Review Pelanggan untuk Ludwick Cafe

Makan murah di rooftop

oleh Dewi Ayudiana, 27 Maret 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ludwick Cafe

Fried Banana

Foto Makanan di Ludwick Cafe

Chcicken Popeye

Mungkin kalau di Jakarta, menikmati sunset di restoran atau cafe berkonsep rooftop harus mengeluarkan uang cukup banyak, ya? Tapi kalo di Bandung modal seorang Rp 50.000 aja udah cukup banget ko. Contohnya kaya di Ludwick Cafe ini.

Tempatnya emang rada nyempil di dalam perumahan gitu sih, jadi kalau gak pake aplikasi maps bisa aja nyasar. Terus pas udah nyampe pun, masih mikir lagi ini tempat ada dimana, karena ternyata Ludwick Cafe ini posisinya ada di rooftop dari sebuah gedung kost gitu. Jadi sekilas sih gak begitu keliatan. Saran gue, datang ke sini sore menjelang malam dan pas lagi gak mendung, viewnya dapet banget. Pokoknya asik banget makan di rooftop dan ditemani sunset.

Waktu itu sama temen-temen pesen Nasi Goreng Curcumin, Chicken Popeye, dan Fried Banana. Minumnya Ice Lemon Tea aja, ngirit hehe. Nasi Gorengnya juara sih menurut gue, kunyitnya berasa terus gurihnya pas gitu dan gak manis nasgornya, lebih kaya nasi kuning tapi digoreng lagi gitu. Chicken Popeyenya biasa aja sih, kaya rollade ayam biasa terus pasta bayamnya juga dikit banget huft. Nah ini juga lumayan dessertnya, unik juga karena dikasih cincau hitam gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ludwick Cafe

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Curcumin, Chicken Popeye, Fried Banana, Chcicken Popeye

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ludwick Cafe

(Kafe)

Jl. Budi Luhur No. 11B, Setiabudhi, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.4
Suasana:4.1
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Dewi Ayudiana

9 Review

2 Makasih