Martabak Pecenongan 78  [ Indonesia ]
3.2 1 review

Martabak Pecenongan 78

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Dipatiukur No. 84, Dipatiukur, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Martabak Pecenongan 78 [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1658210170
    https://assets-pergikuliner.com/5cHERTdLiyiZiziQ9XE7guD14ng=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2563453/picture-1658210170.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tmlioZKfIcEA67LD7T_xUffrGc4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2563453/picture-1658210170.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Martabak Pecenongan 78

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

Level 13

Steak Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.2  

giung

lagi pengen martabak manis, pengennya sih beli yang mini kayak depan SD gitu tapi cari yang ada dan deket aja ya sekarang mah.
Aku pesan rasa kacang cokelat dan adonannya minta agak garing hihi tapi keliatannya jadi coklat banget ya itu bentaran lagi aja bisa bisa gosong.
Untuk martabaknya oke, tekstur martabak yg berongganya itu dapet banget cuma slightly berasa soda kue nya gitu tapi ga ganggu kok.
Jujur aja ini giung banget loh mesesnya bener bener melimpah deh, makan 2potong juga udah kenyang jadinya. Oiya karena teksturnya berongga jadi pas digigit tuh margarine nya kayak oozing gitu jadi messy deh tapi enak sih memenuhi keinginan akan makanan yang manis manis hehe

Menu yang dipesan: Kacang Cokelat

Tanggal kunjungan: 18 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2022
Apa yang dipesan?