923/picture-1565686048.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565686048
    https://assets-pergikuliner.com/fVDmS9-29sAR2hWVHenP_yxjLvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532924/picture-1565686048.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qX_08pF2IyYNcWLBg7TcH5qlbDc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532924/picture-1565686048.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565686049
    https://assets-pergikuliner.com/wKopeb3mnAyrPJT6mq-hYXI1dCE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532925/picture-1565686049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KlGLZ7HZZhzpX6a6Bo7f1jI2bCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532925/picture-1565686049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565686049
    https://assets-pergikuliner.com/TBcklbKLkaD4AJ34nz6ihOM0fD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532926/picture-1565686049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JyWAbBrNL5kDtyAjEmM34-YFOE8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532926/picture-1565686049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565686049
    https://assets-pergikuliner.com/FwRuJ6C7vvfkc_LGKARcmHgJCwo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532927/picture-1565686049.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wlYjdt5gWkUUxOXO4ryWhLvlTtg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1532927/picture-1565686049.jpg 2x
    385290
  • Picture 1519866402
    https://assets-pergikuliner.com/iMlwlR2Wbg34GdnURzR84D-rLD0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840794/picture-1519866402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FQdgZPNnHpnT-L3mHKInsq-pNGI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/840794/picture-1519866402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523244674
    https://assets-pergikuliner.com/zPNwSfzW6krCvoupRIEdQgNYUkU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879920/picture-1523244674.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oPqXsEPbOjnPWH1OhF9jUsrAATo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/879920/picture-1523244674.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lotek Mahmud

Foto Profil Eat Drink Enjoy

301 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Nasi lengko.

Karena lokasinya ga terlalu jauh dari kantor, mampirlah kita ke Lotek Mahmud, jualannya banyak kok selain lotek ada nasi bakmoy, nasi lengko, gado-gado dll.

- Nasi Lengko (21k) : Nasi putih yang dikasih irisan timun, tempe, tahu, irisan seledri, bawang goreng dan kerupuk, kemudian disiram saus kacang. Sebenernya kalau diperhatiin bumbu dasarnya memang kacang gitu, udah dibikinin dalam porsi besar bumbunya jadi kalau ada yg pesen tinggal comot, kalau segi rasa menurut aku biasa aja, beda sama waktu dulu sering makan di sini.

Menu yang dipesan: Nasi lengko

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

856 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Legend ..

Terkenal banget karena tante nya udah kaya kalkulator berjalan . Dari jaman saya TK , s tante itung2an customer selalu di luar kepala dan cepat pula .. kaya nya kalkulator aja kalah cepet dehh ..

Sampe sekarang, cita rasa makanan nya masih terbaic ..
Nasi bamoy ( 24.000 ) paket ok .. mengenyangkan .. daging banyak melimpah ruah .. kuah gurih nendang manis .. ga cawerang loh .. jadi ga sah tambah bumbu apapun udah cukup ..

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gregorius Bayu Aji Wibisono

1085 Review

Level 16

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

So far so good :)

    Oke, jadi banyak orang sekitarku yang merekomendasikan tempat lotek ini sebagai tempat makan yang enak .. Benar kah?
    Tempatnya ramai. Meskipun berlokasi di gang, tapi banyak orang yang masih rela berjalan kaki demi mencapainya. Sehingga ekspektasiku akan tempat ini pun semakin tinggi.
      Aku pun sampai, langsung ada pramusaji yang bertanya kepadaku "mau pesan apa, mas?" dan mempersilahkanku duduk. Tak lama kemudian, Lotek pesananku pun datang. Rasanya enak ... Enak banget hehe
     Secara suasana, pelayanan, dan rasa tidak ada yang salah dari tempat ini. Semuanya pantas mendapatkan apresiasi. Kebersihannya juga lumayan. Pantas untuk sebuah bintang 4.
     Hal yang aku sayangkan dari tempat ini adalah harganya ... Menurutku harganya terlalu mahal, meskipun aku menyadari memang rata - rata yang datang ke sini adalah keluarga sehingga mungkin harganya disesuaikan dengan itu.
     Overall, untuk orang yang siap merogoh kocek sedikit lebih dalam untuk sebuah lotek, aku merekomendasikan tempat ini untuk kalian .. Enak!! 

Menu yang dipesan: Lotek, Es Cendol

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nasi bakmoi rumahan yang juara!

Nahh ini juga salah satu menu jadul yang harus dicoba kalo ke Bandung! Lotek mahmud, modelnya rumahan jadul gitu, jd kalo bawa anak ya hrs dipangku ya emang agak repot..

Menunya pun disini rata2 rumahan, tp juara enaknya apalagi nasi bakmoinya, terus dimakan pake sambal kecap duh seger enak bgt dimakan panas2 pake kerupuk, sama es cincau. Harganya 22k.

Wajib dicoba jg nasi lengko, nasi khas cirebon disiram kuah kacang, ada tahu tempe sama kerupuk, ini jg enak disini, salah satu menu andalan, harganya 19k aja.

Kalo ga pesen minum kalian pasti dpt kok teh tawar gitu ya, for free, kalo kerupuk nanti pasti kalian dikasi satu plastik besar tp pas bayar boleh yang kalian makan atau smuany, 1 biji kerupuk itu 500 rupiah.

Nahh persis didepan lotek mahmud ada tahu gejrot, kalian bisa pesen jg dan makan di dlm si tahu gejrot tp pesen dan bayar langsung ke bapaknya ya.

Tempatnya ga strategis, tp dijamin kalian ga nyesel nyicip makanannya, tempatnya ga bs dilaluin mobil, jd parkir mobil didepan terus kalian jalan ke dalam gang. Sampe nemu lotek mahmud. (Tp gampang kecari kok, kan paling rame di gang itu).

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Nasi bakmoi, Nasi lengko

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mariane  Felicia

856 Review

Level 17

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Legenda dan abadi ...

Udah rame banget sejak jaman mami papi saya .. dan aampe sekarang masih rame juga loh ..

Dan saya pesen s kojo nya tentu :
Nasi lengko - 19.000 - bumbu kacang na juara banget .. sayuran lengkap ama kerupuk dan tempe juga ..
nasi bamoy - daging nya empuk .. kuah nya berasa .. gurih nya juga pas banget .. harga 22.000

Pelayanan selalu ok walau ramai ..

Kebersihan ya cukup lah ..

Kalo baby chair ga ada .. karena emang tmpt makan nya ala ala jadul gitu dan emang ga begitu besar ..

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.0  

Lotek gang kecil yang rame

Pas lagi di Bandung, dikenalin tempat ini sama temen yang asli orang Bandung. Di rekomendasiin buat makan nasi bakmoynya. Tapiii karena saya liat judul besarnya Lotek ya jadi saya cobain loteknya.
Ini kayanya kali pertama saya makan lotek deh. Bumbunya sih personally saya lebih suka yang kaya bumbu kacang ketoprak yang dominan bawang putih. Bumbu kacang lotek dominan ke kencur. Tapi sayur-sayurannya semua seger dan enak. Pesen bumbunya pedes, jadi kebantu rasanya jadi agak nagih.
Harga seporsi lotek lontong di sini 22 ribu. Lumayan untuk tempat makan yang masuk gang seperti ini. Tapi sepertinya emang tempat ini cukup terkenal dan selalu ramai. Di depan ada yanf jual tahu gejrot 10rb dan itu enaaak. Jadi kepengen tahu gejrot sekarang.

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novia Magdalena

59 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Kulinerannn~~

Masih edisi di bandung..

Nyobain nasi bakmoy yang katanya enak..

Tempatnya ternyata masuk gang kecil gitu.. Tapi walaupun hrs masuk gang kecil disini rame banget loh.. Mungkin karna makanannya yang enak..

Sebelum kesini cek" review dlu dan pada pesen nasi bakmoy, nasi lotek dan es peuyem..

Disini ad abang" jual tahu gejrot juga dan bisa kita pesen untuk makan di dalem..

Tmenku pesen nasi bakmoy kalo aku nasi lotek..
Makanan pembukanya kita serbu tahu gejrot dlu.. Lumayan lah.. Tahunya juga gak asem , soalnya pernah beli tahu gejrot asem gitu tahunya gak enak..
Dari tahu gejrot langsung beralih ke nasi lotek yang isinya nasi, sayur tauge, potongan tahu dan tempe disirem bumbu kacang dan dikasi krupuk kuning gtu..

Pas nyobain suapan pertama langsung suka sama bumbu kacangnya.. Manis" gitu rasanya tapi gak over, suka banget pokoknya..

Nyobain nasi bakmoy temen juga mnurutku sii biasa aja.. Mungkin udah keburu jatuh hati sama nasi loteknya..

Dessertnya makan es peuyem alias tape.. Isinya ternyata semangkok full tape dengan sirup merah dan es.. Suka sii peuyeum alias tapenya maniss.. Ditambah sirup merah yang bkin tmbh enak...

Pokoknya kalo ke bandung mau makan ini lagii.. Nagih bangett

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

660 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Nasi Bakmoy kesukaan

Namanya sih lotek mahmud, tapi yang terkenal nasi bakmoy n nasi lengkonya hehe. Tempatnya di gang kecil, mobil ga bisa masuk. Tempatnya kayak rumahan gt.

Pesen nasi bakmoynya, isinya nasi pake kuah n toping bb n tahu gt sepertinya. Enak, gurih slerrpp jd pengen lagi. Trus buat cemil2 di depan ada jual tahu gejrot. Ok lah buat cemil2, pedes2 manis. Penutupnya pesen es peuyeum, isinya tape doank ama es pake sirup merah gt. Enak seger. Tapenya fulllllll... banyak banget.

Oya nyobain nasi lengkonya temen juga enak, bumbu kacangnya sih yg enak, kental, gurih. Top deh.

Menu yang dipesan: nasi bakmoy, Nasi lengko, Tahu Gejrot, Es Peuyeum

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kuliner Limited Edition

194 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Lotek Mahmud kuliner legendaris Bandung

Sarapan pagi yang ruaaarrr binasa 😂😂😂

Nasi bakmoi paling enak di Bandung tepatnya di Lotek Mahmud gg.Mahmud, Pamoyanan - Pasir Kaliki. 🕗 08.00 - 16.00,💲Rp. 22.000,-

Menu yang dipesan: Nasi bakmoi

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil meliricjourney

22 Review

Level 4

No Badge

3.4  

Nasi bakmoy dan es peyeum untuk makan siang

Hari Kamis kemarin tepatnya tanggal 12 may 2016, saya dan pasangan pergi makan siang ke lotek Mahmud, disana kami memesan 2 nasi bakmoy yang rasanya juara banget deh.
Tak lupa setelah santap siang, kami berdua memesan tahu gejrot dan es peyeum yang menjadi menu favorit untuk pencuci mulut kami berdua. Tahu gejrotnya bersih dan enak, cocok untuk yang suka pedas. Peyeumnya sangt enak, manis. Jangan lupa harus coba 3 menu ini jika mampir ke lotek mahmud

Untuk info kuliner lainnya dapat follow instagram kami di @meliricjourney

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot, es peyeum, nasi bakmoy

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?