Martabak Asan  [ Indonesia ]
3.77 14 review

Martabak Asan

[ Indonesia ]
3.77 14 review
Rasa
4.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Jl. Kebon Kawung No. 8 (Depan Hotel Zodiak), Pasir Kaliki, Bandung

Buka - Minggu (16:30 - 22:30) 0817431192

0817431192

Buka Senin - Minggu (16:30 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Martabak Asan [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550634053
    https://assets-pergikuliner.com/q3dkoqvzxUpl0LpL2nokLvqhBKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281294/picture-1550634053.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uhE32qmPy9lJuGwONbYJoXgTlMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281294/picture-1550634053.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550634054
    https://assets-pergikuliner.com/gwuqqr1Z6LCHtGD-p2L5K6Yh9vY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281296/picture-1550634054.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VM9NnGMm152qAXV08SzChZjaNh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281296/picture-1550634054.JPG 2x
    385290
  • Picture 1580896190
    https://assets-pergikuliner.com/JsKEo3vI4jTExgdts7rzjEu4WOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829867/picture-1580896190.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YqWrf33RcuZS8XeUOVhX4S2EDEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1829867/picture-1580896190.jpg 2x
    385290
  • Picture 1461003982
    https://assets-pergikuliner.com/1wgiC9DK9gZOksuKwcWzGW4D3QU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202869/picture-1461003982.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkLnPiBwmAxfTWzvtAqxwjynd9k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202869/picture-1461003982.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491444579
    https://assets-pergikuliner.com/gQcKxkiz-Q-j_rWuIacw7UjJpQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520460/picture-1491444579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GptYxiEhaRHNhMQ2JCz5pCjkYfU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520460/picture-1491444579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491444598
    https://assets-pergikuliner.com/W8hViQoK5TwCxVUY0C8ArrD9_kc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520461/picture-1491444598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ucDChYm3r-OgIZFgJ9D_ZgJi0kY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520461/picture-1491444598.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501131121
    https://assets-pergikuliner.com/bGnMpbKTjgI0Wy9rebV6du__lq8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627865/picture-1501131121.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e9BFUlcc8BG0FJL0KaxTuYqYDcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627865/picture-1501131121.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Asan

Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

630 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Tipis kering

Martabak Legend di Bandung yang udah ada sejak tahun 1990an dan terkenal dengan martabak tipis keringnya. Martabak asan ada yang di Kebon Kawing dekat stasiun, di Cibadak juga sama di Sudirman kalau nggak salah.

Aku beli yang di Kebon Kawung. Tempatnya kecil jadi harus teliti banget merhatiin papan nama karena di sepanjang jalan itu kan padet banget ya sama lalu lalang kendaraan. Aku beli tipis kering yang wijen. Harganya 50.000. Kalau dipotong potong ada 10 potong.

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sydney

256 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.2  

Best tabak tipker so far😌👌🏼

📍Martabak ASAN. Jl Kebon Kawung No 8, Pasir Kaliki, Bandung.

sebagai martabak hunter, udah sering liat review tipker nya ASAN ini yang katanya kebanggaan masyarakat lokal Bandung.

cukup seneng pas dateng ternyata ga ada antrian sama sekali, walaupun prosesnya emang agak lama yaa hehe kurang lebih 20-30menit lah

— Tipker coklat keju (IDR 57k)
⭐️⭐️⭐️⭐️ 4.2 / 5
meskipun mamah dan papah acu ngomel ngomel “apaan ini?! ko beli yang begini?” “ini mah crepes” “ini mah kue lakker”
tapi menurut aku ini enaaaak. tipker terenak so far mungkin yaa🥹 tenang asan, aku belain kamu koo🙏🏼
rasanya ya kaya martabak biasanya tapi yang ini crispy tipis aja. isiannya tebel, royal bgt. mungkin emang overprice nya, karna “fame” nya. Balik lagi, menurut aku ini enak. jadi ya ok ajaaa ga ada beban mau belinya😂 hehe

Tanggal kunjungan: 25 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Martabak tipker terenak yang kucoba so far

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Super penasaran sama martabak tipker legenda di pasirkaliki inih. Daridulu sampe sekarang ga pernah sepi pengunjung, karena males antre jadinya order online aja. Pesen yang cokelat keju pas dateng lumayan banyak dan tebel padet bgt dalem martabaknya.

Pas digigit suka banget sama teksturnya renyah dan wangi serasa makan biskuit vanilla yang wangi, dan suka banget pas lapisan keju susunya kegigit karena sensasi manis gurihnya ngblend banget sama kulit martabaknya. Sedangkan pas ke cokelatnya enak juga tapi ak ngerasanya agak kemanisan. Dan kagetnya disimpen buat besok juga renyahnya masi kejaga banget, ga gampang masuk angin kulitnya. Terbaik sih ni tipker yang ak coba so far. Cheers!

Menu yang dipesan: Martabak Tipker Cokelat Keju

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Martabak tipker

Jadi disini bust aku martabak tipis keringnya enak. Jadi adonan martabaknya sendiri lebih tebel dari pada crepes dengan isian yang lumayan melimpah untum hitungan isi dari martabak tipker. Rasanya ga kemanisan, koposisi dari cokelat, kacang, dan kejunya pas berasanya. Martabaknya juga saat dibuka wangi juga ga gampang hancur ataupun lempeng meski dibiarkan 3-4 jam.

Tempatnya sendiri waktu aku beli itu penuh antrian. Seporsinya 45 ribu, sedikit mahal si...

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1022 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak Tipker

MARTABAK LEGEND: Martabak Asan Tipis Kering, udah pernah coba belum?? ini pertama kali mimin cobain martabak tipis kering alias tipker nih hehe 😅

Mimin cobain martabak tipker rasa coklat kacang & coklat keju. Mimin jatuh hati nih sama rasa coklat keju, rasanya manis gurih, apalagi adonan martabaknya sendiri udah harum dan gurih 😋 jadi the best deh buat martabak asan 👌👌

Menu yang dipesan: Martabak Tipis Kering

Tanggal kunjungan: 21 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chris Chan

Alfa 2022

2866 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Surga di mulut, neraka di perut

Waduh kenapa sih penjual martabak tuh selalu buka sore menjelang malam hari! Padahal kan kalau sudah makan martabak tuh ga cukup 1 potong, hiks. Tau sendiri dong sepotong martabak manis itu berapa kalori? Menteganya, kental manisnya, gulanya, toppingnya. Btw topping favorit aku sih yang steng steng ini, 1/2 keju 1/2 kacang cokelat. Jadi biar beli seloyang berasa beli 2 loyang.

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

495 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Gak se "WAH" yang dibayangkan

Wah kayaknya diliat dari review"nya sihya katanya ini martabak tipis keringnya yg paling waw, jadi nyobain deh yg coklat keju. Hmm tidak se wah yang saya bayangkan, ternyata rasanya ya ga beda jauh lah sama martabak tipis kering yang biasa kupesen, dan ini harganya mahal sih :( untuk isian juga kurang banyak, tapi buat kerenyes si martabaknya aku sih suka ya, porsinya dikit :( tapi yaaaa not bad cuma rada kecewa aja karena ga se wah yang kukira.

Menu yang dipesan: Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Si Tipker yang Heitz!

Ke hitz an martabak tipker yg satu ini emg udh gausah dipertanyakan lagi. Buat pecinta kuliner yg doyan nyobain martabak pasti tau deh nama martabak ini, makanya saya penasaran banget dan akhirnya baru kemaren bisa nyobain hehehe. Saya cobain pesen martabak tipker coklat keju. Isinya lumayan banyak dan rasanyaaa omaygaaat enaaaaak gacukup sekali makan doang deh bikin pengen lagi dan lagiii, pas digigit tuh crispy tp ga pecah gitu pokoknya harus coba deh!

Menu yang dipesan: Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2023

2785 Review

Level 21

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Martabak Tipker terenak

Pas banget seberang hotel tempat kita nginap ada si martabak asan. Selain martabak biasa terkenal juga dengan martabak tipkernya.
Saya ga begitu suka sama martabak tapi kalau yang tipker saya suka banget karena crunchy.
Kemarin pesan setengah pisang cokelat dan setengah jagung keju. Harganya jadi 60k. Rasanya ga diraguin lagi, emang enak. Sekali makan bisa ga berhenti 😂
Wajib banget beli ini tipker kalau ke Bandung. Ada batagornya juga di sini.
Teteh sama mamang juga baik dan ramah -ramah

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempat wajib mampir kalau ke Bdg!

Kalau ke Bandung ngga makan martabak tipker asan kayak ada yang kurang. Gue kesini pesan 2 martabak tipker yang keju dan coklat keju. Ngga usah diomongin lagi, mulai dari adonan sampai ke toppingnya sempurna. Coklatnya gue sukaa, kejunya juga gue doyann, ngga bisa milih antara dua itu. Oh iya kalau kalian pesan yg tipker, disajiin di box nya pasti rapih banget, udah beberapa kali mampir kesini dan selalu rapihpihpih! Keringnya pun pas banget plus potongannya pas banget, ngga terlalu lebar. Nah gue penasaran sama yang tebelnya, jadi lah gue pesen tebal 1/2 keju 1/2 coklat kacang. Biasa aja sih buat gue, menteganya banyak banget ya ternyataa, jadi bikin adonannya agak lembek dan gampang hancur gitu, pas masuk mulut lsg lumer mentega, gue merasa berdosa.. Selain martabak tipkernya yang uenakk, pelayanannya juga top, Om Asannya enak diajak ngobrol dan mas2 mbak2 nya juga baik-baik semuaa 

Menu yang dipesan: Martabak tipker keju, Martabak TipKer Coklat Keju, Martabak tebal coklat keju

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Apr 2024
Apa yang dipesan?