Martabak Asan  [ Indonesia ]
3.8 11 review

Martabak Asan

[ Indonesia ]
3.8 11 review
Rasa
4.6
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Jl. Kebon Kawung No. 8 (Depan Hotel Zodiak), Pasir Kaliki, Bandung

Belum Buka - Senin (16:30 - 22:30) 0817431192

0817431192

Belum Buka Senin - Minggu (16:30 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Martabak Asan [ Pasir Kaliki ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1550634053
    https://assets-pergikuliner.com/q3dkoqvzxUpl0LpL2nokLvqhBKI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281294/picture-1550634053.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uhE32qmPy9lJuGwONbYJoXgTlMQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281294/picture-1550634053.JPG 2x
    385290
  • Picture 1550634054
    https://assets-pergikuliner.com/xjd4Cv6rsAxKp1XvgZ-hldR7vyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281295/picture-1550634054.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4qv1OkBL-vE_NeiVx9pXTZgrCxA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281295/picture-1550634054.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550634054
    https://assets-pergikuliner.com/gwuqqr1Z6LCHtGD-p2L5K6Yh9vY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281296/picture-1550634054.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/VM9NnGMm152qAXV08SzChZjaNh0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1281296/picture-1550634054.JPG 2x
    385290
  • Picture 1461003982
    https://assets-pergikuliner.com/1wgiC9DK9gZOksuKwcWzGW4D3QU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202869/picture-1461003982.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/SkLnPiBwmAxfTWzvtAqxwjynd9k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202869/picture-1461003982.JPG 2x
    385290
  • Picture 1491444579
    https://assets-pergikuliner.com/gQcKxkiz-Q-j_rWuIacw7UjJpQ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520460/picture-1491444579.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GptYxiEhaRHNhMQ2JCz5pCjkYfU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520460/picture-1491444579.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491444598
    https://assets-pergikuliner.com/W8hViQoK5TwCxVUY0C8ArrD9_kc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520461/picture-1491444598.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ucDChYm3r-OgIZFgJ9D_ZgJi0kY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520461/picture-1491444598.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501131121
    https://assets-pergikuliner.com/bGnMpbKTjgI0Wy9rebV6du__lq8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627865/picture-1501131121.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/e9BFUlcc8BG0FJL0KaxTuYqYDcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/627865/picture-1501131121.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Martabak Asan

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2019

404 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Martabak tipker

Jadi disini bust aku martabak tipis keringnya enak. Jadi adonan martabaknya sendiri lebih tebel dari pada crepes dengan isian yang lumayan melimpah untum hitungan isi dari martabak tipker. Rasanya ga kemanisan, koposisi dari cokelat, kacang, dan kejunya pas berasanya. Martabaknya juga saat dibuka wangi juga ga gampang hancur ataupun lempeng meski dibiarkan 3-4 jam.

Tempatnya sendiri waktu aku beli itu penuh antrian. Seporsinya 45 ribu, sedikit mahal si...

Tanggal kunjungan: 16 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja

478 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Martabak Tipker

MARTABAK LEGEND: Martabak Asan Tipis Kering, udah pernah coba belum?? ini pertama kali mimin cobain martabak tipis kering alias tipker nih hehe 😅

Mimin cobain martabak tipker rasa coklat kacang & coklat keju. Mimin jatuh hati nih sama rasa coklat keju, rasanya manis gurih, apalagi adonan martabaknya sendiri udah harum dan gurih 😋 jadi the best deh buat martabak asan 👌👌

Menu yang dipesan: Martabak Tipis Kering

Tanggal kunjungan: 21 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christ the Eater

1340 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Surga di mulut, neraka di perut

Waduh kenapa sih penjual martabak tuh selalu buka sore menjelang malam hari! Padahal kan kalau sudah makan martabak tuh ga cukup 1 potong, hiks. Tau sendiri dong sepotong martabak manis itu berapa kalori? Menteganya, kental manisnya, gulanya, toppingnya. Btw topping favorit aku sih yang steng steng ini, 1/2 keju 1/2 kacang cokelat. Jadi biar beli seloyang berasa beli 2 loyang.

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dianty Dwi

290 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.0  

Gak se "WAH" yang dibayangkan

Wah kayaknya diliat dari review"nya sihya katanya ini martabak tipis keringnya yg paling waw, jadi nyobain deh yg coklat keju. Hmm tidak se wah yang saya bayangkan, ternyata rasanya ya ga beda jauh lah sama martabak tipis kering yang biasa kupesen, dan ini harganya mahal sih :( untuk isian juga kurang banyak, tapi buat kerenyes si martabaknya aku sih suka ya, porsinya dikit :( tapi yaaaa not bad cuma rada kecewa aja karena ga se wah yang kukira.

Menu yang dipesan: Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Si Tipker yang Heitz!

Ke hitz an martabak tipker yg satu ini emg udh gausah dipertanyakan lagi. Buat pecinta kuliner yg doyan nyobain martabak pasti tau deh nama martabak ini, makanya saya penasaran banget dan akhirnya baru kemaren bisa nyobain hehehe. Saya cobain pesen martabak tipker coklat keju. Isinya lumayan banyak dan rasanyaaa omaygaaat enaaaaak gacukup sekali makan doang deh bikin pengen lagi dan lagiii, pas digigit tuh crispy tp ga pecah gitu pokoknya harus coba deh!

Menu yang dipesan: Martabak TipKer Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1649 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Martabak Tipker terenak

Pas banget seberang hotel tempat kita nginap ada si martabak asan. Selain martabak biasa terkenal juga dengan martabak tipkernya.
Saya ga begitu suka sama martabak tapi kalau yang tipker saya suka banget karena crunchy.
Kemarin pesan setengah pisang cokelat dan setengah jagung keju. Harganya jadi 60k. Rasanya ga diraguin lagi, emang enak. Sekali makan bisa ga berhenti 😂
Wajib banget beli ini tipker kalau ke Bandung. Ada batagornya juga di sini.
Teteh sama mamang juga baik dan ramah -ramah

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2019

616 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempat wajib mampir kalau ke Bdg!

Kalau ke Bandung ngga makan martabak tipker asan kayak ada yang kurang. Gue kesini pesan 2 martabak tipker yang keju dan coklat keju. Ngga usah diomongin lagi, mulai dari adonan sampai ke toppingnya sempurna. Coklatnya gue sukaa, kejunya juga gue doyann, ngga bisa milih antara dua itu. Oh iya kalau kalian pesan yg tipker, disajiin di box nya pasti rapih banget, udah beberapa kali mampir kesini dan selalu rapihpihpih! Keringnya pun pas banget plus potongannya pas banget, ngga terlalu lebar. Nah gue penasaran sama yang tebelnya, jadi lah gue pesen tebal 1/2 keju 1/2 coklat kacang. Biasa aja sih buat gue, menteganya banyak banget ya ternyataa, jadi bikin adonannya agak lembek dan gampang hancur gitu, pas masuk mulut lsg lumer mentega, gue merasa berdosa.. Selain martabak tipkernya yang uenakk, pelayanannya juga top, Om Asannya enak diajak ngobrol dan mas2 mbak2 nya juga baik-baik semuaa 

Menu yang dipesan: Martabak tipker keju, Martabak TipKer Coklat Keju, Martabak tebal coklat keju

Tanggal kunjungan: 06 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @GrabandBites

77 Review

Level 8

Dessert

4.4  

Martabak tipis kering TERENAK

Katanya ini pelopor martabak tipker yang ada di mana-mana sekarang 

The best tipker I ever had 

Ga terlalu kering dan ga terlalu lembek, pas!
Isinya juga banyak dan kerasa banget! (Pesen coklat keju)  
Pokoknya wajib banget kesini kalau main ke bandung

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2562 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

martabak asan paling berkesan #tsahhh

martabak tipis kering terenak yg pernah gw coba di bandung, lokasinya deket hotel hilton di pasir kaliki, sederetan dengan martabak kanada. Tempatnya sih biasa aja seperti tempat martabak pada umumnya. Gw coba yg coklat keju, enak banget gw suka banget, rasanya pas, garingnya juga pas, harganya cuma 35rb pula. Waktu gw kesini lumayan banyak yg beli, ngantrinya skitar 20 menit, worth to try!

Tanggal kunjungan: 19 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shella Rizki Ananda

7 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Martabak Tipker My Luv

Kalo ditanya, siapa yang gak suka sama martabak????? Pasti hampir semua menjawab suka semua.....
Saya mau merekomendasikan salah satu martabak yang menjadi favorite warga Bandung, yaitu "Martabak Asan".

Martabak Asan berlokasi di jl kebon kawung tepatnya setelah stasiun Bandung & didepan hotel zodiak. Martabak ini bukan seperti martabak kekinian, yang memiliki variant topping seperti nutella, kitkat greentea atau bahkan ovomaltine. Martabak Asan merupakan martabak bangka asli dengan variant topping yang umum. Martabak Asan memiliki banyak menu, salah satunya tipis kering. Martabak tipis kering ini menjadi menu favorite yang sering dibeli oleh orang-orang karna enak.

Menurut saya Martabak Asan ini rasanya enak, karna Martabak Asan memiliki texture yang renyah & rasanya tidak terlalu manis seperti martabak pada umumnya. Martabak Asan lebih cenderung terasa mentega, karna pada saat pembuatannya diberi 3x olesan mentega. Untuk nilainya 1-10 menurut saya ini nilainya 8

Menu yang dipesan: Tipis Kering Coklat Keju

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat